Aplikasi Belanja Sayur Online di Banjarmasin

Konten [Tampil]
Apliaksi acil asmah
Masa Pandemi merupakan masa yang memang dirasa sangat sulit bagi sebagian orang untuk keluar rumah, terutama ke pasar, Karena masa pandemi ini Virus corona bertebaran di mana-mana, di tempat umum, di pasar, bahkan di beberapa tempat yang mungkin tidak ada kerumunan manusia.

Kita tidak mengetahui rimba si virus corona ini, bahkan kita tak mengetahui kapan virus ini menghilang di permukaan Bumi. Oleh karena itu, akibat dari adanya pandemi Virus corona, rasa Parno dan was-was berkumpul orang banyak semakin menjadi jadi.

Bahkan untuk menggelar acara pun , perlu mikir ratusan kali, karena ikonnya adalah mengumpulkan orang banyak, dan kita tak tahu apa-apa tentang virus corona, Apabila ada salah satu tamu undangan kita yang kena Virus corona dan menyebarkannya lewat kerumunan, Habislah Kita yang kena cibiran masyarakat sampai pemerintah, Bahkan media massa.

Oleh karenanya rasa ingin ( berkumpul ) bersama - sama orang banyak mungkin pada saat ini masih tertahan, di tahan dalam hati yang paling dalam, bahkan rasa ini pun semakin menjadi kebiasaan, karena masa pandemi yang memang tergolong sangat lama, perlahan memang mulai merasa Bosan, namun tetap bisa menahan untuk tak berkumpul bersama orang banyak.

Membeli sayuran dan kebutuhan Pokok Pun tak berani di pasar, yang mana banyak sekali terjadinya kontak fisik antara pedagang yang satu dengan yang lain, bahkan antara pelanggan yang satu dengan yang lainnya, Kita tak tahu apa yang bakal Terjadi, bisa jadi di Uang kertas ada secuil virus yang siap menyerang Imun kekebalan tubuh kita, atau Kontak fisik yang tidak sengaja dengan Konsumen lain ketika kita sedang berjalan-jalan di pasar. Hal ini yang menjadi kekhawatiran tersendiri bagi sebagian besar orang.

Oleh karena itu, maka untuk membeli sayuran dan kebutuhan dapur pun harus dengan cara Online, melalui aplikasi atau semacamnya, yang mungkin bisa menimbulkan tidak terjadinya kerumunan di tengah Masyarakat dan di tengah masa pandemi ini.

Semakin canggih zaman dan semakin canggih pula penggunaan Teknologi di Era digitalisasi sekarang ini, oleh karena itu kita  bisa melakukan apapun dengan cara memanfaatkan media Online sebagai salah satu cara bertransaksi, Salah satunya dengan membeli sayuran secara Online.

Aplikasi Belanja Sayuran Online Banjarmasin


Sekarang ini Pemerintah Kota Banjarmasin telah menyediakan Aplikasi belanja Online, salah satunya adalah diberi nama Acil Asmah Atau Aplikasi Belanja Online Kalimantan selatan. Aplikasi acil asmah bisa anda dapatkan di Google play yang diberi nama Jek Mah.

Aplikasi ini sistemnya mirip dengan Gojek, saya pun masih bingung dalam menggunakan aplikasi ini seperti apa, Kemungkinan bagi teman - teman yang bisa menggunakan aplikasi ini bisa sharing di Kolom komentar, bagaimana cara memesan makanan dan sayuran dengan pemilihan lokasi melalui aplikasi Tersebut.

Pemesanan sayuran menggunakan aplikasi Acil Asmah memang Tergolong sangat mudah sekali digunakan, hanya saja aplikasi ini sepertinya perlu penambahan fitur tentang keakuratan Gpsnya yang sering lari entah kemana.

Di dalam aplikasi Jek mah atau Aplikasi Acil asmah kita pun bisa memesan fashion, belanja sayuran secara online, di pasar di seluruh pasar area Banjarmasin dan Kab Banjar. Sebelum menggunakan aplikasinya Jangan lupa Daftarkan diri anda menggunakan Email anda di aplikasi tersebut.

Pilih email yang aktif dan valid, sehingga aplikasi bisa memverifikasi email anda dengan benar, Setelah selesai mendaftar lalu isi data valid, mulai dari alamat pengiriman, nomor Telepon dan lain-lain. Pengisian data ini berfungsi sebagai salah satu cara driver mencari alamat pengiriman anda.

Aplikasi Acil Asmah Memang masih sepenuhnya belum sempurna, hanya saja aplikasi ini seperti memudahkan pelanggannya untuk membeli dan belanja sayur secara Online saja, Bahkan dengan memanggil beberapa driver di beberapa pasar yang tersebar di banjarmasin, mereka siap membelikan anda sayuran apa saja dan mengantarkannya ke Tempat anda.

Langkah Belanja Sayuran Online :


  1. Buka Aplikasi Jek Mah
    aplikasi belanja online banjarmasin
  2. Isi Biodata dan Alamat Diri
  3. Pilih Pasar
  4. Pilih Mau Belanja di Pasar Mana
  5. Sebelum Milih Pasar isi Saldo Dulu Yah
  6. Lalu Pilih Pasar dan tunggu Ojek mengonfirmasi dan belanja
  7. Sayuran Pun siap di Antar Ojek mah ke rumah anda.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Online Ketika Berbelanja


Banyak sekali keuntungan menggunakan aplikasi online dalam membeli sesuatu barang, baik fashion, makanan, elektronik dan lain-lain. Pembelanjaan yang dilakukan dengan cara Online, memberikan kemudahan bagi anda yang malas Gerak ( Mager ) Hal ini pun menjadi alasan utama yang banyak sekali dilontarkan para pegiat Konsumen secara online.

Selain itu, Belanja secara online pun bisa mengurangi dampak Pandemi, dan meminimalisir penyebaran Virus corona, Hal ini memberi dampak pada penurunan kasus virus corona di beberapa daerah, karena banyak orang yang menghindari kerumunan dan Berkumpul dengan orang banyak. Sehingga Belanja Online memiliki manfaat yang besar bagi sebagian Orang, dan kemudahannya pun dalam melakukan transaksi menjadi salah satu andalan bagi para pengguna untuk melakukan pembelanjaan secara online lebih mudah.

0 Response to "Aplikasi Belanja Sayur Online di Banjarmasin"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel