Cara Mudah Unduh Video Postingan Facebook di Android

Konten [Tampil]
Cara Mudah Unduh Video Postingan Facebook di Android
Facebook merupakan salah satu media sosial yang bisa anda gunakan bukan sebagai alat untuk berinteraksi dengan teman anda saja, Facebook memberikan segenap informasi yang di bagikan di beranda anda, Mulai dari informasi lama sampai informasi terbaru.

Facebook sekarang ini  tidak seperti dahulu lagi, ia sering kali mengupdate informasi yang benar - banar Bakal " Viral " ketika orang lain menguploadnya di akun lain, misalnya instagram dan youtube. Postingan yang ada di facebook kerap sekali menjadi viral setelah di Upload Ulang, Hal ini menggambarkan jika Facebook mash banyak peminatnya.

Di Buktikan sebelum-sebelumnya, Postingan Yang Viral belakangan gara - gara Nitezen di facebook adalah Si Bocah Penjual " Jalang Kote ". Terus ada lagi postingan - postingan viral lain yang mungkin banyak di facebook, Karena media sosial ini sudah memiliki banyak sekali pengguna, dan apapun yang di Upload akan cepat sekali Viral.

Ketika facebook sekarang hampir mengimbangi Youtube, postingannya mengandung berbagai macam video, dan video yang seru-seru, maka tidak heran jika banyak orang yang menginginkan mengambil video di youtube, kemudian di Reupload ulang di akun Mereka.

Namun untuk mengambil salah satu video di youtube, tidaklah mudah, anda memerlukan beberapa teknik yang pas, Agar video yang ada di youtube dapat terambil dengan sempurna, apabila tidak menggunakan Teknik Maka Video Facebook tidak akan anda dapatkan.

Cara Download Video Facebook di Android


Beragam cara bisa anda lakukan untuk mengunduh video Facebook dan memasukkannya ke Android, salah satu cara yang paling Populer di masyarakat pada saat anda mengdownload video facebook di Android adalah dengan menggunakan situs online.

Situs Online Buat Unduh Video di Facebook


Jika anda adalah seroang yang mencari Video di facebook, maka anda bisa menggunakan Pengunduh Video secara Online, caranya pun sangat gampang sekali, anda hanya perlu menyalin Link sebuah video tersebut dan paste kan ke alat pengunduh video facebook  online tersebut, Hingga tunggu beberapa saat, maka Video Youtube akan terunduh dengan sempurna.

Cara sederhananya, :



  1. Silahkan anda masuk ke Situs ini
  2. Copy Link video dari Facebook
  3. Lalu Pastekan pada Link Pengunduh Tadi Seperti Ini
  4. Kemudian Klik unduh
  5. Tunggu beberapa saaat maka Video Facebook Anda akan terunduh dengan sempurna.


Memang cara di atas merupakan salah satu cara yang simple dan kebanyakan orang menggunakan cara tersebut untuk mengambil sebuah Video di youtube, Bahkan cara ini banyak sekali di pakai oleh akun - akun besar, untuk mem Viralkan dan memuat ulang video tersebut ke dalam Insagram atau aplikasi lainnya.

Namun cara di atas ini berlaku hanya pada postingan yang tunggal, atau hanya ada satu video dalam sebuah postingan tersebut, sehingga apabila banyak Postingan dalam satu bahasan maka anda perlu mengunduhnya dengan menggunakan cara yang lain.

Cara Download Video Facebook Melalui  Google Chrome Android


Untuk mendownload video di facebook menggunakan google chrome maka anda bisa memanfaatkan nya untuk mendapatkan sebuah video dari facebook tesebut, salah satunya adalah dengan mengubah alamat web dari salinan link di facebook menggunakan Google Chrome.

Dan kemampuan untuk mengunduh video facebook ini bisa anda praktekkan pada psotingan video yang memuat banyak video dalam satu postingan seseorang, artinya bisa mengunduh beberapamacam video fecebook dalam satu kali pengubahan Link.

Caranya adalah



  1. Buka Aplikasi Facebook anda
  2. Kemudian cari Postingan Video yang memiliki Link
    cara donwload video Facebook
  3. Setelah itu Buka Aplikasi Google Chrome
  4. Lalu pastekan Link yang di salin di facebook tadi di Google Chrome Hanphone
  5. Ubah alamat m.facebook.com menjadi web.facebook.com yang ada di Beranda
  6. Lalu klik inter pada keyboard ponsel anda
  7. Setelah itu cari postingannya dan Silahkan anda unduh dengan Klik gigi tiga di samping kanan
  8. klik unduh
    unduh video facebook di android
  9. Tunggu hingga pengunduhan selesai.


Nah mudah bukan, mengunduh video facebook, meskipun banyak sekali postingan video facebook berhamburan di beranda seseorang, Anda bisa mengunduhnya menggunakan cara - cara tersebut, sehingga video facebook bisa anda simpan di Galeri.

Kemudian jika anda sudah mempunya beberapa video Facebook tersebut, maka anda bisa merepost ulang postingannya di akun - akun media sosial seperti Instagram, telegram, line, whatsapp dan lain- lain, sehingga pengguna atau teman anda akan tertarik dengan postingan menarik dari anda.

Begitulah sedikit Toturial, atau cara Downlaod video di facebook, cara ini bisa anda prakttekn di akun media sosial anda, sehingga kemudahan dalam melakukan penyimpanan video bisa anda dapatkan, mudah dan tidak ribet. jika kurang jelas bisa di tanyakan di komentar.

0 Response to "Cara Mudah Unduh Video Postingan Facebook di Android"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel