Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Arktube Pengunduh Video Youtube Simple

Konten [Tampil]
 Aplikasi Arktube Pengunduh Video Youtube Simple
Mengunduh Video merupakan salah satu kegiatan yang bisa anda lakukan untuk kemudian menyimpannya di file atau memori sebuah ponsel maupun pc anda. Mengunduh video memungkinkan anda untuk menyimpan hiburan dalam sebuah memori atau file.

Kegiatan unduh mengunduh video ini sudah ada sejak zaman dahulu, pada tahun awal 2000 an, awal - awal mula masuk internet di Indonesia dan warnet menyediakan layanan internetnya secara berbayar selama beberapa jam.

Biasanya orang yang mengunduh atau mendownload video sering kali adalah mereka yang suka melihat berbagai macam film, dan berbagai macam tayangan yang ada di sebuah situs online. atau Kumpulan video online.

Di zaman sekarang ini dunia digital sangat berkembang pesat, Termasuk plathroom tempat orang membagikan moment- moment kehidupannya dalam bentuk video, pada Situs youtube yang memang memiliki pengguna terbanyak yang me upload atau menyimpan video mereka di plathroom yang di lambangi dengan Play Bunnton Berwarna merah.

Manfaat Mengunduh Video


Manfaat yang bisa anda dapatkan ketika mengunduh sebuah video di situs online atau platform yang menyediakan khusus share video adalah, anda bisa menyimpan video tersebut dalam bentuk offline dan bisa menontonnya kapan saja tanpa takut kehabisan Kuota.

Jika anda Melakukan streaming, dan menonton video tersebut secara berulang, maka yang akan terjadi adalah kouta anda cepat habis, serta tidak bisa mendapatkan atau tidak dapat menyimpan video secara pribadi.

Banyak lagi manfaat menyimpan video secara offline, salah satunya adalah bisa membagikan video ke beberapa teman, sehingga mereka tidak harus mendownloadnya lagi. Karena manfaat ini sangat membantu teman - teman anda mengetahui informasi yang sedang update di dunia internet.

Kebanyakan orang mencari video pasti di youtube, karena plathroom ini sudah dipercaya oleh masyarakat luas. di dalamnya  banyak sekali orang - orang kreatif yang berusaha memberikan postingannya kepada khalayak Umum.

Jika anda video yang bermanfaat maka anda bisa menyimpan ke memori handphone, sehingga tidak perlu memutar online secara berulang, dan kuota juga sedikit murah, karena masih bisa di jangkau oleh anak-anak yang masih dapat uang jajan dari orang tuanya.

Memerlukan Pengunduh Video Dengan Cepat


Setiap orang pasti menginginkan alat untuk mengambil atau mengunduh file video secara cepat dan tepat. karena selain menghemat kuota, cara ini lebih efektif ketimbang anda hanya menontonnya di youtube.

Banyak sekali alat atau aplikasi yang digunakan untuk memberikan pengunduhan secara cepat dan bisa anda gunakan di Android anda. Oleh karena itu anda harus benar - benar memanfaatkan aplikasi yang bisa mengunduh video buat di tonton offline.

Kemungkinan anda bisa mencoba aplikasi yang di beri nama Arktube, merupakan salah satu aplikasi yang bisa di instal di Android, dan bisa digunakan untuk mengambil beberapa file Video di Youtube, kemudian menyimpannya di beberapa folder tertentu.

Aplikasi ArkTube Pengunduh Video Youtube


Nah untuk aplikasi yang satu ini dinamakan dengan Arktube, merupakan aplikasi yang berfungsi sebagai salah satu pengunduh Video Sekaligus pengunduh audio di youtube, jadi aplikasi ini mempunyai peran ganda.

cara penggunaan aplikasi ini pun cukup sederhana sekali, anda tinggal mengikuti cara cara di bawah ini untuk mengunduh video dengan cara simple saja, hanya dengan share link maka secara otomatis akan ada dua pilihan apakah anda ingin mengunduh audio dari sebuah video tersebut, atau ingin mengunduh Videonya coba perhatikan ulasan di bawah ini

Cara Unduh Video dan Audio Youtube dengan Arktube



  1. Pertama anda harus mempunyai aplikasi Arktube dahulu Unduh disini
    unduh video dengan arktube
  2. Kemudian Instal aplikasinya sampai selesai tunggu beberapa saat
  3. Kemudian Buka Aplikasinya
  4. Maka akan Muncul Pengaturan Aplikasi Arktube
  5. Pilih Storage Silahkan Ceklis Semua baik Untuk Menyimpan Video Maupun Audionya
  6. Download silahkan Atur Resolusi yang Mau anda Download
    resulusi arktube
  7. Pilih Dynamic Download Jika anda tidak menggunakan Wifi
  8. Pilih Add Metadata video dan Audio Ceklis Keduanya biar metadata atau keterangan video di download ke muat.
  9. Codec Pilih ceklis Enable VP9 Video Download
  10. Enable Hdr Video Download Ceklist juga
  11. Lalu masuk ke Youtube'
  12. Klik Tombol share
    cara unduh video terbaik ark tube
  13. Cari Ikon Unduhan dari Arktube, 
  14. Jika mau unduh audionya saja maka pilih Audio
  15. JIka mau unduh Video maka klik lambang Video
  16. Selesai dan selamat mengunduh video dengan simple


Itulah cara mengunduh video dan audio youtube hanya dengan menggunakan satu kali klik saja, dengan aplikasi ArkTube maka anda bisa mengunduh video apapun sepuasnya, sehingga tidak perlu khawatir lagi tidak bisa mengunduh video youtube.

Post a Comment for "Aplikasi Arktube Pengunduh Video Youtube Simple"