Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Situs Survey Berbayar yang Bisa Menambah Penghasilan Kamu

Konten [Tampil]

survey berbayar
Kembali Lagi dengan Bahasan dan ulasan artikel yang berbeda, kalian pernah bingung bagaimana caranya untuk mendapatkan uang melalui internet. Atau dengan scroll dan hanya dengan menjawab beberapa pertanyaan anda bisa mendapatkan uang dengan mudah.

Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk menambah ketebalan isi dompet anda, salah satunya adalah dengan mencari beberapa situs yang benar - benar membayar ketika anda melakukan sesuatu, seperti menulis dan menjawab survey online.

Ya anda bisa mencoba survey dibayar atau melakukan survey berbayar, di dunia maya dan dunia online sekarang ini, Survey online yang dibayar dengan rupiah masih marak beredar dan masih banyak orang yang mengerjakannya. Survey online dibayar dengan dollar selalu dikerjakan dengan ketepatan waktu dan kecepatan menjawab serta keakuratan jawaban.

Beberapa situs yang bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan dollar hanya dengan menjawab beberapa pertanyaan dan dibayar dengan beberapa dollar, akan kita paparkan di bawah ini, mungkin survey berbayar ini menjadi salah satu situs yang bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan uang lebih banyak lagi selain di dunia Offline.

Kumpulan Survey Berbayar Termudah


Beberapa Situs di bawah ini dapat anda garao untuk mendapatkan dollar, siapa tahu anda bisa membeli sesuatu yang mewah , dengan hanya mengikuti beberapa survey berbayar ini perhatikan baik baik yah.

YouGov

survey berbayar yougov

Situs survey yang pertama adalah YouGov, merupakan salah satu situs paid Survey yang bisa anda jelajahi, YouGov sendiri merupakan situs survey yang pada umumnya akan membayar clientnya dengan dollar.

Ketika anda mendaftar YouGov sendiri maka anda bisa langsung mengerjakan survey yang ada, dengan catatan survey di situs tersebut masih ada atau tersedia. Karena untuk aplikasi YouGov sendiri bisa anda dapatkan di Google play lho,

Selain aplikasinya ringan, ketika ada survey online, pemberitahuan akan dengan mudah masuk ke aplikasi anda, YouGov Terbilang survey yang legit dan banyak memberikan poin, hanya saja survey yang dihadirkan tidak banyak, satu bulan paling hanya berkisar antara 5 sampai 6 survey saja.

SurveyOn


Situs survey berikutnya yang dipercaya bisa membayar adalah SurveyOn.  Merupakan situs survey online yang sudah banyak dipercaya sama masyarakat luas, selain surveynya  yang mudah dilakukan dan banyak peminatnya. SurveyOn  Memiliki aplikasi juga dengan basis android.

Sehingga anda yang menggunakan ponsel android tak perlu khawatir ketinggalan survey online, dengan aplikasi SurveyOn  maka kemudahan untuk mendapatkan survey pun di depan mata. Berbagai macam survey akan di suguhkan, mulai dari masalah kesehatan, tempat tinggal dan masalah ekonomi anda.

Untuk mendapatkan point yang besar, maka anda harus benar - benar menjawab survey secara apa adanya, sehingga mendapatkan anda akan banyak diperoleh, karena kejujuran anda dalam menjawab survey.

Premise


Merupakan sebuah aplikasi yang benar - benar membayar penggunanya, tugasnya adalah melakukan survey online selama ada tugas - tugas sederhana yang di hadirkan di task anda.

Anda diminta untuk menyelesaikan survey singkat dan padat. mengambil beberapa foto di sekitar lingkungan tempat tinggal dan menelusuri lebih lanjut tugas sobat yang diselesaikan sebelumnya. Anda bisa mendapatkan uang setiap hari dengan menyelesaikan tugas - tugas yang ada di premise.

Namun aplikasi ini sangat sulit untuk dilakukan, survey dengan melakukan foto tempat yang berbeda, membuat para penggunanya kewalahan, bayangkan jika anda berada pada suatu daerah, misalkan di Kalimantan, Nah pihak aplikasi Premise meminta untuk mensurvei tempat yang berada di Jawa Tengah. Apa yang akan terjadi. Survey gagal dilaksanakan karena terbentur jarak.

Jika salah melakukan foto dan tempat foto ketahuan fake, maka pihak premise tidak akan membayar survey anda, terlebih lagi mendapatkan bonus tambahan. Survey aja salah. jangan harap untuk mendapatkan poin lebih banyak jika tidak melakukan survey dengan benar.

Misi yang ada di survey Primes ini adalah anda bisa mendapatkan misi mudah, hanya dengan menjawab survey dan tidak perlu ke tempat yang diminta untuk melakukan foto lokasi, anda hanya menjawab beberapa pertanyaan dan survei ini tersedia hanya jam - jam malam seperti jam 12 malam sampai jam 04 Pagi imbalan yang anda terima bisa mencapai 0,01$ - 0,03$.

Toluna


Toluna Merupakan salah satu situs paid survey yang bisa juga anda gunakan sebagai bahan referensi menambah uang dollar kalian. Toluna merekrut anggotanya dengan cara melakukan pendaftaran di situs ini.

Toluna memberikan paid survey kepada anda pada saat tertentu, sehingga anda perlu mengikuti perkembangan situs paid survey ini, gerakan menjawab survey yang cepat akan menambah penghasilan anda. Karena sering kali survey berbayar yang diadakan di Toluna sudah di salip orang lain, sehingga kuota pemenuhan survey terpenuhi dan kita para pemula tidak kebagian survey tersebut.

Jika anda tertarik maka silahkan saja untuk memainkan paid survey di Toluna. sebisa mungkin untuk menjawab survey online dengan benar dan apa adanya, jangan menjawab survey online dengan sembarangan. Karena jika acak - acakan jawabannya, maka kemungkinan tidak mendapatkan survey lagi itu sangat besar sekali.

Ysense

survey berbayar ysense

Merupakan salah satu survey yang menurut saya ini tidak pelit point, dalam survei ini anda akan disuguhkan berbagai macam pertanyaan. Survey berbayar dan benar - benar membayar.

Anda hanya perlu menjawab beberapa taks dan survey yang ada di situs tersebut, sehingga anda akan dibayar dengan dollar, semakin banyak anda melakukan survey, maka bayaran yang anda terima pun semakin besar. Survey online ini menitik beratkan pada jawaban anda secara jujur, apa adanya dan jangan asal - asalan.

Ysense memiliki beberapa taks di dalamnya diantaranya ada beberapa survey yang membayar dengan tinggi dan ada beberapa survey yang membayar secara rendah, semua itu tergantung pada kegiatan dan jawaban anda terhadap survey itu sendiri.

Anda bisa mencairkan pendapatan anda setelah mencapai 10$, oleh karena itu anda harus rajin melakukan survey ini,jika pengguna google chrome, anda bisa mengaktifkan extension google chrome di komputer atau laptop anda dan dapatkan imbalan yang menarik. Jika penasaran coba aja tidak ada salahnya kok

Itulah beberapa survey yang bisa membayar anda dengan dollar, jika anda rajin mengikuti survey online berbayar ini, maka cukuplah buat jajan dan uang kuota anda, asalkan yang menjadi catatan adalah anda rajin melakukan survey online, Karena ada juga beberapa survey online yang fake dan tidak membayar, jangan di ikuti dan usahakan untuk selalu baca review sebelum mengikuti survey online berhadiah dollar.

Post a Comment for "Situs Survey Berbayar yang Bisa Menambah Penghasilan Kamu"