Mix, Aplikasi Pembaca File Ringan Cocok di Instal di Android

Konten [Tampil]
mix manager keren
File manager, atau pengatur file biasanya sudah disediakan di handphone android, Bahkan beberapa jenis file manager dapat anda temukan di Google Playstore, sehingga anda bisa mengunduhnya kapan saja dan dapat mentidak Menggunakan file manager tersebut sesuka anda.

Namun Kebanyakan file manager yang ada di Android susah untuk digunakan, Kebanyakan malah file manager tersebut berat untuk digunakan. atau terkadang dapat membuat Handphone anda menjadi Lag, dan hang. Ada juga aplikasi file manager yang asli bawaan dari android, cuma pada saat membuka ribuan file masih sangat berat.

Manfaat File Manager


File manager, berfungsi sebagai salah satu aplikasi yang bisa memudahkan anda untuk membuka, mencari dan mengolah file secara cepat di Android, File manager merupakan sebuah aplikasi yang sangat penting, bahkan merupakan salah satu aplikasi Inti di handphone android.

Karena dengan adanya file manager, maka anda bisa mencari file yang di download, file foto, file dokumen, dan file penting lainnya, sehingga jika ada Handphone android yang tidak memiliki file manager, maka ia akan kesusahan untuk mencari beberapa file di handphone android  tersebut, bahkan ada yang tidak bisa menemukan file sama sekali.

File manager tidak lain adalah sebuah alat untuk membaca memori penyimpanan, secara sederhana, file manager ibarat sebuah aplikasi yang kecil yang sangat diperlukan, karena lewat aplikasi file manager, sebuah file dapat anda temukan.

Mix,  File Manager Ringan dan Cepat


Nah jika anda ingin mencari sebuah file manager yang di rekomendasikan, maka anda bisa mencoba aplikasi Mix. Memang aplikasi ini merupakan sebuah file manager yang sangat sederhana sekali, ukurannya pun tidak terlalu besar, hanya saja kecepatannya dalam membaca file itu sangat lumayan cepat.

Anda bisa mencari file di pencarian secara cepat, bahkan dengan fitur mix manager yang sangat lengkap ini, anda akan selalu di manjakan dengan fitur penghapusan file secara cepat, bahkan menandai ribuan file sekalipun tidak menimbulkan Lag atau hang pada handphone android anda.

Fitur Mix File Manager

file manager mix 01

Banyak sekali fitur yang terdapat dalam Mix Manager, seperti aplikasi file manager pada umumnya, di aplikasi manager Mix inipun mempunyai fitur - fitur yang sangat lengkap, sehingga anda tidak perlu khawatir dengan keberadaan aplikasi Mix ini, di jamin ringan.

Membaca Tiga  Penyimpanan


Sama halnya dengan file manager yang lain, di Aplikasi file manager mix, anda bisa menemukan kedua file penyimpanan, Penyimpanan Internal,Eksternal dan Memori card . Ketiga penyimpanan ini memiliki fungsi yang berbeda. Jika Penyimpanan Internal maka file di dalamnya banyak ditemukan File data-data aplikasi yang terinstal di Ponsel android, sehingga file data Internal ini sangat diperlukan dan jangan coba anda menghapus aplikasi dalamnya, karena akan berakibat fatal pada aplikasi yang di Instal di Android anda.

Penyimpanan Eksternal, merupakan sebuah penyimpanan yang memuat seperti file foto yang baru dihasilkan dengan menggunakan kamera Android, file dokumen yang baru diUnduh menggunakan Ponsel android dan file Eksternal lainnya. File Eksternal ini banyak file hasil olahan, sehingga wajar jika sering dihapus, dan diisi kembali dengan file baru. Karena file di memori eksternal kebanyakan file olahan anda sendiri yang masuk.

Memory Card, pun bisa kebaca, sama halnya dengan memori eksternal, memori card mudah sekali terbaca di aplikasi Mix ini, sehingga anda bisa menemukan file yang dicari secara cepat, tanpa harus menunggu loading lama. Pas membuka file manager Mix, maka semua file langsung kebuka, inilah mengapa aplikasi ini diklaim sebagai aplikasi file manager yang sangat cepat.

Fitur Menghapus File yang Sangat Cepat


Jika anda ingin menghapus file yang tidak terpakai, atau sudah kadaluarsa, maka dengan aplikasi file manager mix ini, penghapusan file itu sangat cepat sekali, bahkan anda bisa menandai ribuan file sekaligus dalam sebuah memori dan menghapusnya tanpa Lag atau Kemampuan menghapus menjadi lambat, tidak sama sekali, penghapusan tetap saja berjalan sangat cepat.

Fitur penghapusan di Aplikasi Mix manager memang sangat diandalkan, jika memori handphone anda terasa full, dan ada peringatan memori penuh, maka hapus beberapa file menggunakan mix manager, ukuran  file bisa terlihat, sehingga anda bisa memilih file mana saja yang ingin di hapus, tanpa harus menghapus file penting lainnya.

Proses Penyalinan file Sangat Cepat

penyalinan file cepat

Ketika anda ingin menyalin file di sebuah folder, kemudian anda memindahkannya ke Folder lain, Prosesnya itu sangat cepat sekali. Anda pun bisa melakukan penyalinan beberapa file dalam satu folder dan melakukan copy pada folder lainnya dengan sangat cepat.

Kekurangan Mix Manager


Tidak dapat mengetahui rincian semua file yang tersimpan di memori Internal, eksternal dan Memori card, sehingga Jika anda ingin mengetahui seberapa Banyak penyimpanan yang digunakan  bisa saja dengan melakukan cara dan trik ini ;


  1. Buka aplikasi Mix manager
  2. Klik Memori Eksternal 
  3. Klik simbol tandai Semua
  4. Klik Hapus ( nanti kebaca berapa banyak file dan berapa banyak ukuran yang ingin di hapus di memori Eksternal )
  5. Klik Batal, maka file tidak akan kehapus dan anda pun bisa mengetahui jumlah ukuran memori eksternal tadi.


Aplikasi mix manager, bisa anda coba di instal di android, selain memiliki kecepatan dalam membaca fila, ia juga memiliki kecepatan dalam melakukan penghapusan file secara kilat, sehingga jika anda ingin mencobanya bisa menginstal aplikasi ini di android anda dan unduh melalui playstore.

0 Response to "Mix, Aplikasi Pembaca File Ringan Cocok di Instal di Android"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel