Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Fun Yang Ada di Situs Web Pengetahuan Neal Fun

Konten [Tampil]
Game Fun Yang Ada di Situs Web Pengetahuan Neal Fun
Pernahkah anda terpikir, dari sekian banyak situs web internet di dunia ini, adakah situs web yang benar - benar menyediakan pengetahuan lengkap yang bikin kita " Mikir " selama kita hidup di dunia ini, apakah ada terlintas di pikiran anda " Aku Harus coba Situs Ini " buat memperdalam ilmu pengetahuan anda.

Sepertinya situs - situs web itu sangat jarang di temukan, yang memuat permainan sebuah sains dan mengembangkan Logika anda secara mendalam, Jika ditemukan pun pengembangnya orang luar negeri, bukan orang kita ( Indonesia ) yang Konon Katanya disebut sebagai " Negara kaya " akan hasil rempah-rempah dan tambang baturanya.

Situs pengetahuan yang pernah saya temukan di dunia web yang di kembangkan oleh seorang laki-laki bernama "Neal Agarwal" dengan berbagai macam game dan ukuran yang dapat membuat anda merenung adalah " Neal.fun ". Yah, sebuah situs sederhana, namun sarat akan makna yang mendalam.

DI dalam situs itu anda akan menemukan berbagai macam permainan, game yang sangat menarik layaknya sebuah aplikasi atau sebuah web yang menyerupai " Google  Noodle ". dia berhasil mengembangkan berbagai macam pembahasan mengenai ilmu pengetahuan, bahkan dalam situs tersebut banyak hal menarik yang bisa anda dapatkan.

Jika Berkenan, maka izinkanlah saya akan membahas satu persatu Game dan ilmu apa saja yang bisa di dapatkan dari sebuah situs yang bernama " Neal Fun " . sehingga anda bisa membuka dan memainkannya sambil belajar sains dengan sangat asik sekali.

Gambaran Web Pengetahuan Neal Fun


Ulasan di bawah ini akan menjelaskan secara rinci mengenai situs neal fun, siapa tahu ada yang ingin main game nya dan bisa mempelajari beberapa ilmu sains yang bisa anda renungkan.

1. Belajar Kedalaman Laut

situs melihat laut dalam

Pada situs Neal fun, anda bisa mempelajari kedalaman laut, hingga ribuan Kilometer ke bawah air, anda akan dibawa  mengintip hewan - hewan di laut dalam, rasakan sensasi menyelam Hingga 10.000 Meter, yang bakal bikin jantung anda sejenak berdetak kencang.

Pada saat menyelam kedalaman beberapa meter, anda masih bisa melihat lautan biru, dan ikan yang teramat banyak, serta ramah lingkungan. Namun pada laut dalam anda terus menjelajah dengan menggunakan fitur scroll ke bawah. Semakin dalam semakin lautan gelap Gulita.

Bahkan di laut dalam anda masih bisa menemukan berbagai jenis hewan laut, ikan yang bentuknya " Mulai aneh " dan tidak lazim ditemukan di permukaan, semakin ke dalam laut, maka tekanan air nya semakin kuat, sehingga anda pun terasa tidak bisa bernapas.

Game fun ini mengajarkan kepada anda Jika di laut dalam sana, semakin ke dalam manusia menyelam, maka semakin sedikit kehidupan. Bahkan semakin besar pula  tekanannya anda bisa mempelajari laut dalam lewat Link ini

2. Belajar Ukuran Planet di Alam Semesta

situs melihat alam semesta

Lewat situs web neal Fun, anda  pun diajak belajar mengenal Alam Semesta, Mulai dari ukuran Bumi dan planet lain. Mempelajari alam semesta membuat kita berpikir dan merenung, sesungguhnya sangat kecil sekali manusia Bumi.

Situs web Neal Fun akan membawa anda mengetahui ukuran Bumi, ukuran planet tata surya kita akan mengajak anda  mengetahui ukuran matahari, Bahkan di atas ukuran matahari yang sudah luar biasa Besar, masih ada Lagi ukuran Bintang di Alam semesta yang melebihi Matahari.

Lalu anda akan semakin Takjub lagi, pada saat mengetahui Bumi itu cuma kecil sekali, bahkan seperti Buih dalam di Lautan, Atau bahkan seperti Kuman yang harus dilihat menggunakan Mikroskop. Semakin anda menjelajahi alam semesta, maka Bumi itu masuk pada jajaran dalam sebuah Galaksi Bima Sakti. Sangat kecil dan sangat jauh sekali.

3. Pengukur Waktu dan Kelahiran Anda

hitung kelahiran anda

Ya, anda tidak salah masuk, Ketika anda mengklik Gim Neal Fun, maka silahkan anda Klik Pengukur waktu kehidupan ini, Selanjutnya isi dengan tanggal, Bulan dan Tahun Kelahiran anda. dan klik Play. Maka yang terjadi pun perhitungan beberapa kali anda bernapas.

Kemudian jumlah Hari yang sudah di jalani, berapa kali jantung anda berdetak, berapa kali tubuh anda memproduksi makanan, dan lebih banyak lagi Hitungan yang lain. Game ini akan membawa anda sadar betapa kehidupan yang dianugerahkan tuhan kepada kita begitu sangat penting.

Sehingga setiap detik, menit dan Jam pun ada saja sesuatu yang sudah terjadi, berapa kali kedipan mata dan berapa kali anda melakukan napas, merupakan hal yang memang dianggap sepele, Namun bisakah anda menciptakan sistem itu sendiri dengan kecanggihan alat Zaman sekarang. Saya rasa belum ada manusia yang menciptakan alat canggih ciptaan Tuhan.

Oleh karena itu Game Neal Fun ini membawa kita merenung, Hidup memang harus benar -benar disyukuri, karena berapa banyak fasilitas yang sudah kita pakai selama hidup di dunia ini, sebagai gantinya mari kita sadar, betapa berartinya kehidupan.

4.Mengetahui Tokoh Siapa Yang Hidup Pada Tahun Tersebut


Pada saat anda mengklik sebuah halaman ini, Maka anda akan di bawa ke masa lampau, dimana ada banyak sekali tokoh-tokoh dunia yang hidup di tahun tersebut, atau mereka baru lahir pada tahun tersebut.

perhitungan ini pastilah harus dengan sumber yang terpercaya, web neal fun sekali lagi bukan web main main , semata ia pun kemudian menggandeng Wikipedia, sebagai salah satu dasar pengambilan permainan berbasis web ini, sehingga ketika anda masukkan tahun di kolom Tahun, maka beberapa tokoh pun bermunculan, lengkap dengan nama dan usia mereka.

Sehingga anda pun bisa mengetahui, berapa tahun mereka pada tahun itu dan kapan mereka lahir, permainan ini menurut saya, merupakan permainan yang mempelajarkan sejarah kepada anda, jadi semakin anda tahu sejarah maka semakin sadar, jika masih banyak Orang yang hebat sebelum anda dilahirkan. So, jangan Sombong.

Itulah Sedikit ulasan mengenai neal Fun, semoga dengan adanya ulasan ini dapat menambah minat pembelajaran anda mengenai alam semesta, sejarah dan sains. sehingga ilmu kita nambah terus, situs web ini juga bisa anda rekomendasikan kepada anak-anak Lho, biar mereka tahu pengetahuan dan kedalaman laut seperti apa, Salam edukasi.

Post a Comment for "Game Fun Yang Ada di Situs Web Pengetahuan Neal Fun"