Aplikasi Buat Unduh Video Tiktok Tanpa Watermark

Konten [Tampil]
Aplikasi Buat Unduh Video Tiktok Tanpa Watermark
Tiktok  sekarang ini sedang naik daun, banyak sekali video - video di tiktok di sebar luas di media sosial lain, seperti instagram dan twitter, serta di facebook. Orang yang menyebar video tiktok di beberapa tempat tersebut seakan menggambarkan berapa populernya aplikasi ini.

Semakin hari, banyak orang yang menggunakan Tiktok sebagai salah satu media Hiburan penting di dalam kehidupannya, disamping instagram aplikasi ini cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia. tak sedikit banyak orang yang mengincar Tiktok sebagai media sosial yang bisa menghibur banyak orang.

Jika kemampuan Instagram berfokus pada video dan foto, lain halnya dengan Tiktok. media sosial yang satu ini hanya memperbolehkan penggunanya untuk memposting video disertai iringan lagu yang beragam.

Seperti halnya wadah untuk orang yang suka berjoget atau dance kecil-kecilan. Aplikasi Tiktok senada dengan hal itu, bedanya di aplikasi Tiktok, anda bisa dengan bebas, bernyanyi dan bergoyang sesuka anda, dengan menggunakan layar handphone serta kuota internet saja.

Itulah mengapa Tiktok seperti meracuni penggunanya, ia larut dalam alunan musik dan gerakan yang seakan menjadi Tantangan sendiri untuk dipecahkan. Bahkan aplikasi Tiktok ini berhasil meracuni sampai jutaan penduduk Bumi. Termasuk salah satunya Negara indonesia dan orang - orang di indonesia, mereka gemar sekali bermain tiktok.

Karena saking banyaknya Video yang beredar di dalam aplikasi Tiktok ini, maka banyak pula orang yang memanfaatkannya sebagai video hiburan, hanya saja pada saat kita scroll, maka video yang asik tersebut nanti akan hilang di beranda kita.

Terkadang video yang kita tonton di Tiktok, menjadi salah satu video yang unik dan terdapat manfaat untuk kita sendiri, serta orang lain.Karena dalam video tiktok itu tidak memuat video orang berjoget saja, namun banyak hal menarik di dalamnya.

Pilihan yang paling bagus untuk mempertahankan Video unik, lucu dan tips menarik di Tiktok, maka rasa inisiatif untuk menyimpan video tersebut ke memori telepon pun semakin membara. Semakin ingin menyimpan rekaman beberapa video di Tiktok tersebut.

Cara Menyimpan Video Tiktok 


Sebenarnya untuk menyimpan beberapa Video di tiktok cara nya itu mudah saja dilakukan, Jika sudah mahir dan paham mana tombol unduh dan mana tombol Upload atau share.


  1. Silahkan Anda Buka Aplikasi Tiktok
  2. Cari video yang ingin di Unduh pada Kolom pencarian
  3. Putar Video Tiktok yang ingin anda Unduh 
    cara simpan video Tiktok
    Simpan Video Tiktok ke Galeri
  4. Setelah itu cari tombol Unduh ( save To gallery )
  5. Coba cek galery anda, apakah Video Youtube sudah tersimpan atau Belum
  6. Jika sudah Tersimpan berarti cara ini berhasil.


Namun cara tersebut masih kurang efektif, karena video Tiktok masih "Meninggalkan watermark", Tiktok. Sehingga jika anda melakukan upload ke media sosial seperti instagram atau yang lainnya, terkesan sebagai plagiat media sosial Tiktok. Tidak terlihat Natural.

Nah Untuk menghilangkan watermark pada Video tiktok yang diunduh, kita memerlukan trik dan beberapa aplikasi pihak ke 3. Maksudnya disini, kita tidak langsung mengunduh video tiktok di aplikasi resminya, namun kita akan menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Aplikasi Unduh Video Tiktok Tanpa Watermark


Berikut ini ada beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan sebagai salah satu cara untuk menyimpan video Tiktok tanpa Watermark, silahkan baca baik - baik ;

1. Snaptrik


Aplikasi pertama yang bisa anda gunakan untuk mengunduh video Tiktok tanpa menggunakan watermark adalah snaptrik. kemudahan dalam menggunakan aplikasinya sudah di banyak diakui oleh pengguna lain. cara nya pun cukup mudah.

Anda tinggal mengcopy, Link video yang ada di tiktok yang ingin anda download, setelah itu buka aplikasi synaptik, dan secara otomatis video Tiktok akan di download  serta tersimpan di galeri handphone anda.

Bahkan aplikasi ini mempunyai keunggulan, mendukung semua versi tiktok dan bisa digunakan secara langsung, tanpa perlu login terlebih dahulu, jika tertarik silahkan ambil aplikasinya di Google play.

2. TikMate


Selanjutnya ada aplikasi android lain untuk unduh video tiktok, namanya adalah Tikmate. cara menyimpan video tiktok menggunakan aplikasi yang satu ini pun sangat mudah dilakukan, bahkan carannay tidak berbeda jauh dengan aplikasi sebelumnya, yakni anda harus terlebih dahulu mengcopy URL Video tiktok yang ingin anda unduh.

lalu anda bisa membuka aplikasi Tikmate, agar video tiktok bisa terunduh secara otomatis, sehingga pekerjaan anda mencari video tiktok dan menyimpannya ke galeri pun sangat mudah dilakukan. Silahkan untuk mengunduh aplikasi Tikmate di Google Play.

3. Video Downloader Plus For Tiktok


Satu lagi nih aplikasi video download video Tiktok dengan Resolusi HD Tanpa menggunakan watermark, anda bisa menggunakan aplikasi ini sebagai salah satu aplikasi downloader video tiktok.

Aplikasi yang memudahkan kalian menyimpan video ke dalam galeri agar bisa ditonton secara offline, selain itu, tersedia pula fitur Library untuk melihat video yang sudah di download, bahkan didalamnya anda bisa menemukan fitur untuk menghapus watermark secara otomatis.

4. Video Downloader for Tiktok


Kelebihan Dari pengunduh video Tiktok ini adalah anda bisa  mengunduh video Tiktok dengan kualitas  HD memang cukup keren bukan, disamping itu aplikasi ini mampu menghilangkan watermark Tiktok yang cukup mengganggu penggunanya. Jika berkenan silahkan anda unduh aplikasinya.

Itulah beberapa paparan mengenai aplikasi pengunduh video Tiktok tanpa menggunakan watermark, aplikasi dari pihak ketiga ini, bisa anda gunakan dengan sebaik mungkin, sehingga anda bisa mendapatkan video Tiktok tanpa harus menggunakan watermark yang cukup mengganggu pandangan. selamat mencoba dan salam Tutorial.

0 Response to "Aplikasi Buat Unduh Video Tiktok Tanpa Watermark"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel