Cara Simple Mengubah Android Menjadi Iphone

Konten [Tampil]
carra mengubah android ke Iphone
Jika kita lihat, penampilan Android memang sudah sangat canggih dan mumpuni, apalagi jika Aplikasi yang terdapat di dalamnya juga sudah lumayan keren abis.

Namun kehendak manusia siapa yang tahu, kebanyakan  rasa ingin memodifikasi itu benar adanya, ingin membuat tampilan Android menjadi seperti iPhone, jika dipikir dengan akal pasti sangat membingungkan.

Ia kenapa masih ada orang yang ( menentang ) sistem Android yang sudah super lengkap ini, tantangan ini pun yang kadang membawa creator Aplikasi android geleng geleng kepala.

Jelas sudah jika sistem Android itu murni dan tidak bisa diubah menjadi sistem iPhone yang menggunakan Ios, namun keinginan besar manusia memang seperti tidak ada batasan ya, oleh karena itu di cari lagi car ubah android ke IPhone.

Tanpa pikir panjang para creator Android pun berkutik di pengolahan program untuk memenuhi pelanggan, permintaan mereka yang masih mencintai sistem Android namun pengen mengubah sistem ya menjadi iPhone.

Cara mengubah Android menjadi IPhone 


Untuk mengubah sistem Android menjadi iPhone menang jelas tidak bisa kecuali anda membeli iPhone yang baru, sehingga jual Android yang ada maka perubahan Android menjadi IPhone pun nyata adanya.

Namun uang yang anda keluarkan tidak sedikit pula, banyak uang yang akan anda keluarkan untuk membeli iphone. Apalagi jika IOS nya benar - benar terkenal, maka semakin banyak pengeluaran yang anda sisihkan.

Memang tidak ada yang melarang jika anda ingin membeli iphone, asalkan sesuai dengan kebutuhan anda, jangan sampai membeli iphone cuma pamer saja dan pengen di kenal orang yang mempunyai privilege tinggi. Kesalahan fatal jika sikap ini dilanjutkan. Dan harus anda perbaiki secepatnya.

Untuk membuat android menjadi iPhone pun ada cara dan tutorial nya, sehingga tidak salah dan tidak merusak Android Yang ada, apalagi menjualnya hehe.

Instal Tema Mirip IPhone


Tema android di playstore banyak sekali jenisnya, bahkan sampai ribuan jenis thema. Dari sekian banyaknya tema tersebut ada beberapa tema yang mungkin mirip sekali dengan iphone.

Untuk membuat android mirip sekali dengan iphone maka tema yang digunakan pun harus Thema iPhone yang support dengan android itu sendiri.

Banyak sekali tema Android yang  bisa anda dapatkan di play store coba anda  cari tema iPhone di play store lakukan penginstalan sehingga Android Anda mirip sekali dengan iPhone.

Unduh aplikasi launcher iPhone


Jika anda memang berniat menjadikan Android menjadi iPhone, maka unduh saja launcher nya di playstore.

Aplikasi yang dimaksud memiliki nama launcher IOS 13. Dengan aplikasi ini anda bisa mengubah tampilan Android menjadi seperti IPhone X dan kawan kawannya.

Sejatinya tampilan iPhone di Android masih menggunakan pihak ketiga, dengan menggunakan aplikasi bawaan tema dari Android.

Tanpa aplikasi ini Android kamu tidak bisa berubah menjadi iPhone x. Oleh karena itu Anda harus  mengunduh aplikasi launcher yang sudah disediakan disini.


Unduh control center dan assistive touch

pusat contrlol dapodik


Jika kamu ingin mengubah  tampilan Android menjadi iPhone.yang tidak kalah penting anda harus melakukan kan pengunduhan controller center dan assistive touch.

Kedua fitur ini memiliki fungsi yang berbeda. Anda harus mengunduh keduanya sehingga penyempurnaan tampilan iPhone di Android semakin jelas.

Kegunaan dari aplikasi ini adalah untuk mengatur control center dan assistive touch nantinya.

Atur Aplikasi Yang Keluar menggunakan Control Center



Cobalah anda untuk mengatur aplikasi yang sesuai dengan control center.

Caranya cukup mudah masuklah ke aplikasi control center itu sendiri, kamu dian, cari aplikasi apa saja yang telah keluar di control center.

Pada saat kamu mengatur aplikasi tersebut jangan lupa untuk mengatur posisi control center yang mana letaknya bisa di bawah layar ponsel kamu, di kiri layar ponsel kamu atau kanan layar.


Unduh wallpaper iPhone


Untuk menghasilkan tampilan yang lebih sempurna maka carilah wallpaper iPhone di handphone android anda, wallpaper ini akan membantu anda untuk menjadikan tampilan  Android mirip sekali dengan iPhone.

Anda bisa melakukan pengunduhan wallpaper di aplikasi launcher iOS 2, di sana banyak sekali terdapat wallpaper yang bisa anda temukan sehingga tampilan Android semakin kece.

Menyalakan Assistive touch jika anda menyukainya



Pernahkan anda melihat di iPhone ada suatu lingkaran kecil yang mana fungsinya adalah sebagai salah satu tombol untuk mengakses menu di iPhone.

Nah sama halnya ketika Anda menyalakan assistive touch maka di Android Anda akan terdapat sebuah lingkaran kecil yang bisa dinyalakan dan bisa dimatikan menggunakan fitur tersendiri.

Cobalah Anda buka aplikasi control center, kemudian aktifkan Assistive touch yang ada di menu paling bawah control center silahkan Anda aktifkan Assistive touch ini.

Bisa dikustomisasi untuk versi Android


Anda bisa mengkostumisasi fitur-fitur yang ada di handphone Android lebih leluasa daripada fitur di iPhone.sebagai salah satu contoh misalnya Anda bisa memberikan warna di Assistive touch.

Kemampuan itu tidak anda dapatkan pada iPhone dan hanya anda temukan di Android. Sehingga Anda beruntung sekali apabila anda melakukan kustomisasi di handphone Android itu sendiri.

Aplikasi iPhone di Android tidak selalu sama


hal ini sudah dijelaskan karena kemampuan iPhone dan Android itu sangat berbeda sekali titik Android yang menggunakan sistem Android. Berbeda dengan iPhone yang menggunakan sistem iOS.

Sehingga ketika ada Android yang diubah menjadi iPhone. Sebenarnya ia hanya menggunakan tema bawaan Android yang telah dimodifikasi oleh seseorang.

Mungkin anda bisa merubah tampilan Android seperti iPhone, hanya saja untuk merubah sistem operasinya sepertinya tidak mungkin untuk dilakukan kecuali Anda membeli iPhone yang baru.

itulah beberapa cara yang bisa anda praktekkan untuk mengubah Android menjadi sebuah Iphone, atau sistem yang ada di dalam android tersebut masih menggunakan sistem Android, yang berubah tampilannya saja dalamnya tetap Android Kok

0 Response to "Cara Simple Mengubah Android Menjadi Iphone"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel