Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dress Anggun nan Elegant Favoritku

Konten [Tampil]
Hai semuanya. Apa kabar kalian semua? Siapa yang disini kangen hangout bareng teman ataupun bareng pacar?
Perlu banget donk punya koleksi dress yang kekinian. Apalagi, sekarang tuh lagi trend yang desainnya vintage, bernuansa alam dan bernuansa rustic, kaya motif dedaunan, tanaman, maupun bunga.

Tentu kalian setuju kan, kalau dress yang ada motif floral dan rustic bikin penampilan menjadi jauh lebih elegan? Kalau aku sih setuju banget.

Nah, kebetulan aku menemukan salah satu online shop yang koleksi fashion mereka itu berdesain floral dan rustic itu loh. Namanya kis.net. Mereka itu adalah online shop yang menjual fashion untuk wanita, dari dress sampai bikini dan pakaian renang pun ada. Di web mereka menjual produk-produk fashion yang sesuai dengan kepribadian kalian yang unik , serta ingin tampil beda dengan yang lain.

Setelah aku search dan melihat seluruh koleksi bajunya. Asli, semuanya bagus-bagus loh, dan desain nya tuh beneran lagi nge trend juga. Akhirnya aku memutuskan memilih dua diantara koleksi mereka itu. Nah, kalian sudah penasaran kan, kira-kira koleksi apa yang aku suka. Simak baik-baik ya

Printed simple loose a-line dress


                                             

Dress pertama yang aku pilih, yaitu Printed Simple Loose a-line Dress. Bentuknya sendiri adalah midi dress dengan empat pilihan warna, yaitu warna biru, merah ungu, dan hitam.
Aku sendiri memilih warna biru karena kesan anggun saat memakai midi dress ini terasa lebih kuat. Detail daun-daunan di dress ini juga menambah kesan anggun yang mempesona. Ibaratnya tuh, kalian tidak perlu banyak usaha untuk tampil anggun, cukup pakai drees yang satu ini saja.

Dress Round Neck Vintage Chiffon


                                                 

Dress kedua yang aku pilih adalah Dress round neck vintage chiffon. Dia ini adalah midi dress dengan berbahan chiffon. Seperti yang kita tahu, bahan chiffon ini biasa dipakai untuk dress yang bernuansa formal ataupun untuk pergi ke pesta. Dress yang satu ini mempunyai tiga warna, yaitu warna pink, kuning, dan hijau.

Untuk warna yang aku pilih ini adalah yang berwarna hijau. Cocok dengan detail nya yang vintage abis namun tetap simple. Untuk pergi ke pesta, bakal bagus banget kalau pakai dress yang ini.

Tenang aja nih guys, produk-produk mereka (termasuk dress pilihanku ini) bisa dikirim ke seluruh dunia loh, bisa bayar via Paypal ataupun kartu kredit.
Pengirimannya juga standar kok, seperti pengiriman internasional pada umumnya yang memakan waktu kurang lebih14 hari.

Udah, daripada memandang fotonya mulu, mending samaan sama aku yuk beli baju di kis.net <3

Post a Comment for "Dress Anggun nan Elegant Favoritku"