Aplikasi Chatting dengan Orang Yang Tidak dikenal

Konten [Tampil]
Chatting merupakan salah satu aktivitas berkirim pesan melalui media ponsel android atau ponsel yang non android, chatting biasanya dikirimkan melalui surel email atau yahoo mail. Namun karena kecanggihan zaman dan aplikaasi semakin berkemgang pesat maka chatting kebanyakan di lakukan melalui aplikasi Online.

Berbagai macam aplikasi bermunculan di dunia online, tujuannya tidak lain adalah untuk memberikan kemudahan kepada pengguna untuk melakukan komunikasi secara daring atau online.

Bahkan bisa menentukan dan mendiskusikan suatu pekerjaan melalui chatting pun juga bisa.
Namun pernahkah anda chatting dengan orang yang tidak dikenal misalnya, chatting sama orang bule, atau chatting dengan orang indonesia, namun tanpa sepengetahuan dan anda tidak mengenalnya sama kali. Mungkin pernah atau enggak kan,

Nah kami mencari informasi mengenai aplikasi apa sih yang cocok untuk melakukan chatting bersama orang lain yang tidak dikenal, salah satu aplikasi rekomendasi dari kami adalah aplikasi surat menyurat Slowly, Aplikasi ini memang sangat cocok  untuk anda gunakan Untuk chattingan, atau berkirim surat ke sesama orang lain.

Aplikasi Slowly Pengirim Pesan Sesuai Dengan Jarak Kita


JIka anda penasaran dengan aplikasi yang satu ini, silahkan anda unduh disini, aplikasi Slowly merupakan salah satu aplikasi yang nyaman banget untuk digunakan dalam mengirim surat kepada siapa aja. Bahkan aplikasi ini pun menjadi populer di kalangan mereka yang suka berkirim pesan atau surat kepada orang lain.

Anda bisa bertukar informasi di sana, Bisa juga untuk bertukar akun media sosial dan bertukar informasi mengenai kepribadian anda juga boleh, asal orang yang anda hubungi juga dapat dipercaya, atau anda sudah percaya sama orang tersebut.

Semakin jauh jarak yang di chatting atau jarak yang dikirimi surat, maka semakin lama juga surat tersebut akan sampai, jadi mesti sabar yah, untuk mencari pertemanan sendiri dalam aplikasi slowly ini sudah sangat mudah sekali, anda tinggal melakukan invite teman yang ada di aplikasi slowly itu juga.

Cara Mendaftar akun Slowly


Untuk  mendaftar akun slowly maka terlebih dahulu anda harus mengunduh aplikasinya di google play store, dan daftarkan akun anda dengan media sosial, berikut ulasan dan cara membuat akun slowly disertai gambar agar lebih mudah mencernanya;

  1. Download aplikasi slowly  disini
  2. Buka aplikasinya dan langsung saja ke Form pendaftaran
  3. Pilih dan lengkapi profil anda, termasuk jenis kelamin dan tanggal lahir anda
  4. Piluh beberapa Topik pembahasan yang anda minati
  5. Lalu tambahkan bahasa * Anda bisa menambahkan sampa 5 bahasa disini
  6. Cek lokasi anda, atau biarkan aplikasi slowly mengakses GPS anda
  7. Hubungkan akun ke Facebook atau Google anda, pilih salah satu
  8. Akun slowly anda pun sudah jadi 
  9. Mulai menulis untuk mendapatkan beberapa teman
  10. Teman menulis bisa didapatkan dengan kesamaan gender, atau topik tulisan.
Anda pun bisa dengan bebas sekali untuk melakukan kirim pesan kepada sesama orang lain.

Aplikasi slowly, akan secara otomatis mencari teman yang sesuai dengan topik anda tulis, sehingga jika anda menulis mengenai permasalahan perempuan, maka secara otomatis slowly akan memilihkan siapa saja sih yang perlu dengan tulisan saya tersebut, makanya ia akan merekomendasikan beberapa orang untuk kita kirimkan pesannya kepada mereka.

Anda akan aman menggunakan aplikasi ini, selain mendaftar hanya menggunakan nama samaran atau nama panggilan saja, aplikasi ini pun lebih aman daripada aplikasi yang lain, Semoga kedepannya semakin berkembang dengan baik aplikasi slowly.

Itulah pembahasan mengenai aplikasi chatting dengan orang lain bersama team manyasahilmu.com. Jika anda ingin banget mempunyai sahabat pena, maka aplikasi ini sangat cocok sekali bagi anda, bahkan aplikasi ini pun sudah menjadi lumayan populer semenjak dahulu., banyak orang yang bertemu sahabat pena lintas negara dan lintas daerah, lantas selamat menikmati.

0 Response to "Aplikasi Chatting dengan Orang Yang Tidak dikenal"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel