Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Aplikasi Adzan Buat Pc

Konten [Tampil]
Assalamualaikum wr wb. kali ini kami akan membahas mengenai beberapa aplikasi adzan yang bisa anda gunakan di Pc, yang biasanya aplikasi ini hanya tersedia di Android dan smartphone kesayangan anda, Kini aplikasi Adzan bisa anda dengarkan melalui komputer anda.

Suara azan, merupakan salah satu suara yang dikumandangkan untuk memberitahu atau memberi khabar kepada orang orang yang beriman, mengenai waktu tiba sholat lima waktu yang di perintahkan kepada orang muslim.

Kadang sibuk di hadapan Komputer lupa akan sesuatu, termasuk waktu mengerjakan sholat sehingga anda bisa mengatasinya dengan aplikasi pengingat sholat yang sudah di buat untuk PC dan fungsinya pun tidak lain adalah sebagai Pengingat.

Kumpulan Aplikasi Adzan PC


Berikut ini akan kami rangkum beberapa aplikasi adzan yang bisa anda instal di PC Kesayangan anda, sehingga dapat digunakan sebagai salah satu pengingat waktu masuk sholat.

Beras merupakan ibadah wajib yang perlu ditunaikan oleh karena itu menjaga agar sholat tidak ketinggalan maka diperlukan sebuah aplikasi yang cocok untuk anda.

Beberapa aplikasi di bawah ini bisa anda gunakan untuk pengingat waktu sholat.

Shollu


Aplikasi adzan yang pertama adalah shallo, aplikasi ini dikembangkan oleh seorang anak negeri yang bernama ebta setiawan. Beliau adalah salah satu perancang dari suksesnya aplikasi ini.
Aplikasi yang menjadi populer di kalangan pengguna laptop ini menjadi salah satu aplikasi pilihan sebagai Pengingat waktu adzan dan sholat.

Aplikasi alarm adzan secara otomatis yang bisa di instal di laptop anda ini pun sangat membantu sekali.

Bahkan beberapa fitur canggih bisa ditemukan pada aplikasi yang satu ini, seperti kapan alarm adzan akan berbunyi dan kapan waktu sholat tiba.

Berikut ini Spekulasi aplikasi adzan shollu yang pantas anda ketahui


  1. Mendukung multi bahasa yang sangat komplit
  2. Ukuran file sangat kecil sekali.
  3. Mendukung fitur banyak kota di belahan dunia
  4. Ada tampilan yang menunjukkan sebelum dan sesudah masuknya jadwal sholat, bahkan pengaturan ini mendukung pesan teks atau video islami yang keren sekali.
  5. Adanya konversi penanggalan hijriah yang keren abis.


Athan


Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi kedua yang mana digunakan sebagai Pengingat adzan, dan digunakan oleh banyak orang.

Anda tidak perlu takut dan risau ketinggalan waktu sholat ketika sedang bekerja. Dengan aplikasi yang satu ini, insha allah sebagai salah satu pengingat ibadah anda.

Aplikais yang satu ini di kembangkan oleh Islamic finder, dengan aplikasi cakupan yang luas sekali. Meliputi 6 juta data di seluruh dunia.

Bahkan pengguna bisa memilih berbagai macam suara adzan yang diinginkan. Seperti adzan madinah. Al aqsa atau adzan mekkah. Semua itu tergantung dari si penginstal.

Bahkan saking lengkapnya, aplikasi ini dilengkapi dengan doa doa adzan dari berbagai macam mazhab. Pengaturan volume adzan dan pengubah lokasi secara costum. Dan lainnya.

Berikut fitur Athan yang patut kamu ketahui,


  1. Adanya berbagai pilihan bahasa Terdiri dari berbagai macam pilihan bahasa, ada juga bahasa Indonesia lho.
  2. Cakupan lokasi yang sangat luas sekali bahkan sampai 6 juta daerah
  3. Adzan otomatis di setiap waktu sholat
  4. Adzan dari mekkah dan madinah dan al aqsa
  5. Kalender Hijriah dan gregorian
  6. Terdapat doa setelah adzan
  7. Penyesuaian tanggal Hijriah menurut negara pengguna
  8. Bahkan ada hari - hari khusus Islam dalam aplikasi ini.


Selanjutnya ada Aplikasi Muslim daily : Al quran, dan adzan


Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi all in one, karena memiliki fitur yang sangat lengkap, bahkan kamu bisa mengandalkan berbagai macam fitur yang tersedia di dalamnya. Aplikasi ini sebagai salah satu pengingat waktu adzan.

Bahkan dalam aplikasi ini, terdapat beberapa fitur keren lain yang bisa anda gunakan, seperti adanya fitur doa harian, penghitung tasbih, kalender hijriah, dan jika ingin mengunduhnya maka anda harus mengetahui fitur - fiturnya sebagai berikut :


  1. Jadwal sholat lima waktu dan suara adzan
  2. Lokasi jadwal sholat pun bisa diatur secara manual maupun otomatis
  3. Al quran dengan tajwid, audio dan terjemah
  4. Bisa menyesuaikan arah kiblat pengguna
  5. Penghitung Tasbih


Jadi aplikasi ini pun sangat berguna sekali untuk mengingatkanmu dalam melaksanakan shalat lima waktu, pada saat pekerjaanmu banyak. Oleh karena itu aplikasi ini cocok untuk di Instal di laptop kesayangan anda. Tunggu apalagi buruan instal dan temukan aplikasinya.

Post a Comment for "Kumpulan Aplikasi Adzan Buat Pc"