Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memotong Foto Menjadi Lingkaran

Konten [Tampil]
Aplikasi pemotong foto
Assalamualaikum wr Wb, lama tak jumpa dan lama tak Menulis, dan memberikan segenap informasi kepada kalian. Kali ini mimin akan membagikan segenap informasi mengenai pemotong foto.

Kalian pernah melihat tidak ada sebuah foto yang memiliki bentuk seperti lingkaran, Biasanya ada di foto profil atau postingan di media sosial  seperti instagram dan Line.

Nah yang paling banyak di temukan itu biasanya bentuk stiker di Kemasan belanjaan atau jual beli. Misalnya di Baju dan celana atau kemasan makanan yang diproduksi sendiri.

Kalian akan menemukan bentuk foto yang di potong lingkaran bukan. Menjadi merek produk dan potongan fotonya itu sangat rapi banget.

pasti anda akan penasaran aplikasi apa yang bisa digunakan untuk memotong foto tersebut menjadi bulat dan sangat rapi seperti dipotong menggunakan jangka matematika hehe.

di bawah ini akan mimin jelaskan bagaimana caranya memotong foto menggunakan sebuah aplikasi android

Pemotong foto menjadi Lingkaran

Jika anda bisa menggunakan pemotong foto Round Photo yang bisa anda cari di google play store. aplikasi ini bisa memilih bentuk dan potongan yang kalian inginkan.

Menggunakan aplikasi ini bisa membuat potongan foto anda menjadi seperti lingkaran, persegi dan lain-lain. Sehingga foto anda bisa digunakan untuk membuat logo atau stiker yang kemudian di edit di aplikasi lanjutan.

Cara mudah potong foto menjadi lingkaran



  1. Langkah pertama Buka aplikasi round photo
    galeri Roudn Foto
  2. pilih foto yang mau di potong ( Crop )
    pilih foto yang di potong
  3. pilih color
  4. pilih transparan
  5. pilih shape
    pilih shape
  6. pilih bentuk pemotongan yang anda inginkan
  7. pilih save
  8. maka Foto anda pun akan terpotong seperti lingkaran dan siap untuk di edit.


Keuntungan menggunakan aplikasi Pemotong foto


Banyak yang bisa anda dapatkan dari aplikasi pemotong foto ini, salah satunya adalah untuk memudahkan anda mengedit dan membuat stiker atau membuat foto menjadi lingkaran.

Selain itu anda tidak perlu repot lagi memotong dan crop menjadi sebuah lingkaran. Sehingga anda tinggal menggunakan aplikasi ini dengan sebaik baiknya

Baiklah itulah penjelasan mengenai beberapa aplikasi yang bisa melakukan crop menjadi lebih rapi sehingga aplikasi ini patut anda instal di handphone android anda buat melakukan crop foto dengan mudah.

Post a Comment for "Cara Memotong Foto Menjadi Lingkaran"