Rekomendasi Film Bertemakan Wabah Pandemi Virus

Konten [Tampil]
Wabah Pandemi Virus

Era sekarang ini banyak sekali terjadi wabah penyakit. Selama bertahun tahun wabah sering menghampiri umat manusia, baik yang berskala global maupun yang berskala nasional. Wabah penyakit sepanjang sejarah manusia sudah banyak dilalui begitu saja. Mulai dari flu hongkong, kolera, flu burung dan wabah penyakit lainnya.

Di Era sekarang ini manusia sedang berperang melawan wabah penyakit virus corona yang sampai saat ini belum ditemukan obatnya. Para ilmuwan berusaha menemukan vaksin-vaksin untuk mengobati virus ini.

Disamping itu wabah virus corona selalu menghantui kehidupan manusia di permukaan bumi, bahkan virus ini bisa menyerang dan menginfeksi siapa saja tanpa pandang usia.

Mewabahnya virus corona membuat orang banyak yang mencari hiburan di rumah dengan menonton film-film dan bermain game online di rumah saja. Karena hal Inilah yang bisa Mengatasi semua kebosanan yang ada.

Pandemi yang terjadi sekarang ini ada sisi positif ya dari dunia perfilman. Film yang menggambarkan keganasan virus pada masa masa dahulu menjadi laris manis dan banyak orang yang menonton nya pada masa sekarang.

Film film pandemi virus ini menjadi incaran para masyarakat dan entertainment. Sehingga banyak orang yang mencari film wabah dan virus di dunia Maya dan tanah internet serta di toko toko terdekat.

Kali ini kita akan bahas mengenai film film yang cocok kalian tonton pada saat pandemi corona ini terjadi, selain membantu anda memahami keadaan pada saat pandemi, paling tidak film ini akan mengajarkan kepada anda mengenai ganasnya sebuah penyakit yang di akibatkan oleh virus.

Film Pandemi Terbaik

Berikut ini ada beberapa film-film pandemi virus terbaik di masanya yang wajib kalian tonton:

Cargo


Film yang mempunyai tema zombie dan ditulis pada tahun 2017, merupakan salah satu film yang menceritakan dunia yang di hancur oleh sebuah virus. Apabila ada orang yang terinfeksi virus ini maka ia akan berubah menjadi sebuah zombie yang sangat seram dan bisa. Menggigit orang yang normal, setelah itu maka infeksi terjadi lagi.

Ironisnya, tokoh utama yakni Andy terinfeksi virus tersebut setelah digigit istrinya sendiri. Sehingga virus itu bereaksi selama 48 jam dan hanya punya waktu dua hari untuk berusaha menyelamatkan bayi mereka, yang bernama Rosie.

Film ini memang jika dipikirkan dalam dunia nyata, tidak akan terjadi apabila dikaitkan dengan pandemi pada saat ini, namun film ini membuat sukses kepanikan masyarakat yang berusaha mengisolasi diri ke tempat yang aman, sehingga film ini pun banyak sekali permintaanya. Karena momen yangpPas pada saat pandemi sekarang.

World War Z (2013)



Mungkin film Ini tidak asing lagi bagi kalian, apalagi jika anda mengenal film film yang tokoh yaitu sangat familiar, dan merupakan penggemar setia Brad Pitt.

Film ini menceritakan kisah film mengisahkan mengenai Brad Pitt yang berperan sebagai Gerry Lane, mantan penyelidik PBB. Ia kemudian diutus untuk Melacak keberadan zombie dan mengidentifikasi dimana asal usul zombie tersebut ditemukan.

Film ini menarik sekali untuk kamu tonton, disini anda akan menemukan berbagai macam petulangangan yang mendebarkan. Mulai dari Pencarian asal mula wabah zombie menyerang sampai pada pembasmian ke akar akarnya.

Film ini bisa anda tonton bareng keluarga di rumah biar menambah kekuatan dan semangat kalian dalam memerangi wabah yang sedang terjadi. Tetap dirumah dan nonton film asik dunk.

Contagion (2011)



Di antara film pandemi virus lainnya film ini merupakan salah satu film yang menggambarkan kemiripan dengan kejadian pada saat ini. Film contagion merupakan film yang dirilis pada tahun 2011.

Film yang menceritakan tentang wabah pandemi yang menyerang umat manusia ini diambil dari cerita bagaimana umat manusia menghadapi wabah virus epidemi sars dan dan flu babi pada tahun 2003.

Film ini mengisahkan virus MEV-1 yang menyebar dari hewan ke manusia, di mana korban jiwa yang berjatuhan sangatlah banyak dan tak terkendali. Sehingga banyak orang yang meninggal dunia pada masa ini dan bikin film ini semakin serasa hidup ketika kalian menonton ya langsung menegangkan sekali.

Sehingga para ilmuwan berlomba lomba membuat vaksin untuk menemukan obat penyembuh untuk virus ini. Jika anda bosan dirumah maka bisa kok tonton film ini dengan penuh perhatian.

12 Monkeys (1995)



Merupakan Film fiksi ilmiah ini mengisahkan dunia di tahun 2035. Yang mana pada saat ini populasi manusia tinggal 1 persen, dimana akibatnya karena pandemi mematikan dan ganas sekali yang mana telah membunuh milyaran manusia dalam jangka beberapa tahun belakangan. Dan hebatnya pandemi ini vaksin ya pun tidak ditemukan sehingga populasi manusia semakin hari semakin berkurang.

Cerita dalam film ini menunjukkan dedikasi tenaga medis dan pemerintah dalam menghentikan laju virus yang semakin ganas. Dan untuk mengetahui perkembangan laju virus ini maka seseorang harus diutus ke masa lalu untuk melakukan penyelidikan.

James Cole, seorang narapidana, rela menjadi relawan yang pada akhirnya membawanya ke tahun 1990 untuk melakukan penyelidikan asal. Muasal dari sebuah virus mematikan ini. Sehingga cerita dalam film yang satu ini memang sangat komplek dan anda bisa menonton film ini sambil menikmati kegiatan dirumah dan santai bersama keluarga.

28 Weeks Later (2007)



Virus yang mengisahkan tentang virus mematikan ini dirilis pada tahun 2007.bercerita tentang sekelompok pembebasan hewan simpanse. Pembebasan ini dilakukan pada sebuah laboratorium dan mereka. Menyebar kemana mana. Sayangnya pembebasan simpanse ini membawa virus mutan yang sangat mematikan.

Sehingga hewan hewan tersebut menginfeksi manusia sehingga menjadi zombie, dan menginfeksi manusia lainnya yang juga kemudian menjadi zombie.

Di suatu wilayah ada seorang yang bernama Jim, tokoh utama, terbangun setelah 28 hari terbaring dalam koma. Ia melihat semua orang sudah menjadi zombie. Sehingga film ini sangat asik ditonton bersama seluruh keluarga kamu di rumah.

The Flu (2013)



Film the Flu merupakan film yang menggambarkan Persis sekali dengan yang terjadi sekarang ini teman. Banua orang yang mengalami infeksi dan berjatuhan.

Film the Flu diambil dari cerita infeksi virus flu burung atau H5IN1. Yang menyerang dunia. Virus flu yang dijuluki H5N1 ini muncul dari imigran gelap yang kemudian menginfeksi banyak penduduk.

Banyak orang yang terinfeksi virus ini sehingga seluruh kota harus melakukan lockdown atau larangan kemana mana oleh pemerintah setempat. Bahkan pemberlakukan militer pun menambah film ini semakin menegangkan. Banyak korban yang jatuh akibat virus ini.

Tepat 28 Km berjarak dari pusat kota seoul, situasi semakin tidak terkendali setelah pemerintah semakin menetapkan status lockdown.

Penanggulangan lockdown ini semakin. Mencekam setelah pemerintah melakukan dengan sistem militer dan membuat orang banyak yang dipaksa dan dibunuh secara cuma cuma karena kericuhan yang semakin menjadi jadi.

Outbreak (1995)



Diadaptasi dari Novel The Hot Zone, film ini dirilis pada tahun 1995 di Amerika. Menjadi film yang menceritakan terjadinya wabah mematikan.

Film ini menceritakan tentang sebuah virus mematikan yang di bawah oleh seekor monyet yang berasal dari afrika selatan. Mereka cepat bermutasi dan menginfeksi manusia, gejalanya pun seperti flu biasa namun virus ini secara cepat dapat membunuh manusia.

Parah ya lagi virus ini semakin cepat menyebar dan mirip sekali dengan covid 19. Sehingga film ini memang akan mengedukasi bagi anda melalui film ini.

Train to Busan



Film Korea ini menceritakan tentang sebuah wabah yang menyerang kota ini. Wabah zombie lebih tepatnya. Awal terjadinya kejadian zombie ini adalah pada saat seseorang menabrak rusa di jalanan dan mendapat I rusa tersebut menjadi zombie.

Disisi lain di dalam sebuah kereta, Seok-Woo, seorang manajer keuangan sebuah perusahaan, berangkat ke Busan bersama anaknya, Su-an, untuk bertemu dengan ibunya sebagai hadiah ulang tahun anak perempuannya.

Pada saat di perjalanan kekacauan terjadi pada seseorang Wanita yang kakinya Luka akibat tergigit sesuatu berubah menjadi zombie dan menyerang semua orang yang ada di dalam kereta tersebut. Sehingga banyak yang lompat mulai atas kereta.

Film ini kemudian di pasarkan di mana mana dan banyak orang yang menonton, sehingga ketika anda merasa bosan dirumah saja salah satu referensi nya adalah dengan menonton film yang satu ini.



------------------------

Itulah beberapa informasi mengenai film film pandemi terbaik yang bisa kalian tonton pada saat berada di dalam rumah. Jika kalian Ingin mendapatkan film-film tersebut maka kalian tinggal menonton ya di beberapa situs film streaming online. Sehingga kalian bisa sepuasnya menonton film di dalam rumah.

0 Response to "Rekomendasi Film Bertemakan Wabah Pandemi Virus"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel