Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biodata Lengkap Evos Oura Terbaru

Konten [Tampil]
Biodata Lengkap Evos Oura Terbaru
Siapa yang tidak kenal dengan Evos atau evos team. Merupakan salah satu team e sport game yang ada di indonesia, memiliki kemampuan bertarung dedikasi yang tinggi di dunia game online.

Evos memiliki banyak anggota, Dan sebagian dari anggotanya itu adalah orang orang yang memang memiliki kemampuan bermain game sangat epic ketimbaang pemain lain yang menjadi kan game hanya sebagai sarana hiburan semata.

Team evos ini memiliki karakter masing masing dan mempunyai kemampuan yang berbeda beda. Kali ini kami akan mengulas seorang pemain yang memiliki nama alias Evos Oura. Siapakah dia dan apa kemampuanya dalam ulasan biografi lengkap tentang evos oura.

Biografi Evos Oura

Di kalangan para gaming nama evos oura sudah tidak asing lagi didengar Doi adalah kapten dari tim Evos eSports divisi Mobile Legends. Yang sangat hebat dalam memainkan game nya di dunia online.

Cowok yang punya nama lengkap Eko Julianto ini sudah menggeluti dunia game semenjak dahulu dan selalu bermain game secara baik.

Biodata Evos Oura "Eko Julianto lahir pada tanggal 24 Juli tahun 1998 di batam. Kelahiran anak ini membawa kan masa depan yang cerah bagi kedua orang tuanya, selain cerdas dia merupakan seorang pemain gamer yang ulung".

Eko Julianto merupakan seorang anak yang menganut agama Islam semenjak dari lahir di buktikan dengang catatan ktpnya yang beragama Islam.

Dan ketika ia bermain mobile legend bersama team evos ia memiliki hero favorite yaitu fanny yang kemampuan ya dalam memainkan ini sangat pro player sekali.

Jiwa muda ya memang Pantas diacungi jempol. Disamping orang yang banyak melakukan foya foya dengan umur semasa dia. Oura malah melakukan permainan game terbaik dan menjadi kan ya game tersebut menjadi sebuah hobi yang menghasilkan uang.

Dia sudah menikah dengan gadis cantik yang bernama Tiora Reiska Alfian pada tahun 2017 lalu. Sehingga kini ia menjadi seorang ayah di usia yang masih muda.

Walaupun masih muda Oura dikenal sebagai suami yang romantis dan ayah yang baik di mata sang Istri Tercintanya. Umur tidak menentukan kedewasaan seseorang, Disamping itu Banyak keromantisan yang selalu di upload di akun media sosial evos oura ini.

Sejarah Masuknya Oura Evos

Selama tiga tahun belakangan Eko Julianto bergabung bersama team evos berarti pada tahun 2017 silam, ia kemudian memutusakan untuk menjadi bagiaan dari evos dan memainkan hero yang pro player.

Semenjak itu ia aktif bermain game berama Team evos, mengikuti berbagai macam Tournamen dan berbagai macam perlombaan. Layaknya seorang pro player lainnya, Eko Julianto mengukir sejarah bagu bagi team evos, Banyak game yang ia menangkan.

Data Oura Evos Beserta Akun Instagramnya



  1. Nama                       :  Eko Juliyanto
  2. Tanggal Lahir          : 24 Juli 1998
  3. Umur                       : 20 Tahun
  4. Jenis Kelamin         : Laki - Laki
  5. Agama                    : Islam
  6. Bintang                   : Gemini
  7. Role                        :Assasins
  8. Hero Favorit            : Fanny
  9. Keluarga                  : Tiora Resqia Alfian(Istri) dan Aaleyah Syifana(Anak)
  10. Squad                       : Evos(bersama Masrha, Jess No Limit, IOS, dan Emeperor)
  11. IG                            :  ekooju (https://www.instagram.com/ekooju/)
  12. Email                       : civilwar456@gmail.com
  13. Youtube Channel     : Oura Gaming(Oura Gaming)
  14. Nimo TV                 :  https://m.nimo.tv/live/100643


Biografi evos Oura ini sebenarnya banyak sudah tersebar di beberapa situs internet, hanya  saja kami akan memberikan informasi tambahan mengenai situs ini, sehingga Informasi ini menjadi salah satu informasi yang dibutuhkan bagi para penggemar oura Evos.

Kiasaran Gaji Oura Evos


Tak bisa dipastikan berapa besar kisaran gaji yang diterima oleh oura evos, seorang anak muda yang pro dalam memainkan gamenya dan memiliki akun Youtube pribadi miliknya sudah jangan anda tanyakan lagi berapa gajinya.

Mari kita berkaca pada Jes No Limit atau disapa jess, pada saat bergabung bersama team evos ia menerima gaji Rp.6000.000 Setiap bulan dan Tambahan Rp.1000.000 Setiap kali ia telah mengikuti turnamen.

Jadi bisa anda bayangkan kan Gaji Oura mungkin setara atau kurang lebih seperti pemain evos lainnya, sehingga ia bisa menafkahi istri dan anaknya, Belum lagi gaji dari hasil Youtube pribadinya, juga akan semakin Besar sekali.

Oura Keluar dari Team Evos


Oura Evos pun pamit dari team terbaiknnya sebagai pemain ia menyampaikan kepadatan nya pada Video yang diunggah di akun instagram pada hari selasa 28 Januari 2020 lalu.

Oura mengenang kembali karirnya sebagai seorang pro player bersama evos Esport, bekerjasama dengan evod dan bekerja sama dengan team Mobile legend evos adalah memori yang susah untuk dilupakan Selama 3 tahun lamanya evos Oura menjadi pro player dan begitu terkenal di mata masyarakat pemain game di Indonesia.

Berpamitan dari EVOS Esports, Oura EVOS sukses membuat siapa saja patah hati. Banyak yang menyayangkan keputusan ini sekaligus terus memberi support pada player dengan hero andalan X.Borg in.

Di dalam kesempatan itu pula ia menyampaikan terimakasih kepada tim yang telah mempercayainya selama 3 tahun belakangan, kini pro player Oura telah keluar dari tim evos.

Itulah biografi evos oura yang bisa kami paparkan disini, sisanya akan kamu Gali lagi informasi mengenai evos oura ini. Semoga dapat memberikan manfaat buat kalian semua, salam gaming.

9 comments for "Biodata Lengkap Evos Oura Terbaru"

  1. Thankyou kak infonya🥰

    ReplyDelete
    Replies
    1. Zipp sama sama semoga informasi ini memiliki manfaat buat para pembaca

      Delete
  2. blum lengkap ini kaya tinggi badan aja g diketahui

    ReplyDelete
  3. SUATU SAAT AKU AKAN MENJADI SEPERTI SANG OURA

    ReplyDelete
  4. Penulisan eyd nya tolong diperbaiki dan diksinya juga.. karena saya membaca nya langsung paham gaya tulisannya seperti anak sekolah masih belajar.

    ReplyDelete
  5. Lah 24 juli kan LEO udh bukan gemini

    ReplyDelete
  6. Anonymous7:05 PM

    Nama orang tua oura siapa kal

    ReplyDelete

Salam perkenalan