Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memainkan Game Kartu Werewolf di Telegram

Konten [Tampil]
main game werewolf telegram
Ada sebuah permainan kartu yang cukup unik untuk dimainkan bersama orang banyak. Game yang satu ini bukan game kartu remi atau kartu joker.

Namun game yang cukup menantang bernama Game Werewolf. Yang mana game ini dimainkan sebagai batas senang senang semata dan bisa dimainkan bersama orang banyak.

Keseruan game ini akan kita ulas bersama di pembahasan di bawah ini, mengenai apa itu Game Werewolf dan sedikit ulasan mengenai bagaimana cara memainkan serta karakter yang terlihat dalam Game Werewolf tersebut.

Game Werewolf

Permainan Werewolf ini merupakan game yang bertipe roleplay, dimana kita akan berperan sebagai seseorang yang memiliki kemampuan dan tugas yang berbeda pada masing-masing orang yang bermain.

Permainan ini berjenis multiplayer game atau party game, yakni dimainkan dengan banyak sekali orang yang terlihat di dalamnya sekaligus. Lebih banyak yang bermain dalam satu waktu, maka lebih seru dan menegangkan.

Permainan ini menghiaskan apabila ada orang yang kalah dalam permainan maka ia sudah dinyatakan sebagai orang yang terbunuh. Memang sedikit menyeramkan bukan tapi seru juga permainannya.

Permainan ini bisa dibilang permainan Kelas psikologi, dimana kita harus memiliki sifat dan keahlian untuk menghasut, berbohong, dan juga untuk menjadi licik. Sehingga anda perlu untuk mempersiapkan strategi yang matang apabila ingin memainkan permainan ini.

Di dalam game werewolf ini kita akan mendapatkan role atau peran, bisa sebagai good role = warga desa atau sebagai bad role = werewolf/serial killer/cultish/tanner.

Skenario permainan ini pun cukup bikin anda harus memahami dengan benar informasi permainan.

Menurut informasi cara jalan game game ini kurang lebih seperti ini, ketika malam hari werewolf/serial killer akan beraksi dengan memilih 1 warga untuk melakukan pembunuhan , tapi ketika di siang hari mereka menyamar jadi warga biasa, pada saat sore warga akan memilih 1 orang yang dicurigai sebagai werewolf untuk di hukum, orang yang kena hukum akan keluar dari permainan tersebut.

Apabila telah terbunuh maka dia akan dinyatakan kalah. Permainan ini bisa dimainkan hingga 35 orang.

Cara bermain Werewolf dengan Mudah di Telegram

Namun permainan ini bisa anda mainkan melalui media sosial anda. Bahkan game yang menegangkan ini bisa anda mainkan di telegram.

Bagaimanakah memainkan game ya di telegram. Mari kita Sumak cara Berikut ini sehingga anda benar benar memahaminya.

Untuk mulai bermain di telegram maka yang perlu anda perhatikan adalah masuk dulu ke chat bot di telegram

Agar bisa bermain werewolf game di telegram kalian hanya perlu PM bot @werewolfIIbot atau @werewolfbot dan START.Silahkan anda tuliksn teks Bot tersebut di pencarian telegram anda.
cara main werewolf telegram

Klik untuk memainkan game ini untuk melihat penjelasannya maka perlu mengetik kan beberapa kata bot yang ada di grup tersebut.

Beberapa Istilah yang ada di dalam Telegram Bot Game Werewolf

grouplist : merupakan bot ketik permainan Werewolf yang mampu menampilkan grub list permainan anda biasanya banyak grup di sini dan kebetulan ketika Saya klik kata grouplist sudah di disable oleh bot telegram.
cara main werewolf telegram

/role list : merupakan fitur bot yang ada di telegram dalam menampilkan info hero atau info kartu. Sehingga anda mengetahui berapa banyak hero kartu yang digunakan dalam permainan Ini.

/setlang : ubah bahasamu sehingga anda memahami permainan ini dengan baik. Maka ubah dahulu bahasamu agar simple, ubah ke bahasa Indonesia kalo perlu.
cara main werewolf telegram

/star : ketika anda ingin memulai ulang permainan maka klik teks bot tersebut di telegram anda.
Kamu akan diminta kode verifikasi dalam bentuk capta di telegram bot tersebut, setelah itu anda bisa memainkan game Werewolf dengan menunggu grup grup game join.

Kumpulan Gambar Kartu Game Warewolf

werwwolf mayor
Mayor Tidak bisa ikut voting, namun memiliki hak veto menggagalkan final vote, kemampuan ini hanya bisa digunakan sekali dalam satu permainan. Mayor dipilih ketika game baru dimulai lewat musyawarah, jadi mayor memiliki dua peran. Yaitu peran sebelumnya ketika mendapatkan kartu random dari moderator dan peran baru sebagai mayor.
Lycan werelife
Lycan Adalah vilager yang terkutuk, ia tidak memiliki keahlian. Namun ketika Seer menerawangnya, ia melihatnya sebagai werewolf. Lycan tidak ikut bangun dengan para Werewolf

Lone Wolf adalah Werewolf yang terpisah dari rombongannya. Ketika semua werewolf mati, ia menjadi werewolf. Ia tidak ikut bangun ketika werewolf dibangunkan, seer menerawangnya sebagai werewolf.

Hunter adalah salah satu karakter yang kemampuannya baru bisa digunakan jika ia mati karena Voting. Karena jika ia mati karena dimakan Werewolf atau penyebab kematian lainnya, kemampuan membunuhnya tidak akan bisa digunakan. Siapapun yang sudah ditunjuk oleh Hunter, ia akan mati tanpa alasan apapun.

Mati dimalam kedua (tanpa divoting ataupun di makan werewolf). Namun disetiap siang ia mengirimkan satu huruf sebagai pesan untuk para villagers (pesan tidak boleh mengandung inisial ataupun nama)

Drunkman adalah lelaki pemabuk yang lupa akan jati dirinya efek dari mabuknya. Namun setelah tiga malam efek mabuknya itu hilang dan ia mendapatkan peran baru dari moderator. 

Pada malam pertama ia menunjuk satu pemain, ketika pemain yang ditunjuk mati maka oppleGanger menggantikan peran pemain yang mati tersebut.

Adalah vilager yang terkena wabah penyakit, apabila diseased mati karena dimangsa werewolf maka para werewolf tidak bisa memangsa untuk satu malam berikutnya

Cupid Pada saat menggunakan kekuatannya (sekali dalam satu kali permainan), ia menunjuk dua pemain untuk dipasangkan, jika yang ditunjuk ternyata good side, maka ketika salah satu mati, pasangannya akan menjadi bad side.

Bodyguard werewolf

Aura Seer werewolf

Seer

Bunuh orang pas malem 

Harlot werewolf 

Wolft cub werewolf

Witch Setelah werewolf dibangunkan untuk membunuh, Witch dibangunkan untuk menayakan apakah ia akan menggunakan kekuatannya atau tidak. Kekuatan Witch adalah menyembuh kan orang yang dimangsa werewolf atau membunuh satu pemain. Jika kekuatannya digunakan ia menjadi vilager biasa.


Villager werewolf

Jika Vampire menyerang Villager biasa maka keesokannya Villager itu menjadi Vampire juga, namun jika menyerang Villager yang berkekuatan, Villager itu akan mati disore hari. Jika Vampire menyerang Werewolf, maka Vampire akan mati.


Tough Guy

Tanner werewolf

Sepelcaster werewolf

Menjadi Sorcerer tidak semudah menjadi Seer, karena sorcerer merupakan kaum minoritas di awal game yang pasti akan dicari oleh para Villagers. Sorcerer juga berkemungkinan untuk dimakan oleh temannya sendiri. Oleh karena itu menjadi sorcerer memang harus pandai melihat tanda-tanda yang ditunjukkan oleh werewolf atau bad side lainnya.

Seer Adalah Villager yang memiliki kemampuan untuk menerawang kartu pemain lain setiap malamnya, ia hanya bisa mengetahui apakah lawan termasuk Werewolf / Vilagers

Tidak bisa mati ketika mendapatkan vote terbanyak pada final vote. Voting dilanjutkan keesokan harinya, dan pada hari itu juga semua pemain tau bahwa ia adalah Prince.

Priset werewolf

Pi Werewolf

Old Hagh Werewolf

Minion Pemain yang Mini

Wirewolf Memangsa vilager setiap malam

Pemain yang tidak memiliki kekuatan, hanya bisa ikut berdiskusi setiap siang, dan mengeluarkan suaranya untuk voting

Post a Comment for "Cara Memainkan Game Kartu Werewolf di Telegram"