10 Hero Mobile Legend yang Pantas di Hapus

Konten [Tampil]
Jika anda mempunyai akun mobile legend maka sudah pasti anda akan mengenal beberapa hero yang kemampuan ya tidak diragukan lagi, bahkan ada beberapa hero yang mempunyai damage tinggi, kemampuan oke namun lemah pada saat bertarung.

Sejatinya beberapa hero yang ada di mobile legends menjadi andalan oleh sebagian orang yang memainkan game ini secara real-time atau tidak berhenti main.

Bahkan Setiap hero di game MOBA pasti memiliki keunikan masing-masing tanpa terkecuali, ini yang membuat setiap permainan MOBA menjadi menarik.  Sehingga orang akan lebih betah ketika memainkan game moba di rumah, di sekolah dan ketika berada di kantor mereka.

Namun ada beberapa hero yang disarankan di hapus saja dari daftar hero hero. Pilihan mobile Legends. Pertanyaan mungkin kenapa hero ini di hapus dan minta dihapuskan.

Karena ada beberapa hero yang memiliki error pada saat dimainkan, Serta tidak menambah skill lagi ketika mengajar buff, namun jika itu adalah hero kesayangan anda maka kami pun tidak mengikuti campurinya. Karena hak kami cuma memberikan pendapat dan sharing mengenai hero mobile legend yang sudah tua.

Disamping itu ada beberapa hero yang ketika anda bermain di tier tertentu hero tersebut tidak berfungsi secara sempurna malah kaya menjadi buff bagi para pemain lainnya. Mungkin akan ada sedikit perdebatan dikalangan para tier Grandmaster kebawah, tier kaum matic yang selalu menyalahkan rekan satu tim kalau mereka kalah. Karena akibatnya tidak lain adalah salah memakai hero di tier yang telah ditentukan.

Hero Mobile Legends Yang Patut Di Hapus

Namun para penganut kaum legend dan di atas nya mungkin kalian sudah memakluminya jika beberapa hero ini sangat jarang dimainkan pada saat ranked match :

1.Guinevere

hero yang di hapus
Rata rata hero baru yang ada di mobile legend adalah hero yang memiliki kemampuan over yang bahasa kerennya overpowered atau yang disebut dengan istilah Op.

Namun ada juga lho hero baru yang tidak over over banget pada saat awal awal rilis di mobile legends. Contohnya saja heron yang satu ini merupakan salah satu hero yang satu satunya mengajar musuh hanya dengan menggunakan bogem mentah dan hero ini juga mempunyai kemampuan blink yang paling jauh daripada hero lainnya.

Namun Guinevere ternyata tidak se-OP yang kita bayangkan,karena ada beberapa faktor, memang dia memiliki kemampuan blink paling jauh, namun skill ultimate yang menjadi jurus pamungkas memerlukan tambahan 500% magical damage, ternyata sangat mudah untuk kita counter.pada saat dia sudah mengeluarkan ultinya maka semakin mudah kita menyerang nya.

Hero ini boros di ulti sehingga anda tak perlu repot buat menghajarnya, Hanya tinggal dilempar morph dari Nana atau hook dari Franco, ultimate dia bisa dihentikan. Bahkan dengan cara ini maka damage dia akan berhenti dan bisa di kalah kan dengan mudah.

Oleh karena itu Inilah mengapa hero Guinevere sebaiknya di hapus kan saja dari daftar hero yang ada di mobile legends, karena tidak sesuai dengan keadaan kekuatan yang sebenarnya.

2. Lancelot

hero yang di hapus
Hero ini memiliki kemampuan dalam membunuh dengan cepat kenapa lantas harus dihapuskan. Alasannya sederhana karena hero Lancelot membutuhkan mana dan nerf yang tepat, sehingga kemampuan yang dimiliki Lancelot harus digunakan dengan skill tempur kecepatan.

Akan tetapi Lancelot tetap saja mematikan bila digunakan oleh tangan yang tepat. Kelemahan dari hero ini adalah apabila bermain pada sesi long tail game, permainan yang menghabiskan banyak waktu dan cref sudah semakin besar maka Lancelot akan kewalahan mengalahkan hero hero yang memiliki damage tank.

Hero ini Menjadi sangat mematikan pada saat digabungkan dengan damage yang sanggup dia hasilkan. Oleh karena itu, Lancelot sebenarnya tidak membutuhkan nerf, dia hanya membutuhkan total rework untuk setiap set skill yang ia miliki , sehingga apabila total rework ini tidak tercapai lebih baik hero ini dihapus saja atau diperbaiki oleh pengembangan kreator mobile legend.

3.Estes

hero yang di hapus
Hero yang satu ini merupakan hero support yang ada di dalam game mobile legend, pada permainan mobile legend hero support tidak terlalu diperlukan sehingga hero yang satu ini tidak mempunyai banyak arti.

Dengan set skill yang terbilang aneh, Estes kalah tenar jika dibandingkan Diggie, Nana, Angela atau Rafaela sekalipun. Sehingga hero yang satu ini dianggap sebagai hero pemborosan di game mobile legends jika bisa dihapuskan maka tidak apa apa juga. Atau ganti dengan hero lain akan jauh lebih baik.

4.Chang'e

hero yang di hapus
Merupakan hero mage dan Memiliki blink yang besar, ditambah lagi skill yang di gunakan hero ini sangat susah, sehingga apabila ada musuh sulit sekali mengalahkan musuh.

Kekuatan dari damage mage ini pun ter ilang kecil dan Memiliki energi yang juga kecil, sehingga sangat kurang pas apabila di bawa ke dalam medan pertempuran.

Ada alasan hero ini dihapus, hal ini dikarenakan Chang’e memiliki skill yang terbilang sulit untuk digunakan, seperti skill stun dari Pew Pew Pew miliknya sangat sulit untuk mengenai target juga skill ultimate miliknya yang terbilang tidak terlalu berguna. Jika ada yang pro. Main dengan hero ini berarti dia sudah Jago banget main mobile legends.

5.Zhask

hero yang di hapus
Hero yang satu ini adalah hero kategori mage dan masuk dalam kategori dihapuskan. Karena hero yang satu ini tidak memiliki kemampuan yang melebihi hero mage yang lain.

Pada awalnya Zhask menjadi hero mage yang masuk kuat karena terbilang sulit untuk di counter lawan , terutama pada saat dia mengeluarkan summon miliknya.

Akan tetapi semua itu berubah ketika hero tank di murah kan item ya dan hero Zhask diturunkan kemampuan ya dalam bertarung. Faktor item tank yang menjadi lebih murah hingga kemampuan damage dari zhask yang diturunkan.

6.Balmond

hero yang di hapus
Merupakan salah satu hero yang ada di mobile legend meskipun balmond adalah salah satu hero yang memiliki kemampuan kapak mungkin akan sangat disayangkan apabila di hapus.

Namun pada kenyataanya hero ini akan sulit bersaing pada tier lanjutan Balmond sama sekali tidak bersinar apabila kita sudah berada di tier Legends ke atas, atau pada turnamen. Oleh karena itu sebaiknya hero yang satu ini di upragw atau di hilangkan saja dari jajaran hero mobile legend.

7.Valir

hero yang di hapus
Hero mobile legends yang baru saja rilis dan awalnya hero ini sangat hebat dalam melakukan permainan. Namun di tengah jalan hero ini kalah dengan hero hero lainnya, sehingga damage yang dihasilkan pun juga kecil.

Hero Ini membuat perubahan  yang seharusnya menjadi rajanya crowd control AoE namun pada kenyataan ya ia tidak dapat bersaing dengan hero yang sudah ada, jadi pilihannya kembalikan kemampuan AoE control dia atau hapus saja sekalian hero yang satu ini.

8. YSS

hero yang di hapus
Hero ini memiliki kemampuan stun yang luar biasa dan pernah menjadi hero Op, Namun pada akhirnya kalah dengan datangnya hero yang lain.

Kemampuan bleeding hero ini dihasilkan dari serangan jarak dekat serta slow yang dihasilkan oleh skill ultimatenya, terlihat begitu garang dengan kemampuan stun yang dia punya. Namun setelah mendapatkan nerf YSS sama sekali tidak masuk kedalam hero yang terkuat.

Oleh karena itu hero yang satu ini perlu di pertimbangkan lagi ke depan ya apakah heronya masih di pertahankan atau tarik saja apabila heronya tidak. Memberikan. Dampak yang besar terhadap kemenangan tim. Anda setuju.Popularitasnya kalah oleh hero marksman seperti Claude, Kimmy dan juga Karrie.

9.Vale

hero yang di hapus
Salah satu hero mobile legend yang me punya kemampuan mengalahkan dan mengadakan api dlam kekuatan ya. Vale memiliki kemampuan yang luar biasa sehingga bisa anda andalkan ketika melakukan permainan mobile legend bersama teman anda.

Disamping memiliki kekuatan api hero yang satu ini juga memiliki kelemahan yang mungkin akan membuat kalian menjadi sangat jengkel. Hero ini memiliki kemampuan crowd control yang dia punya. Sehingga membutuhkan waktu terlalu lama untuk digunakan. Maksudnya pada level enam, delapan dan juga 12 kita baru bisa merasakan skill crowd control valir.

Bayangkan jika tim kalian sedang dalam keadaan terdesak dan growth level Vale kalian menjadi sangat lambat? Jelas ini akan sangat merugikan, selain itu juga Vale seperti halnya juga Valir, tidak memiliki kemampuan escape mechanism yang membuat dia menjadi pilihan kesekian.

10. Hilda

hero yang di hapus
Sama-sama galak menggunakan kapak besar seperti Balmond dan yang lain, nasibnya juga ternyata tidak terlalu berbeda jauh, meskipun hilda lebih keras dan sulit untuk dibunuh jika dibandingkan Balmond tetapi Hilda tetap tidak menjadi favorite untuk saat ini.

Mungkin dia juga membutuhkan rework dan sedikit buff agar auman sang wanita barbarian ini kembali membunyikan suaranya dan mengaum bersama.

Hero hilda ini pun jarang sekali di pakai bagi para pengguna mobile legend dan setelah mengalami penurunan sehingga hero. Hilda sangat cocok hanya untuk bermain di arena grand Master kebawah.

Itulah beberapa hero yang harus dihapuskan di permainan mobile legend, rata rata hero. Tersebut memiliki jejak yang berbeda beda, bahkan kemampuan damage ya pun tidak ada yang sama.

0 Response to "10 Hero Mobile Legend yang Pantas di Hapus"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel