Cara Mudah Menyedot Bandwith Wifi dengan CMD

Konten [Tampil]
sedot bandwith wifi
Jaringan wifi merupakan salah satu jaringan yang kegunaannya saling rebutan, antara pengguna yang satu dengan pengguna yang lainnya. Pada saat kita menggunakan internet Untuk Mendownload Film ada kalanya kita membutuhkan Internet Yang stabil dan santai tidak takut gangguan.

Dalam pengetahuan dunia per wifian ada orang Lain yang nekat untuk melakukan penyedotan Bandwidth wifi yang sedang digunakan oleh orang lain, cara ini biasanya akan dilakukan apabila waktu yang mepet dan sudah tidak ada jalan Lain Lagi selain mengambil Tenaga Internet Orang lain.

Sistem penyedotan Bandwidth wifi sering terjadi di tempat umum, bisa di cafe, di warnet, di wifi corner di kampus bahkan di Rumah pun bisa saja terjadi karena banyaknya pemakai dan pengguna wifi router secara bersamaan.

Cara melihat Bandwith wifi

cara sedot bandwith wifi

Cara anda melihat bandwith wifi cukup mudah, caranya adalah anda masuk ke cek net dan klik star maka anda bisa menemukan kecepatan bandwith wifi anda, sehingga anda tidak perlu khawatir akan kecepatan bandwith itu karena pengaruhnya adalah tidak begitu besar.

Hal yang paling mempengaruhi adalah jaringan internet utama, yaitu router wifi dan jaringan dari Provider yang sudah disediakan, oleh karena kita numpang, apapun hasil kecepatan jaringan yang didapat, berapapun bandwith yang didapat perlu Kita syukuri saja, sebagai salah satu wujud penghargaan terhadap rasa syukur karena sudah adanya zaman yang semakin canggih akibat Internet masuk ke Indonesia.

Cara Menyedot Bandwith wifi dengan CMD


Cara ini memiliki tujuan untuk melakukan penyedotan bandwidth yang sedang digunakan oleh orang lain dalam satu jaringan Hotspot / wifi. jadi Tujuannya adalah untuk mempercepat koneksi Internet kita di bandingkan dengan orang lain dalam satu jaringan yang sama ( wifi atau Hotspot ).

1. Silahkan anda Buka CMD dengan Klik Kanan lalu run as Administrator
menyedot bandwith wifi

2. Lalu Ketikkan di CMD "ipconfig  /all" terus Enter Tanpa Tanda petik
Maka akan muncul perintah untuk menampilkan Informasi mengenai koneksi Internet sobat seperti dibawah  ini setelah dilakukan enter.

3. Cari Namanya DNS server seperti gambar uang ada di bawah Ini, sehingga akan terlihat Kode DNS di bawah ini berapa Kode dns sobat, lalu di ingat dan di ketikkan di papan ketik lain ( seperti Notepad )
menyedot bandwith wifi

4.Kemudian ketikkan perintah seperti berikut ini, "ping -l 1000 192.168.1.1 -t" kode 192.168.1.1 ini berasal dari DNS server sobat sendiri yang ada di step sebelumnya.

Catatan : jika anda ingin mempercepat Internetnya maka anda bisa mengganti Ping 1000 menjadi "Ping -1 2000  kode DNS -t" agar Internet nya lebih stabil dan jaringan di teman anda banyak Yang tersedot, namun awas dan perhatikan jaringan teman anda.

0 Response to "Cara Mudah Menyedot Bandwith Wifi dengan CMD"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel