Cara Membuka Pin Pola HP Asus Yang Lupa

Konten [Tampil]
Cara Membuka Pin Pola HP Asus Yang Lupa
Anda adalah seorang yang memiliki salah satu ponsel android, apa yang anda lakukan ketika mempunyai handphone android tersebut, apakah anda memainkan game di Handphone tersebut ataukah anda banyak melakukan chatting sosial media di android.

Ketika Seseorang memiliki Handphone android, banyak hal yang bisa dilakukannya, Mulai dari mendengarkan Musik, memainkan game dan lain sebagainya, Ketika anda memiliki handphone android maka aplikasi yang  bisa instal di dalamnya lebih banyak.

Pengolah data, Pengolah kata dan Pengolah media Lain bisa anda nikmati dalam satu genggaman, Hal ini yang membuat banyak orang meminang sistem android, serta memilikinya dengan penuh suka cita. smartphone android memiliki kecanggihan yang memang sudah diakui Negara.

Jika anda memiliki handphone asus dan di kemudian Hari handphone asus tersebut terkena masalah, apa lagi masalahnya berkaitan dengan Lupa pola gembok layar, kan jadi bahaya, selain anda tidak bisa membuka handphone asus  anda ketika sudah terlanjur terkunci.

Anda hanya bisa memanggil dan menerima panggilan darurat ketika layar anda terkunci dan tak bisa terbuka, oleh karena itu anda harus mencari cara agar Pola Pin Asus yang lupa dapat anda temukan solusinya agar Handphone anda bisa diBuka dengan Baik.

Cara Membuka Gembok Layar yang Lupa

Cara Membuka Pin Pola HP Asus Yang Lupa


  1. Pertama dan yang paling utama adalah anda harus menemukan permasalahan utamanya dahulu, Jika anda benar - benar tidak mengingat Pola dan kunci layar handphone asus maka anda harus menemukan cara lain agar handphone asus milik anda bisa dibuka dan digunakan secara maksimal.
  2. Jika anda gagal dalam membuka Layar sentuh selam 5 kali percobaan ( sedikitnya gambar pola ada 4 titik di setiap percobaan ) maka akan muncul Pesan ( Forgot pattern ) dan pesan ini akan muncul di sudut kanan Bawah.
  3. Lalu anda bisa memasukkan google akun dan password yang anda siapkan untuk perangkat gembok ini, maka gembok layar akan Hilang setelah anda Log In.


Ket : Jika anda belum pernah masuk ke akun Google di telepon genggam anda maka anda dapat masuk ke mode recovery untuk pemulihan Guna menangani masalah Ini.

Kegunaan Recovery Mode Adalah Sebagai Berikut :



  • Reboot System Now: perintah ini akan membuat Zenfone 2 laser/selfie melakukan restart
  • Apply update from ADB: perintah ini bisa untuk install ulang zenfone mu (butuh firmware dan ADB tools untuk melakukannya)
  • Wipe data/Factory reset: menghapus semua data dan mengembalikan ke setelan pabrik
  • Wipe cache partition: menghapus cache
  • Reboot to Bootloader: restart ke bootloader
  • Power down: mematikan daya
  • View recovery logs: melihat record/catatan log
  • Apply update from SDcard: untuk install ulang firmware melalui sd card


Caranya Adalah Sebagai Berikut :



  1. Pastikan device atau handphone anda sudah dalam kondisi mati, usahakan Kapasitas baterai sekitar lebih dari 10 %.
  2. Tekan Kombinasi " tombol Power + Tombol Volume Up selama 3 - 5 detik. Lepaskan Setelah Ikon android Muncul maka silahkan anda masuk ke Mode update ( Droidboot ) 
  3. Pilih option " factory reset " ( gunakan tombol " volume Up / Volume down " Untuk memilih dan Tombol " power " untuk melakukan Konfirmasi
  4. Device akan reboot sendiri dan memulai factory reset
  5. Maka sandi anda akan reset dan Pola Kunci handphone asus akan terbuka dengan sendirinya.


Apabila Anda Lupa Pin Atau Kata Sandi Anda



  1. Masuk ke akun Google ke telepon / Pad anda lalu hubungkan dengan Internet dan mengaktifkan { location }
  2. Lalu Log In di situs https://google.com/android/devicemanager unutk mengubah Pin atau kata sandi anda
  3. Pilih Nama perangkat anda setelah Log- In. Setelah sistem berhasil menemukan Perangkat anda, Klik " Lock" di Jendela untuk Reset kata sandi Perangkat. Sehingga anda biasa mendapatkan perangkat anda kembali, serta kata sandi perangkat anda dengan mudah. 


Itulah caranya bagaimana untuk membuka Pin Pola HP Asus yang sudah anda lakukan, cara ini bisa anda praktekkan di rumah, sehingga anda bisa melakukannya tanpa harus Khawatir smartphone anda lupa sandi, hanya saja ketika di lakukan reboot sistem android maka HP anda akan reset ulang dan semua kata sandi yang ada di dalam sistem Hp akan hilang.

0 Response to "Cara Membuka Pin Pola HP Asus Yang Lupa"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel