Cara Mudah Membuka Kunci Pola HP Advan

Konten [Tampil]
Cara Mudah Membuka Kunci Pola HP Advan
Kali ini manyasahilmu.com akan membagi bagaimana cara agar kalian bisa membuka pola pada advan yang terkunci, Handphone advan sendiri merupakan salah satu Merk Handphone yang ada di Indonesia, rancangan indonesia yang memiliki Banyak Kegunaan,

Smartphone advan tersendiri tidak kalah menarik dengan smartphone lainnya, Kemampuannya dalam dunia Internet juga tidak bisa diragukan lagi, apalagi Jika Tahan Banting. Smartphone yang memiliki ciri khas Bulat dan panjang ini memiliki kekuatan yang luar biasa di Body nya. bahkan beberapa kali kebanting smartphone advan masih aja Kuat dan tahan dimainkan.

Anda yang memiliki Handphone advan, akan menerapkan berbagai macam Pola, Mulai dari yang simple, sampai yang ribet. Pola android memiliki kemampuan untuk mengunci Isi-isi yang ada di dalam Ponsel android advan. Kadang anda Lupa bagaimana Pola untuk membuka Kunci Handphone advan.

Sehingga ketika anda Lupa Pola, maka anda akan mengalami Kepanikan, Oleh karena itu maka anda harus menemukan Solusi tepat agar Handphone advan bisa anda Buka polanya, walaupun anda lupa Pembuatan Pola tersebut seperti apa.

berikut ini akan dijelaskan bagaimana mudahnya membuka Pola yang sudah lupa atau Pola yang sudah tidak Ingat Lagi di Handphone advan :

Cara  Membuka Handphone Advan yang Terkunci Password

Berikut ini beberapa cara membuka Hanphone Advan yang terkunci pola, bisa anda Gunakan cara-cara berikut ini;

Membuka Kunci Menggunakan Android Lock Screen Removal


Salah satu upaya dalam membuka Kunci Pola advan adalah, dengan Mengunduh aplikasi Penghapus Lock Screen PC, Salah satu aplikasi Tersebut adalah df.fone - Unlock ( android). Aplikasi ini memiliki fungsi yang bisa  tidak menghapus data-data kamu dan bisa di gunakan di Pc atau laptop Jika penasaran Maka stepnya bisa anda perhatikan :


  1. Instal dr.fone dan Jalankan aplikasinya untuk membuka Kunci Pola dari layar Beranda Pilih Opsi " Buka Kunci "
  2. Hubungkan Advan anda ke Pc. setelah terdeteksi maka Klik Tombol " Masukkan advan kame ke dalam Mode Unduh.
  3. Lalu Tekan Lama tombol Home, Power dan Volume down pada saat yang bersamaan
  4. Setelah itu, tekan Tombol Volume Naik untuk masuk ke mode unduh pada sistem yang anda Miliki
  5. Aplikasi akan segera secara otomatis mendeteksi Begitu ada perangkat yang memasuki Mode Unduh
  6. Tunggu beberapa saat pengunduhan
  7. Kamu akan diberi tahu ketika Proses selesai, Silahkan anda bisa melepaskan Advan kamu dan Akses handphone anda tanpa Pola Kunci.


Membuka Pola advan dengan Device Manager


Ada pula anda bisa membuka Pola advan yang sudah terlanjur lupa dengan Device manager, Anda Bisa meminjam Hp Teman untuk melakukan Ini ;


  1. Buka situs web android Device manager ( Temukan Perangkat Saya ) Masuk menggunakan Akun Google dan Password yang sudah kamu gunakan pada handphone advan yang terkunci.
  2. daftar semua perangkat yang terhubung ke Akun Google kamu yang ada
  3. Ketika anda Masuk, maka akan dihadapkan dengan berbagai macam Pilihan, Lalu Pilih Opsi " Kunci " Untuk mengubah Pola Kunci pada Advan Kamu
  4. Masukkan Kata sandi Baru Untuk Advan dan Tulis Pesan Pemulihan Opsional
  5. Lalu Klik Tombol Lock dan Tunggu Beberapa Saat maka beres dah dan permasalah Kelar.


Pakai "Forgot Pattern / Lupa Pola


Jika anda memiliki advan dengan kapasitas android OS 4.4 Atau versi yang lebih lama lagi, maka anda bisa menggunakan bantuan dari opsi lupa Pola maka untuk mengatasinya pun anda tidak perlu Ribet sampai menyelesaikan beberapa Step ;


  1. Klik Opsi " forgot pattern / lupa Pola yang terdapat di bawah pinggir layar
  2. Pilih opsi untuk membuka Kunci handphone advan kamu dengan memasukan akun Google kamu
  3. Kemudian Kamu hanya tinggal membuat Pola baru sesuai keinginan anda.

Menggunakan Safe Mode


Ini adalah cara sederhana membuka Pola handphone Advan yang terkunci karena Lupa Password, cara ini lebih efektif untuk aplikasi layar kunci yang menggunakan aplikasi Pihak Ketiga berikut langkah-langkah Untuk membukanya :


  1. Tekan Tombol Power pada Advan Kamu, Kemudian akan Muncul Menu Power di Layar
  2. Sekarang, Ketuk dan tahan Opsi " Matikan" ini akan  menampilkan Pesan Pop - up selanjutnya
  3. Setuju dan Mulai Ulang advan kamu dalam safe Mode
  4. Setelah Itu Advan anda akan dihidupkan Ulang dalam safe mode / Mode aman, Layar Kunci pihak ketiga akan dinonaktifkan secara otomatis
  5. Lalu Bukalah Setelan Perangkat > aplikasi Lalu Hapus Aplikasi Pihak Ketiga tersebut.


Menggunakan Factory Reset


Pilihan yang paling akhir adalah dengan melakukan factory reset, Maka resikonya adalah semua data dan Pengaturan yang akan tersimpan di Handphone advan akan terhapus semuanya, Oleh karena itu silahkan anda berpikir ulang ketika anda melakukan Teknik Factory reset Ini.

Jika sudah Yakin Maka silahkan anda Eksekusi dengan Cara :


  1. Tekan Tombol home, Power dan Volume atas secara Bersamaan
  2. Pilih Opsi Hapus data / factory reset untuk membuka Kunci Pola
  3. Tunggu beberapa saat sampai Proses Selesai
  4. Kemudian anda dapat memilih apakah anda Ingin Me Root Advan anda dan mengaksesnya Tanpa layar kunci atau memakai layar Kunci, semua tergantung pada anda.


Bawa ke Tukang  Service

Jika tidak ada pilihan lain maka anda bisa membawa permasalahan ini ke tukang service Handphone, Karena cara ini bisa diakui dan diyakini mampu mengatasi masalah Handphone yang sudah tidak bisa diatasi sendiri, Bahkan dengan membawa ke tukang servis maka anda secara otomatis akan membantu perekonomian negara, membiayai Tukang service dalam menyambung Kehidupannya.

Dengan Mengikuti Panduan ini, maka Kamu pasti akan Mempelajari cara Mudah membuka Pola advan Terkunci Karena Lupa Password, Jika tidak Bisa juga maka silahkan bawa Handphone android anda ke Konter perbaikan Hp dan Kerusakan data di tanggung sendiri. Itulah beberapa cara membuka Pola handphone Advan, yang mungkin saja lupa akan Pola Kunci yang sudah anda Buat, Semoga cara ini bisa membuat handphone anda menjadi Baik.

0 Response to "Cara Mudah Membuka Kunci Pola HP Advan"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel