Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berikut Situs Real Time Pemantau Virus Covid-19

Konten [Tampil]
situs real time corona
Sekarang ini rakyat di seluruh dunia dihebohkan dengan kejadian yang luar biasa, tersebarnya wabah penyakit yang menyerang manusia di seluruh dunia telah banyak merubah tatanan kehidupan di Bumi. Perekonomian bahkan turun drastis.

Virus Covid - 19 atau yang biasa kita sebut dengan Virus corona, berasal dari China di kota Wuhan tersebar pada bulan desember 2019, telah menyebar ke seluruh bagian negara lain,dan menewaskan kurang lebih 3300 orang di china. Virus ini juga menyebar juga di negara lain,  termasuk di Indonesia, sudah ada ribuan orang yang terinfeksi akibat dari virus ini.

Belum di temukan vaksin yang jelas untuk virus ini, pengemgangan dan riset telah dilakukan dimana - mana, dana yang diperlukan pun tidak sedikit, hingga 60 Triliun rupiah. Memang wabah yang sangat luar biasa, karena telah memasuki Masa Pandemi.

Sebagai orang awam yang tak tahu apa-apa Kita diminta untuk terus menjaga kesehatan kita dan membantu pahlawan kesehatan dengan tetap #stay dirumah.  Maka gerakan memutus mata rantai virus ini harus benar - benar digerakkan agar benar-benar berakhir secara signifikan.

Akibat di rumah aja maka anda harus update juga informasi mengenai virus covid - 19 di beberapa situs online yang menampilkan jumlah korban secara global, maupun secara nasional.

Kami akan memberikan informasi mengenai beberapa situs yang menampilkan jumlah orang yang terinfeksi di beberapa Negara dan nasional, Berikut ini tampilan situsnya ;

Gisandata corona

situs real time corona

Situs ini adalah situs yang direkomendasikan oleh media-media online dalam memantau perkembangan virus corona secara real Time. anda bisa mengunjungi situs ini di Laman Ini.  di dalam  Halaman ini akan di tampilkan data nyata secara real time perkembangan banyaknya orang yang terinfeksi Virus corona atau Covid - 19.

Anda Bisa melihat total kematian , total Pasien yang sembuh dan total penambahan Kasus yang di lambangkan dengan warna Merah di sebelah kiri layar anda. sehingga dengan adanya situs ini maka anda bisa memantau mulai rumah perkembangan pasien virus yang ada di dunia.

Worldometer Info

situs real time corona

Sama halnya dengan situs gisandata, kali ini situs yang memberikan informasi secara real time adalah worldometer Info. Situs ini bisa anda akses menggunakan handphone android, laptop dan Pc anda dirumah, dapatkan perkembangan virus secara real time.

Situs ini juga dilengkapi dengan perkembangan penambahan kasus kematian, yang terinfeksi dan kasus yang sembuh dari Serangan virus corona atau virus Covid - 19 Secara real time. Bahkan anda bisa memanfaatkan Informasi dari situs ini untuk meng update perkembangan Jumlah kasus baru.

Covid19.go.id


Merupakan sebuah media informasi yang disajikan dalam bentuk bahasa Indonesia, Informasi mengenai perkembangan virus yang ada di Indonesia akan disajikan dalam situs ini yang mempunyai alamat di Covid 19.

Situs ini menyediakan bagaimana cara pengamanan dan keamanan rakyat indonesia dalam memutus rantai virus ini, bahkan di dalamnya ada informasi update mengenai perkembangan virus yang ada di indonesia.

Berita dan himbauan agar tetap di rumah banyak disuarakan pada situs - situs yang menangani covid -19, sehingga bagi anda yang ingin mencari informasi mengenai perkembangan vitus ini di Indonesia maka bisa masuk ke laman di atas.

Cara Mencegah Agar Terhindar dari Covid - 19


Banyak cara yang kita lakukan agar terhindar dari Penularan virus covid 19 atau yang disebut dengan virus corona, salah satunya adalah dengan cara membiasakan diri agar hidup sehat dan bersih, disamping itu rajin mencuci tangan ketika hendak makan atau sesudah makan.

Hindari Kontak langsung penderita yang terkena Covid 19 dengan jarak 1- 3 meter, dan apabila memungkinkan pakailah Pelindung diri apabila ada disekitar anda orang yang terinfeksi covid - 19, bisa menggunakan masker dan lainnya.

Tetap di rumah saja, hindari berkumpul orang banyak, untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona ini ( covid 19 ). baik berkumpul bersama orang banyak dalam hal acara wajib maupun cuma kumpul-kumpul bersama teman saja.

Makan makanan yang bergizi dan sehat, karena virus covid melawannya dengan membuat pertahanan dan antibodi yang kuat, makan - makanan bergizi merupakan salah satu makanan yang menumbuhkan sistem Imun di dalam tubuh anda.

Tetap berpikir positif dan perbanyak ibadah di rumah, apabila anda melakukan hal ini maka ketenangan hati dan pikiran akan anda dapatkan,sehingga sistem imun dalam tubuh akan semakin membaik. oleh karena itu tetap dirumah dan perbanyak Ibadah.

Itulah beberapa tips dan informasi mengenai Pantauan real time virus covid 19. anda bisa memantau menggunakan handphone, laptop atau ios anda, dengan mengetahui perkembangan virus ini dan menjaga kesehatan anda maka, anda sudah termasuk orang yang membantu memutus mata rantai virus, dengan memberikan dukungan agar tetap di #rumahaja.

Post a Comment for "Berikut Situs Real Time Pemantau Virus Covid-19"