Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Riview Manycam Aplikasi Webcam Pc Terbaik

Konten [Tampil]
Riview  Manycam Aplikasi Webcam Pc Terbaik
Pernahkan anda melakukan selfie melalui kamera laptop atau pc, pernahkah anda terpikir jika banyak sekali aplikasi kamera yang berguna bagi Pc kesayangan anda sendiri. Aplikasi ManyCam Merupakan sebuah aplikasi berbasis Kamera yang bisa anda gunakan di Pc atau laptop kesayangan anda.

Aplikasi ManyCam merupakan software gratis untuk webcam dan biasanya banyak digunakan di laptop atau notebook kesayangan anda. Anda bisa menginstal aplikasi ini dan nikmati beberapa fitur di dalamnya.

ManyCam Hadir dihadapan anda dengan membawa berbagai macam fitur. seperti mendukung efek gratis animasi, Bisa anda gunakan sebagai salah satu studio Produksi, menambahkan teks pada video.

Bahkan fitur lain yang tersedia dalam aplikasi ini adalah, sudah mendukung video HD Video, Picture and Picture dan sumber - sumber lain yang tak kalah hebatnya.

Mycam bisa anda gunakan untuk aplikasi dan situs seperti youtube, yahoo messenger, google Hangouts, Skype, facebook, MSN dan masih banyak lagi aplikasi yang lainya.

Aplikasi ini memiliki ukuran sebesar 11 MB dan tidak akan membuat Notebook atau pc anda menjadi lemot, Jika anda penasaran dengan aplikasi ini, maka anda bisa melakukan Instalasi di Pc atau Laptop kesayangan anda melalui Link di bawah ini

Download aplikasi Manycam

Jika anda Ingin mendapatkan aplikasi Manycam maka anda Bisa melakukan Unduh di Link dibawah ini, Download Manycam Untuk Pc.

Cara Menggunakan Manycam pc



  1. Silahkan anda instal Manycam camera sampai finish
    manycam download disini
  2. Kemudian Buka Manycam camera anda dan lihat ada beberapa efek yang bisa anda dapatkan di manycam
  3. Gunakan kamera laptop anda untuk melakukan siaran video dan merekam video anda
    manycam download disini
  4. Bisa juga anda menggunakan efek sebagai salah satu desain manycam anda
  5. Sehingga dengan aplikasi manycam maka anda bisa melakukan webcam atau menambah fitur webcam anda.


Cara menghubungkan Manycam Ke youtube

Jika anda ingin menghubungkan manycam ke youtube maka anda harus berlangganan dahulu ke versi pronya sehingga semua fiturnya fitur yang ada di manycam akan terbuka semuanya cara menghubungkannya adalah ;


  1. Buka dahulu manycam nya
  2. Buka file
  3. dan Pilih youtube


Cara menghubungkan manycam ke aplikasi Skype


  1. Buka aplikasi skype
    hubungkan manycam ke skype
  2. Pilih Tool
  3. Pilih video setting
  4. Pilih webcam ( manycam Pc )


Itulah beberapa aplikasi yang bisa dihubungkan melalui webcam manycam, anda bisa menggunakan source camera webcam ini sebagai cadangan, walaupun pada sebenarnya di setiap pc anda sudah mempunyai kamera yang cukup bagus.

Dengan menggunakan aplikasi manycam maka anda bisa mengatur ukuran dan jenis video yang akan ditampilkan, sejatinya aplikasi manycam adalah aplikasi tambahan yang mungkin memiliki kemampuan untuk menyambungkan beberapa aplikasi video cam lainnya.

Post a Comment for "Riview Manycam Aplikasi Webcam Pc Terbaik"