Cara Mudah Aktifkan Mode Gelap Whatsapp

Konten [Tampil]
Cara Mudah Aktifkan Mode Gelap Whatsapp
Jika anda memiliki aplikasi chatting di handphone android anda, maka yang paling Populer adalah aplikasi Whatsapp dan aplikasi media sosial telegram. Aplikasi whatsapp memiliki fitur yang sangat lengkap sehingga anda Bisa menggunakan aplikasi ini di berbagai keperluan.

Aplikasi whatsapp bisa anda gunakan untuk video call, Mengirim pesan pendek, mengirim foto, mengirim file dokumen dan mengirim pesan panggil ke semua pengguna whatsapp yang ada di dunia.

Aplikasi yang merupakan salah satu aplikasi yang berada pada payung Facebook ini merupakan salah satu aplikasi yang mempunyai minat pengguna paling banyak di Indonesia, salah satunya adalah dengan negara-negara berkembang lainnya.

Tahukah kamu di aplikasi whatsapps sendiri sudah ada terdapat Mode gelap lho, yaitu sebuah mode yang bisa mengubah latar belakang menjadi sangat gelap, Mode gelap atau dark mode bisa mempercantik dan menajamkan aplikasi whatsapp di mata manusia. Mode ini bakal mengubah antarmuka aplikasi whatsapp menjadi gelap dan dominasi layar Hitam

Aplikasi yang di sentuh dark mode dapat dipercaya membuat baterai semakin awet, dan lebih ramah bagi mata pengguna, Bagi anda pengguna setia whatsapp bisa menggunakan fitur dark mode ini sebagai antisipasi agar bisa menyehatkan mata dan baterai.

Namun anda jangan senang duluan, pasalnya aplikasi dark mode pada whatsapp baru bisa tersedia bagi pengguna whatsapp versi Baru.

Aplikasi whatsapp versi 2.20.13 adalah aplikasi terbaru yang bisa anda dapatkan untuk merasakn mode gelap di handphone android anda,anda bisa mendownload file installer versi baru tersebut di Luar Google Play Store kesayangan kamu. bahkan anda bisa mengakses langsung link apk di bawah ini untuk mendownload aplikasinya.

Jika anda memasang aplikasi versi baru di android anda maka aplikasi nya tidak akan menghapus data - data yang sudah ada di aplikasi terdahulu, oleh karena itu aplikasi ini bisa anda coba di smartphone sebagai salah satu hiasan dan yang unik memberikan ciri khas tersendiri.

Untuk melakukan pengaktifan aplikasi dark mode maka proses instalasi ini harus anda lakukan sendirian, klik instal seperti biasa dan untuk memasang aplikasi dark mode maka silahkan anda masuk ke pengaturan :

Cara memasang aplikasi menjadi dark mode :



  1. Masuk ke menu setting
    Cara Mudah Aktifkan Mode Gelap Whatsapp
  2. Klik Menu Chat
  3. Klik tema
  4. Pilih tema ( dark / Gelap )


Tunggu beberapa saat maka mode dark di dalam aplikasi anda akan aktif, oleh karena itu aplikasi whatsapp sudah bisa dinikmati dengan mode dark. mata anda jauh lebih sehat bahkan baterai android jauh lebih tahan lama. Oleh karena itu moda dark mode harus anda terapkan di handphone android kesayangan anda.

Seluruh baground akan berwarna hitam, hal ini akan menunjukkan aplikasi dark mode sudah aktif, dan bisa dinikmati penggunanya. Namun satu hal yang menjadi catatan buat kita semua, google tidak akan pernah merestui penggunanya untuk mendownload dan menginstal aplikasi di luar platform Playstore. oleh karena itu anda sebaiknya instal aplikasi whatsapp melalui playstore saja.

Cara Merubah latar belakang dengan tema Foto Kita


Jika anda ingin merubah tema whatsapp dengan foto anda sendiri pun bisa dilakukan dengan mudahnya, caranya cukup simple dan mudah dipraktekkan mari kita perhatikan baik baik


  1. Pertama anda buka setelan
    Cara Mudah Aktifkan Mode Gelap Whatsapp
  2. Pilih cat atau pengaturan tema anda
  3. lalu pilih wallpaper 
  4. pilih dimana foto yang mau dijadikan tema atau wallpaper belakang layar
  5. Klik simpan 
  6. maka tema atau wallpaper Whatsapp anda akan berganti dengan baik


Itulah beberapa cara mengganti tema

atau wallpaper yang ada di whatsapp semoga anda bisa menerapkan pergantian tema ini dengan baik, sehingga penampilan aplikasi whatsapp anda semakin kece dan membaik, alhasil banyak orang yang kepincut sama tampilan whatsapp keren android anda.

0 Response to "Cara Mudah Aktifkan Mode Gelap Whatsapp"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel