Suara hati dari Dilan"Milea"ada Nemu Buku Cat PNS di Tahun 1991

Konten [Tampil]
suara hati dari dilan
Kalian Pasti Penasaran kan bagaimana film Milea, atau suara hati dari dilan, film yang tayang di bioskop pada saat momen valentine day merupakan salah satu kebanggaan masyarakat Indonesia, kisahnya yang terbilang sangat menyentuh dan bisa bikin baper menjadi satu memang layak diberi acungan jempol, Belum lagi banyak kejadian unik yang terjadi pada saat pemutaran film ini berlangsung.

Salah satunya adalah beberapa kejadian seperti ibunda dilan yang mendoakan anaknya untuk mendapatkan perempuan, warung bu teteh yang mendadak berantakan dan adik dilan yang selalu bikin kakaknya tersenyum, semua itu memang momen - momen penting yang ada di dalam film dilan, belum lagi banyak kejadian yang bikin hati ini rapuh berkeping - keping karena ada adegan yang bikin baper dan mewek, ah lebay banget cuy, pokoknya filmnya seru dan kalian patut untuk menontonnya

Beberapa kejadian yang terjadi pada saat pemutaran film Millia" suara hati dari dilan" akan kami rangkum dalam ulasan berikut ini, sehingga kalian akan menjadi penasaran bagaimana film dilan itu berlangsung dan di filmkan, jika belum menonton, kami harap anda cepat cepat ke bioskop sebelum filmnya benar - benar basi, yuk simak ulasan kejadian yang tak terduga pada saat film Milea "Suara hati dari dilan" ketika di Putar

Hal Yang Tak terduga di film Milea


Banyak kejadian dan hal yang tidak terduga terjadi ketika berlangsungnya pemutaran film " Milea " baik dari segi musik adegan dan banyak lagi, film yang berlangsung selama 2 Jam ini memberikan banyak sekali makna dan kejadian unik yang lainnya :

Flashback Masa lampau


Dilan, yang dikenal dengan cowok yang penuh dengan keromantisan, keromantisannya, di film dilan 1 dan dilan 2, scennya ditampilkan sedikit di sela - sela awal pemutaran film milea, untuk memahami alur ceritanya yang rumit, dilan yang jatuh cinta pada seorang siswa baru di sekolah minta bantuan kepada ibunya untuk memberikan doa yang terbaik dengan meniup air putih yang diberikan dilan kepada ibunya. Bunda " buat apa lan air putih ini ".   Dilan ". Buat deketin cewek baru buun". adiknya dilan ". Ya elaah laan kaya tulisan dibelakang Truk aja ". hehe. Obrolan manis bersama keluarga tercipta di suasana ayah yang masih merantau jauh menjadi seorang Bela negara ( TNI ) mereka hidup dengan penuh sederhana.

Banyak Flashback masa lampau, mulai dari bagaimana caranya Dilan mendekati Milea, membawanya jalan-jalan, hingga keterlibatannya dengan Geng motor, bersama milea. Kisah ini pun berlanjut di scene-scene yang lebih menarik perhatian penonton.

Jalan - jalan dengan geng Motor


Dilan dikenal sebagai salah satu anggota geng motor di sekolahnya, anak yang sedikit memang berandal memang, dilan selalu berusaha kumpul bersama teman - temannya, di sebuah pos untuk berkendara, bersama dan terjalinnya persahabatan yang sangat akrab bersama kawan kawan, namun sifat Dilan yang menyukai Geng motor banyak membawanya ke pergaulan yang memiliki banyak teman.

Milea pernah menyukai genk motornya dilan, pada saat awal awal PDKT, Milea sering diajak dilan menggunakan motornya yang memiliki ciri khas tersendiri, namun semenjak Milea diganggu oleh geng motor lainnya maka disitu milea mulai parno sama tuh geng motor dan mulai protektif untuk melarang Dilan ikut genk-genk motor tersebut.

Menemukan Buku Cat CPNS di tengah Tahun 1991


buku cat cpns di film dilan
Lucu, aneh dan gokil emang jika anda jeli menonton film Milea, maka anda akan menemukan Buku Cat CPNS di tahun 1991, ia memang film Milea di desain dengan cerita masa lampau, masa anak-anak sma tahun 1990-an. Ketika dilan dan milea jalan ke toko Buku, emang dilan suka baca buku sih, saya menemukan cuplikan yang sangat menarik, ada buku Cat CPNS yang terselip diantara buku lainnya, Mungkin lupa edit atau gimana gitu hehe lucu emang hal sekecil itu membuat senyum pun terjadi di sela pemutaran Film Milea.

Bertengkar dengan Anhar


Masalah terbesar yang dihadapi dilan adalah bertengkar dengan sahabatnya sendiri " anhar " masalah ini pun mulai berlarut - larut hingga pada suatu hari milea sangat membenci dilan hanya karena ia terus berkelahi dan terlibat dalam keluarga geng motor, kerumitan kisah ini pun terjadi dan membuat dilan bimbang dalam memilih antara cinta dan persahabatan.

Sampai sampai milea merasa tersakiti dan merasa terusik dengan adanya komplotan geng motor dilan, hingga keterlibatannya di kantor polisi pun menjadi milea semakin membenci geng motor tersebut, akibat ingin bertengkar dengan geng motor kakaknya Anhar, dan sudah diketahui oleh polisi, sehingga dilan pun dikejar oleh polisi dan terpojok, lalu dia dimasukkan ke dalam kantor polisi untuk mendapatkan bindaan, bahkan ayahnya yang seorang Tentara pun sangat marah kepada Dilan.

Kematian Anton


Tak berselang lama, Anton meninggal dengan informasi dikeroyok oleh orang lain, suasana pun semakin menjadi, kebencian Milea terhadap Geng motor semakin menjadi, padahal anton tidak meninggal karena geng Motor, namun ia dikeroyok oleh beberapa orang yang tak dikenali, namun Milea tetap menyalahkan dan terus melarang dilan untuk tidak ikut geng motor lagi.

Di saat dilan memerlukan milea, karena Anton adalah sahabatnya dan merupakan salah satu sahabat dilan yang baik, maka tak heran jika Dilan sangat sedih kehilangan Anton, namun di samping itu Milea seakan tidak peduli terhadap kematian Anton, dia tidak menemani dilan untuk pulang, sehingga dilan merasa sangat sedih waktu itu, orang yang dicintainya tak bisa menemaninya pada saat ia sedih" akibat salah paham".memang waktu pun terus berjalan dan sepertinya Dilan mulai kehilangan semangatnya,  Pada akhirnya Milea memutuskan Dilan, Karena kesalah pahaman

Ayahnya dilan Pun Tiada


Scene yang paling tambah sedih adalah meninggalnya ayahnya dilan, seorang Tentara Negara Indonesia yang gagah dan berani tersebut terbaring sakit di rumah sakit, orang yang ia cintai terbaring sangat lemah di rumah sakit, pada akhirnya menuju kematian, DIlan pun merasa sangat terpukul akibat meninggalnya ayahnya tersebut.

sampai reunian pun dilan masih mencintai Milea, namun milea sudah tunangan dengan orang lain sehingga dilan hanya bisa diam, namun Milea pun juga sama, kesalahpahaman yang membuat mereka putusan telah menjadi penyesalan di akhir cerita, mereka sama-sama hidup mandiri dan sama - sama punya kehidupan yang berbeda, memang cinta itu rumit, dan kesalahpahaman dapat membuat semuanya berubah. 

0 Response to "Suara hati dari Dilan"Milea"ada Nemu Buku Cat PNS di Tahun 1991"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel