Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Aplikasi Gratis Latihan CPNS 2019 Yang Perlu kamu miliki

Konten [Tampil]
aplikasi cpns
Pendaftaran CPNS 2019 sebentar lagi Apakah kamu sudah siap. Buat kamu yang sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil atau yang disebut dengan CPNS. Sudahkah kamu belajar mengenai kisi ataupun soal-soal menghadapi tes nantinya.

Ribuan soal-soal latihan CPNS 2019 bisa kamu kerjakan kapanpun dan dimanapun asalkan kamu mau untuk mengasah kemampuan kamu melewati teknologi modern saat ini. Belajar soal-soal CPNS tidak melalui buku lagi namun melalui beberapa aplikasi Android yang bisa kamu kerjakan di mana saja.

Berikut ini beberapa aplikasi digunakan untuk memperdalam soal-soal CPNS yang akan kamu hadapi nantinya;

1 CAT CPNS terbaru 2019

cat cpns 2019
Aplikasi  gratis untuk latihan CPNS 2019 yang satu ini sudah diinstal lebih dari ratusan ribu orang bahkan 500.000 pengguna sudah menginstal aplikasi ini di Google Play. Aplikasi ini berisi beberapa materi diantaranya;

Materi dan contoh soal CAT CPNS

  • Tes wawasan kebangsaan
  • Tes intelegensi umum
  • Tes kompetensi dasar
  • Tips dan trik mengerjakan cat atau computer assisted test


Kamu bisa menggunakan aplikasi untuk latihan cpns, di dalamnya sudah ada terdapat  materinya yang sangat lengkap, kamu bisa mengasah kemampuan dan skill yang kamu miliki , untuk mengikuti tes CPNS yang akan dimulai pada tanggal 11 November 2019 mendatang.

2.Bank soal 2019 tes CPNS ASN pppk terbaru

Bank soal 2019 tes CPNS ASN pppk terbaru
Aplikasi ini juga memuat soal-soal CPNS 2019 yang bisa kamu gunakan secara offline tanpa perlu adanya koneksi internet. Sehingga kamu tidak perlu bingung untuk membeli paket internet bila ingin menjalankan aplikasi ini.

Aplikasi ini memiliki tampilan yang sangat ringan dan user friendly, jadi kamu tidak perlu bingung dalam menggunakannya. Lebih bagus menjawab soal-soal yang ada di dalam aplikasi ini kemampuanmu akan semakin terasah dengan baik.

Untuk bisa mengunduh aplikasi ini silakan masuk ke aplikasi CPNS di Play Store di sini.

3 CAT CPNS terbaru 2019

Aplikasi ini adalah aplikasi latihan atau tes cpns selanjutnya, aplikasi yang dikembangkan oleh rrstudio 31 ini sudah diunggah oleh ratusan ribu pengguna Android. Apakah kamu adalah salah satu pengguna aplikasi CPNS ini, di dalam aplikasi ini tidak hanya fokus pada tes skd CPNS 2019, akan tetapi ada juga tes logika dan spasial.

Kelebihan dalam aplikasi ini memiliki desain yang sangat mudah dimengerti serta memiliki tips dan trik mengerjakan cat. Sehingga kamu akan lebih mudah memahami berbagai macam soal yang ada di CPNS 2019 nantinya, aplikasi ini menuntut untuk mudah diingat dan gampang dipahami semua orang.

Untuk mengunduh aplikasi ini silahkan kamu masuk ke Playstore di bawah ini.

4. CAT CPNS 2019 ( materi dan simulasi)

Aplikasi yang satu ini berisikan simulasi serta materi yang sangat lengkap untuk memahami soal CAT CPNS nantinya.

Aplikasi ini dapat digunakan secara gratis atau tidak membayar kamu bisa mengikuti ujian CAT dalam aplikasi ini, Apakah kamu ingin mengunduh aplikasinya Silakan masuk ke Google Play di bawah ini.

5. CAT CPNS 2019 bank soal tes CPNS try out TKD CPNS 

Aplikasi gratis di Android yang satu ini merupakan aplikasi yang memuat soal-soal latihan CPNS 2019. Dikembangkan oleh vilo kreatif, di dalam aplikasi ini ada juga try out online gratis adanya suatu soal gabungan dari tiu dan twk, bahkan soal TKP pun ada didalam aplikasi ini.

Untuk ukuran aplikasi ini terbilang sangat ringan, sehingga nggak akan membuat handphone kesayanganmu menjadi lemot aplikasi ini anti lelet loh.

6. Simulasi CAT CPNS 2019

simulasi cat cpns
Simulasi CAT CPNS 2019 merupakan sebuah aplikasi yang ada di Google Play atau Play Store. Dalamnya memuat berbagai macam soal mengenai tes CPNS 2019.

Ini mudah dipakai dan sangat bagus selesai Tes kamu langsung bisa mendapatkan pembahasan soal, sehingga sangat membantu kita untuk mempelajarinya lebih lanjut dan melakukan tes lagi mengetahui sampai mana materi tersebut kita kuasai.

Dalam aplikasi ini juga soalnya lumayan variatif, tidak bosan dalam melakukan tes CPNS di dalam aplikasi ini.

Untuk mengunduh aplikasi ini silakan masuk ke Play Store di bawah ini

7. Bank soal CPNS 2019

bank soal cpns 2019
Dalam aplikasi ini berisi berbagai macam video pembelajaran CPNS yang bisa kamu pelajari untuk mengikuti CPNS 2019.

Hanya saja aplikasi ini memiliki rating yang kurang memuaskan di mata penggunanya, tanya soal di dalamnya masih tahun 2014 atau soal-soal yang telah lama titik akan tetapi ketika kita memerlukan soal tes CPNS 2019 maka kita perlu mempelajari soal-soal terdahulu, karena biasanya soal-soal yang telah lama akan dikeluarkan kembali pada tes CPNS nantinya.

Untuk bisa mengunduh aplikasi ini silahkan kamu masuk ke Play Store di sini

Itulah 7 aplikasi gratis di Android yang bisa kamu unduh untuk mengasah kemampuan selama masa persiapan menghadapi tes CPNS 2019. Ayo download dan pelajari soal-soal yang ada di aplikasi itu kapanpun kamu berada, pelajaran CPNS hanya dalam genggaman tanganmu saja.

Post a Comment for "7 Aplikasi Gratis Latihan CPNS 2019 Yang Perlu kamu miliki"