Perayaan Ultah Female Blogger of Banjarmasin yang ke 3


Hai semua, aku akhir-akhir ini jarang menulis di blog karena banyak kesibukan, hiks hiks. Nah, sekarang aku mau bercerita singkat tentang kegiatan ulang tahun komunitas blogger di kalimantan selatan, yaitu Female Blogger of Banjarmasin yang ke tiga tahun.

Sebenarnya acara ulang tahun ini seharusnya dilaksanakan pada tanggal 6 oktober 2019, namun karena ada beberapa pertimbangan, jadinya acaranya diundur seminggu menjadi tanggal 13 oktober 2019, tepatnya berada di cafe nostalgia banjarmasin.

Aku baru pertama kali menghadiri acara ulang tahun komunitas female blogger of banjarmasin, jadi ini menjadi pengalaman pertamaku deh hehe. tahun ini female bloger of banjarmasin mengusung tema “shine up” yang kira-kira artinya bersinar bercahaya seperti warna dresscode yang dipakai oleh member, yaitu berwarna gold, kuning, dan putih.

Dipandu oleh MC kesayangan (haha :p) yaitu Khairunnisa dan Mba Ashya, acara ulang tahun kali ini berlangsung selama kurang lebih tiga jam lamanya. nah, susunan acara yang berlangsung di acara ulang tahun Female Blogger of Banjarmasin yang ketiga sebagai berikut:

1. Tutorial makeup
2. BOTY awards
3. Pengurus favorit
4. Dresscode terbaik
5. Sharing terbaik
6. Foto terbaik
7. Member ontime

Pada sesi Tutorial Makeup dari Wardah, Beauty Advisor (maafkan kalau aku salah menyebutkannya) nya menjelaskan beberapa tips tentang bermakeup, salah satu nya adalah kita tuh kalau menggunakan micellar water, jangan dengan posisi mengapply dari atas wajah ke bawah wajah. Karena membuat kulit wajah kita akan semakin turun. Jadi sebaliknya membersihkan wajah nya dengan cara dari bawah ke atas.

ini sesi tutorial makeup

Setelah sesi Tutorial Makeup, ada sesi Sharing Pengalaman Ngeblog dari para member, dan member yang membawakan sharing terbaik jatuh kepada Mbak Diah.


suasana saat sesi sharing para member
suasana saat acara berlangsung

Kemudian ada pembagian hadiah juga donk, mulai dari penyerahan hadiah BOTY awards, pengurus terfavorit, dresscode terbaik, sharing terbaik foto terbaik, dan terakhir member ontime.


suasanan saat penyerahan hadiah

jangan lupa, potong kue nya sekarang juga

Nah, karena pas acara ulang tahun Female Blogger of Banjarmasin disponsori oleh Wardah dan Sarigading, jadi aku pulang ke rumah membawa oleh-oleh goodie bag dari Wardah dan Sarigading dunk.
I

Isi goodie bag wardah
Isi goodie bag dari Wardah yang aku dapatkan yaitu sample size whitening day cream dan whitening night cream, kemudian dapat sample size wardah anti hairfall shampoo, sama dapat wardah beauty complexion blender. aku exited banget dapet beauty blendernya wardah ini, soalnya dia tuh warnanya tosca khas wardah banget, beauty blendernya tuh dia bisa digunakan untuk satu wajah. maksudnya dia bisa jua dipakai di baian mata dan hidung, jadi aku tidak perlu pakai beauty blender yan berbeda beda deh. travel friendly <3

Kemudian isi dari goodie bag nya Sarigading ini juga aku seneng banget. soalnya biasanya tuh sarigading indentik dengan jamu-jamuan. Sekarang sarigading mengeluarkan produk beauty dengan nama sarigading beauty. Bangga donk kalo brand lokal sudah meneluarkan produk beauty yang mulai merambah secara nasional. Yang aku dapatkan dari goodie bag sarigading ini yaitu Sarigading Sekar Sirih Intimate Feminime Tissue sama Sarigading Ranum Sari Lulur Banjar varian rice milk (beras susu). Jadi tidak sabar deh ingin mencoba si lulur banjarnya setelah aku selesai mengawas anak-anak berkemah minggu depan. yeay.
Sekian dulu deh laporan singkat (yang tidak terlalu singkat) tentang keseruan ulang tahun Female Blogger of Banjarmasin ke 3. semoga tahun depan acara ulang tahun nya lebih meriah lagi ^^













0 Response to "Perayaan Ultah Female Blogger of Banjarmasin yang ke 3"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel