Aplikasi Android Pelindung dari Serangan Hacker Terbaru

aplikasi perlindungan Hacker Terbaru
Zaman sekarang, masalah keamanan data dan privasi menjadi isu yang penting untuk dibahas. Karena semua orang (eh tidak semua sih, sebagian besar orang) pasti bergantung sama internet. Seperti kirim-kirim data lewat email, bahkan, posting hal hal keseharian kalian seperti share foto, video, bahkan cerita-cerita lewat sosial media.

Kalian pernah mikir tidak sih, apakah foto-foto kalian yang nyata nya sudah kalian kunci aplikasinya ataupun handphone nya sudah dikasih password itu bakal terjaga dan terjamin privasinya? terus bakal aman tidak? mungkin ada beberapa orang yang menyimpan foto atau foto untuk koleksi pribadi, atau suka video call (hehe), pasti ada kan ya, iya kan?

terlepas dari handphone atau gadget kesayangan kalian sewaktu waktu (mungkin, dan jangan sampai terjadi) bisa saja hilang, ataupun dicuri oleh seseorang, ada lagi ancaman yang lebih menakutkan bagi pengguna gadget, yaitu serangan virus, bahkan serangan hacker.

Nah, kalian masih ingat tidak sama serangan wannacry pada tahun 2017? serangan wannacry ini beneran bikin semuanya menjadi cry alias menangis. Bagaimana tidak, serangan ini berhasil meretas beberapa situs dunia dan efeknya juga tidak main-main. efeknya tentu bisa mencuri data-data yang kita miliki yang terkoneksi dengan internet tentunya. Belum lagi kalau kalian bertransaksi non tunai lewat gadget. Sudah banyak kejadian bahwa uang mereka lenyap karena serangan virus maupun trojan ini.

Nah, terus bagaimana caranya agar handphone maupun gadget kalian itu aman dari serangan trojan? selain kalian pakai aplikasi browsing yang terpercaya, terus tangan tidak jahil mengklik iklan-iklan yang tidak jelas keamanannya, Kalian juga perlu mendownload aplikasi yang dikhususkan untuk mengamankan handphone maupun gadget kalian dari serangan virus dan trojan yang juga harus terpercaya pastinya.

Aplikasi Android Anti Hacker


Nah, berikut beberapa aplikasi android yang bisa membuat handphone maupun gadget kesayangan kalian terlindungi dari serangan virus, terutama virus trojan :


Avast Anti - Theft

aplikasi anti hacker

Aplikasi yang satu ini merupakan salah satu aplikasi yang memberikan perlindungan terhadap Ponsel android anda, Avast merupakan aplikasi antivirus yang memiliki kecepatan dalam memindai dan menghilangkan Virus di handphone android. Aplikasi ini juga memiliki data perlindungan yang relevan.

Aplikasi ini memiliki salah satu teknologi untuk melindungi data-data pribadi yang ada di dalam smartphone anda. melindungi data security , aplikasi yang dapat membantu anda dalam mengamankan data - data penting di android, caranya mudah sekali silahkan untuk mencoba aplikasinya secara gratis ini dan unduh di google Play kesayangan anda.


Lost android

lost android apk

Aplikasi pelindung sekaligus smart security yang di dalam sebuah aplikasi lost android ini menjadikan aplikasi yang satu ini dipilih oleh beberapa orang untuk melindungi ponsel dan smartphone mereka dari serangan trojan dan hacker.

Berbagai fitur di dalam aplikasi, membantu anda untuk melindungi data-data dari serangan hacker di dunia maya dan dunia offline. dalam aplikasi ini fiturnya lebih lengkap dan lebih banyak daripada aplikasi penangkal hacker lainnya. Berbagai macam fitur itu sangat bermanfaat saat smartphone kita dicuri oleh hacker, Hanya saja aplikasi ini kurang diminati oleh pelanggan daripada aplikasi sebelum nya

Untuk mengunduhnya kalian bisa cari di Google play dan dapatkan aplikasi Lost Android secara gratis dan tidak dipungut biaya apapun.

Prey anti - Theft


Aplikasi ini memiliki beberapa fitur yang sangat menarik, di dalamnya ada Gps, mendeteksi penggantian Sim, menyalakan alarm secara remote, memberi alert kepada pencuri dan lain -lain.

Aplikasi anti hacker yang satu ini juga memiliki fitur yang hampir beragam daripada aplikasi sebelum nya, Prey anti -theft, Merupakan aplikasi yang bisa dijangkau oleh semua orang di Google Play, Kamu hanya tinggal Mengunduhnya di Playstore saja dan nikmati fasilitas Anti Hacker yang handal.


As Anti - Hacker


As Anti - Hacker memang sebuah aplikasi yang memiliki kegunaan memproteksi smartphone kita dari serangan hacker, spyware dan Malware, serta Virus. Di dalam aplikasi ini ada beberapa fitur yang sangat lengkap sehingga smartphone kita terjamin keselamatannya.

virus yang akan menyerang handphone android kita akan disaring dengan aplikasi ini dahulu sehingga, Virus itu tidak mampu memasuki sistem handphone android kita secara leluasa karena ada sebuah aplikasi penangkal hacker dan anti virus yang sudah kuat sekali di smartphone.

Eset Nod32


Aplikasi anti virus dan anti perlindungan pada hacker berikutnya adalah antivirus eset nod32, Aplikasi ini memiliki  fitur yang super lengkap, bahkan di setiap kegiatan yang dilakukan oleh smartphone kita di proteksi oleh eset ini, sehingga bagi kalian yang ingin mencobanya silahkan download di Google play

Aplikasi eset memang tidak gratis, aplikasi ini memberikan pilihan kepada pelanggan untuk berlangganan perbulan atau pertahun, ketika ingin mendapatkan full fasilitas. Apabila tidak ingin berlangganan maka silahkan kalian coba trial selama 30 hari memakai aplikasi eset, rasakan perubahan dan perlindungannya di smartphone kalian.

Netcut


Dengan aplikasi ini kita bisa wifi-an dengan aman dari para hacker dan Virus, aplikasi ini digunakan oleh semua kalangan, baik yang muda maupun yang tua, Aplikasi yang memiliki fungsi melindungi smartphone dari serangan hacker memang patut dimiliki oleh semua orang.


Dari aplikasi di atas ada beberapa yang sudah pernah di coba dan hasilnya sangat memuaskan handphone kita akan aman - aman dari serangan trojan dan Virus berbahaya, tunggu apalagi pasang di smartphone kalian aplikasi anti hacker, agar data-data dalam ponsel android kalian aman dan nyaman.

0 Response to "Aplikasi Android Pelindung dari Serangan Hacker Terbaru"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel