Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Pasaran Harga Motor Yamaha Bekas Terbaru

Konten [Tampil]
Daftar Pasaran Harga Motor Yamaha Bekas
Siapa sih yang tidak kenal dengan Sepeda Motor Yamaha? kendaraan besutan negara
Jepang yang dimana perusahaannya didirikan pada ‎12 Oktober 1887 ini terkenal dengan slogannya yaitu “Yamaha, Semakin di depan”. Sepeda Motor Yamaha ini memang sudah lama hadir di Indonesia, lebih tepatnya perusahaan Yamaha resmi didirikan pada ‎6 Juli‎ ‎1974.

Sepeda Motor Yamaha banyak dikenal masyarakat indonesia karena kualitas mesinnya yang oke punya, serta sparepart dan bengkel resminya mudah ditemukan dimanamana. Plus, motor yamaha juga bisa diisi dengan bahan bakar bensin, tidak seperti sepeda motor merk lain yang mengharuskan memakai bahan bakar yang level kualitasnya di atas dari bensin. Jadi untuk kamu yang ingin menghemat
pengeluaran bahan bakar tidak perlu takut mesinnya bakal cepat aus, soalnya kan bisa diisi bensin. Walau kalo pakai bahan bakar yang kualitasnya lebih baik dari bensin toh mengapa tidak.

Yamaha selalu berinovasi menciptakan beberapa jenis sepeda motor (slogan mereka kan semakin di depan), sehingga tidak jarang desain sepeda motor mereka sering ditiru oleh para kompetitor lainnya. Meskipun begitu, Yamaha tetap mempertahankan kualitas nya menjadi Sepeda Motor yang terbaik di kelasnya.

Saking tingginya animo masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Yamaha ini, selain mereka yang mampu memberi sepeda motor baru dengan sistem cash ataupun kredit, ternyata banyak juga masyarakat yang membeli sepeda motor Yamaha yang Second. Jika kalian ingin membeli sepeda motor Yamaha yang bekas (second), pastikan kalian membeli di tempat yang benar-benar terpercaya ya.

Kira-kira apa saja sih tipe sepeda motor Yamaha second yang sering dicari orang
orang beserta range harganya? bisa kalian simak dibawah ini ya.

1.Yamaha Vixion

Yamaha vixion Banjarmasin
Yamaha Vixion memang tidak dapat tergantikan sampai sekarang, soalnya body sepeda motor vixion ini bisa dikatakan cukup gahar. Naik motor Vixion ini auto terlihat gahar sih. Itulah kenapa sepeda motor tipe ini masih banyak dicari-cari, bahkan yang second sekalipun.

Untuk harga sepeda motor vixion yang second ini, range nya berkisar dari 11 juta
sampai 13 juta. Sesuai lah ya sama kegaharan body nya yang ajib nan mantul ini.

2. Yamaha Nmax


Yamaha Nmax ini mengusung konsep tampil gahar namun tetap simple (simple dalam artian tidak perlu repot memindah gigi karena dia termasuk jenis motor matic). Suatu kebanggan tersendiri kalau mempunyai sepeda motor Yamaha Nmax sih. Auto kelihatan berkelas dan akan digerumbungi para cewek cewek (untuk kalian yang ganteng pastinya). Tapi sekarang wanita dan cewek-cewek juga banyak banget yang pakai Yamaha Nmax ini.

Kalau harga sepeda motor Yamaha Nmax yang second nih, range nya masih cukup tinggi dan sangat bervariasi. Dari yang harganya hampir 21 juta sampai mendekati angka 30 juta. itu harga yang second ya, kalau yang asli tentu lebih mahal dari itu.


3. Yamaha X-Ride


untuk kalian yang pengen mempunyai sepeda motor Yamaha Matic tapi bukan matic yang anak muda banget tipenya, Yamaha X-ride ini cocok untuk kalian yang memerlukan itu. sepeda motor ini tipe nya matic yang lebih cool dewasa namun tetap enak di bawa kemana-mana. kalian bisa membeli yamaha X-ride yang second nya dengan range belasan juta rupiah.

4.Yamaha Jupiter Z Tahun 2008

Jupiter z 2008 harga

Masih ada yang lihat sepeda motor yamaha tahun 2008, Yamaha yang satu ini merupakan Brand Pertama yang membuat nama jupiter z melonjak Tajam, Badannya yang ramping dan kurus membuat yamaha yang satu Ini sangat Lincah sekali. Di jalanan dan di toko-toko penjualan sepeda motor second pun laris manis. Yamaha Jupiter Z Tahun 2008 Merupakan salah satu Yamaha yang sangat diminati di masyarakat.

Harga secondnya Pun masih sangat tinggi, sekitar delapan sampai sembilan Jutaan, harga pasaran second ini bisa kamu temukan di tempat penjualan sepeda Motor second di sekitar  kamu. Yamaha jupiter Z Tahun 2008 memang sangat lincah dan mesinnya sangat awet adanya.


5.Yamaha Mio Soul Gt Tahun 2012


Motor matic dari yamaha dan merupakan salah satu pesaing Sepeda Motor matic dari Merk lainnya, menjadi bahan incaran pada awal masanya diterbitkan, sekarang sepeda motor yang bernama Mio Soul Tahun 2012 Menjadi sebuah barang second dan produksinya sudah di perkecil bahkan ada beberapa daerah yang sudah tidak mendistribusi lagi sepeda motor ini.

Untuk Harga second sepeda Motor Mio soul Gt tahun 2012 ini dibandrol dengan harga sekitaran Rp.7000.000 sampai Rp.8000.000 an, tergantung dealer yang menjual sepeda motor bekas yang menjualnya, sepeda Motor Mio soul merupakan, salah satu sepeda motor matic awal terbitan yamaha.

6.Yamaha Byson tahun 2012


Siapa yang mengenal dengan yamaha Byson terbitan tahun 2012, Sepeda Motor yamaha yang hampir menyerupai Moge atau motor gede ini merupakan sebuah terobosan terbaru dari sepeda Motor yamaha. dan Merupakan adik kakak dari yamaha Vixion.

Yamaha byson tahun 2012 di jual di mana-mana harga secondnya puh berkisar antara Rp.9000.000-Rp.10.000.000 an rupiah saja memang cukup murah bukan harganya, hampir sama dengan harga second dari pasaran Yamaha Jupiter z yang di bandrol dengan setara harga itu juga.

Itulah beberapa daftar sepeda Motor yamaha yang sering sekali di cari di pasaran sebagai barang second atau barang bekas sepeda motor yamaha, sepeda motor yang masih dibandrol dengan harga pasaran yang masih terjangkau, bisa kamu beli jika ingin mengoleksi motor - motor jaman dahulu. 

Post a Comment for "Daftar Pasaran Harga Motor Yamaha Bekas Terbaru"