Begini Cara Mencuci Jersey Bola Kesayanganmu

Begini Cara Mencuci Jersey Bola Kesayanganmu
Mencuci Jersey Merupakan Salah Satu Kegiatan Yang Jarang Sekali Dilakukan Oleh Seseorang, Padahal Mencuci Jersey  Harus Dilakukan Paling Tidak Seminggu Dalam Sekali Agar Jersey  Tersebut Benar-Benar Bersih Dari Jangkauan Kuman.

Atribut Jersey Menjadi Primadona  Yang Sering Digunakan Oleh Beberapa Orang Pemain Sepak Bola Yang Memainkan Bolanya Di Lapangan. Secara Otomatis Jersey Menjadi Kotor Dan Harus Di Cuci Di Hari Yang Sama Ketika Selesai Memainkan Bola

Lalu Bagaimana Caranya Agar  Jersey Yang Kita Miliki Tidak Rusak Ketika Dicuci...? Untuk Mencuci Jersey Diperlukan Beberapa Teknik Agar Tidak Merusak Baju Bola Jersey Itu Sendiri. Harus  Hati-Hati Dalam Mencuci.Jersey Bola  Merupakan Salah Satu Bentuk Kepedulian Kamu Terhadap Atribut Yang Kamu Miliki.

Cara Mencuci Jersey Secara Original


Sebagai Penggemar Setia Dari Sebuah Tim Sepakbola Yang Terkenal Seperti Barcelona Dan Real Madrid Dan Sepak Bola Terkenal Lainnya Rasanya Kurang Lengkap Tanpa Mengoleksi Semua Atribut Dari Mereka, Mulai Dari Jersey, Syal, Topi, Jaket Dan Bendera,Kebanyakannya Seseorang Lebih Memilih Mengoleksi Jersey Daripada Yang Lain Nya.

Untuk Harga Baju Jersey Sendiri Pun Sangat Beragam Mulai Dari 500 Ribuan Sampai Satu Jutaan, Memang Mahal Namun Sesuai Dengan Bahan Dan Kenyamanan Yang Ditawarkan. Salah Satu Proses Yang Dilewati Adalah Mencuci Jersey Itu Sendiri, Dalam Hal Mencuci Jersey Sifatnya Itu Sulit - Sulit Gampang Karena Banyak Bagian Yang Muncul Di Jersey, Seperti Lambang, Club, Patch, Jahitan Dan Nomor Punggung, Adapun Proses Pencucian Pun Harus Selalu Diperhatikan Agar Kaos Jersey Tidak Rusak.

Tips Mencuci Jersey Dengan Benar Dan Mudah



  1. Untuk Mencuci Jersey Kamu BisA melakukukannya Di Rumah Sekalipun Tidak Mempunyai Alat - Alat Dan Fasilitas Yang Lengkap
  2. Siapkan Dua Buah Ember Berisi Air, Perhatikan Kualitas Air Yang Digunakan, Harus Bersih Dan Tidaka Adanya Kotoran.
  3. Salah Satu Ember Silahkan Kamu Isi Dengan Detergen Secukupnya, Gunakanlah Deterjen Biasa Yang Penting Bisa Mengangkat Noda Di Jersey Kau Dengan Cepat.
  4. Rendam Jersey Kamu Di Dalam Air Yang Berisi Detergen Selama 3-5 Menit Saja.
  5. Angkat Dan Celupkan Ke Dalam Ember Berisi Air Yang Dan Detergen Secukupnya Jangan Kamu Plinter Apalagi Di Kucek
  6. Jika Kamu Rasa Sudah Cukup Bersih Silahkan Kamu Pindahkan Jersey Yang Kamu Miliki Ke Ember Atau Wadah Yang Berisi Air Biasa Dan Angkat Kembali Beberapa Kali. Kamu Harus Melakukan Hal Ini Ketika Bagian Dalam Baju Mengarah Ke Luar
  7. Silahkan Jemur Jersey Yang Sudah Kamu Cuci Tadi Di Tempat Yang Kering Dan Jauhkan Dari Sinar Matahari Secara Langsung Agar Menjaga Tetap Bagus.
  8. Pada Umumnya Jersey Akan Cepat Sekali Kering Karena  Bahan Dasar Plastik Daur Ulang Berteknologi Tinggi Sehingga  Mudah Sekali Kering Ketika Terkena Panas Sinar Matahari Baik Langsung Maupun Tidak Langsung
  9. Jersey Jangan Kamu Setrika, Karena Menyetrika Jersey Akan Merusak Jersey Itu Sendiri. Namun Jika Kersey Itu Kusut Maka Setrikalah Jersey Mulai Dari Bagian Dalam Jersey Harus Menghadap Keluar, Hal Ini Dilakukan Untuk Menghindari Terjadinya Kerusakan Logo Dan Sponsor Jersey Pada Baju Ketika Di Setrika.
  10. Usahkana Suhu Setrika Yang Kamu Gunakan Tidak Terlalu Panas
  11. Gantung Baju Jersey Menggunakan Hanger Agar Kerutan Yang Terjadi Pada Jersey Tidak Terjadi.

Cara Mencuci Jersey Bola Menggunakan Mesin Cuci


Untuk  Teknik Mencuci Jersey Bola Menggunakan Mesin Cuci Maka Perlu Kamu Perhatikan Cara - Cara Berikut Ini;


  1. Silahkan Kamu Cuci Baju Jersey Bola Secara Tersendiri Atau Dengan Campuran Jersey Bola Lainnya. Hindari Pencucian Bersama Pakaian Yang Lain Selain Baju Jersey Tersebut, Hal Ini Dikarenakan Pakaian Lain Terkadang Akan Luntur Dan Mengenai Pakaian Lainnya.
  2. Silahkan Kamu Gunakan Siklus Dengan Putaran Suhu Yang Rendah. DI Sebagian Mesin Cuci, Kamu Perlu Memilih Program "Delicate" "Hand Wash" Atau " Quick Rinso Colour Care.
  3. Setelah Mesin Cuci Tersebut Berhenti Berputar Keluarkan Baju Jersey Dan Jemur Di Hanger Di Tempat Teduh. Jangan Pernah Mengeringkan Jersey Dengan Mesing Pengering Cucian Karena Akan Merusak Bahannya Dan Atribut Lain Yang Menempel Di Baju Jersey Bola Tersebut

Cara Mencuci Jersey menggunakan Tangan

Untuk mencuci jersey menggunakan Tangan coba kamu perhatikan baik baik;

  1. Jangan di kucek Terlalu Keras Ketika Mau Mencucinya
  2. Perhatikan Apabila Ada Noda  Silahkan Kamu Atasi dengan Perlahan
  3. Gunakan Air yang bersih Untuk Membilas Baju Jersey kamu
  4. Silahkan Jemur di Tempat yang Teduh Ketika Selesai Mencuci dengan Tangan
  5. Pehatikan Baik-Baik Jemuran Apakah sudah Sesuai dan Jangan Terkena Panas Matahari Langsung


Itulah Mengapa Jersey Harus Dicuci Secara Perlahan Dan Hati-Hati Karena Merupakan Bahan Atribut Yang Dibeli Dengan Harga Yang Sangat Lumayan Sehingga Mencucinya Pun Harus Sangat  Hati-Hati Agar Tidak Terjadi Kerusakan Pada Barang Favoritmu Atau Ketika Kamu Ingin Menjualnya Kembali Maka Masih Bernilai Cukup Tinggi.

0 Response to "Begini Cara Mencuci Jersey Bola Kesayanganmu"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel