Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Jaket Bomber Paling Keren Saat Ini

Konten [Tampil]

harga jaket bomber
Untuk menunjang penampilan, penggunaan jaket sangat diperlukan. Jaket bomber menjadi salah satu yang cukup banyak peminatnya. Harga jaket bomber juga begitu murah dengan desain yang sangat keren. Hal inilah yang dibutuhkan oleh para remaja saat ini. Terlebih, jika ada kesan tertentu untuk para pecinta motor.
Selain menambah kesan keren, pemakaian jaket juga sangat cocok untuk berkendara. Tentunya, agar tetap hangat meski dalam kondisi cuaca yang dingin. Di pasaran, tentu banyak sekali jaket bomber yang memang memiliki desain tersendiri. Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Lebih jelasnya, di bawah ini akan disampaikan harga jaket bomber secara lengkap.

Harga Jaket Bomber Murah Dan Berkualitas

Jika anda mencari harga yang murah dengan kualitas terbaik untuk jaket bomber tentu sangat bisa. Ini dia beberapa rekomendasinya:

Jaket Bomber Polos

Ingin tampil lebih keren? Anda bisa menggunakan jaket bomber polos. Mungkin, banyak yang berpikiran apa bagusnya jaket polos? Justru, kesan polos ini sangat banyak diminati. Karena, memang tidak merepotkan. Serta, memberikan kesan bahwa orang tersebut tidaklah ribet. Warna yang terdapat juga sangat beragam.
Penggunaan jaket ini cocok untuk keseharian sehari-hari. Tentunya, akan membuat anda menjadi lebih gagah dalam menggunakannya. Di padukan dengan tampilan kasual sudah pasti akan menjadi lebih tepat. Harga dari jaket ini juga tidak terlalu mahal. Yaitu, hanya berkisar Rp. 100.000 sampai dengan Rp. 250.000 per satu jaketnya.

Jaket Bomber MAXI

Bagi anda yang memang gemar menggunakan jaket saat berkendara, maka sangat cocok memakainya. Terlebih, dengan menggunakan motor yamaha agar semakin keren. Jaket ini juga memiliki kualitas yang tidak sembarangan. Tentunya, disesuaikan agar berkendara anda menjadi lebih nyaman dan aman.
Spesifikasi yang diberikan cukup baik. Dengan material kuat, masih tetap awet meskipun sering digunakan. Warnanya yaitu Blue Navy dengan kesan yang sangat gagah. Disisi lain, terdapat juga saku tangan untuk berbagai macam keperluan anda. Harga Eceran Disarankan yaitu berkisar Rp. 325.000 saja. Tersedia berbagai macam ukuran yang tentunya bisa anda pilih!

Jaket Bomber Couple

Rasanya, semua yang berpasangan tentu akan saling terdapat rasa memiliki. Termasuk dalam hal penampilan terkadang ingin sekali memiliki kesamaan. Untuk itu, bisa menggunakan jaket bomber. Sekarang, tidak hanya baju saja yang bisa couple. Namun, penggunaan jaket bomber untuk couple justru akan sangat menarik di gunakan.
Jaket bomber couple memiliki kesamaan pada bagian warnanya saja. Dengan begitu, tidak terlalu mencolok untuk digunakan. Sangat cocok untuk digunakan bepergian bersama-sama dalam keseharian. Harganya juga sangat murah lho! Hanya berkisar RP. 350.000 untuk satu pasangannya.

Jaket Bomber Jeans

Ingin memiliki jaket yang unik agar tampil lebih beda? Jangan khawatir, anda bisa menggunakan jaket bomber jeans. Jaket ini memiliki perpaduan dari jeans dan model bomber. Jadi, untuk dominannya memang bentuk jeans. Namun, untuk tampilannya tetap terasa jaket bomber.
Penggunaannya sangat cocok untuk para pria yang ingin lebih keren dan tampil berbeda. Harga dari jaket ini juga tidak terlalu mahal. Hanya dengan Rp. 200.000 anda sudah bisa menggunakannya. Bagaimana, sangat keren bukan!
Itulah harga jaket bomber secara lengkap. Bagaimana, sangat murah bukan? Tentunya, dan anda bisa membelinya sesuai dengan kebutuhan pribadi. Dijamin, pilihan jaket di atas sangat cocok untuk dipakai. So, tunggu apa lagi? Beli sekarang juga!

Post a Comment for "Harga Jaket Bomber Paling Keren Saat Ini"