Bongkar Habis Giftbox Althea A'bloom




Kalian tahu tidak dengan Althea? itu loh marketplace yang menjual berbagai macam produk kosmetik dan makeup dari beberapa brand ternama di Korea. Uniknya, mereka mengemas paket barang-barangnya dengan kotak yang cute didominasi warna pink, namun mereka juga menyesuaikan kotak kemasan mereka dengan hari-hari besar, seperti edisi Natal dan edisi Idul Fitri.

Dari semua brand yang dijual di situs althea tersebut, ada brand ekslusif yang diluncurkan oleh Althea, yaitu series A'bloom. Yup, A'bloom, dengan mengkonsep tema warna-warna lembut yang cute abis, serta gambar di masing-masing produknya didesain unik sesuai dengan key ingredients dan kegunaannya masing-masing. Jadi memudahkan kita langsung mengenal masing-masing produk tersebut kandungannya apa-apa saja.

Althea A'bloom series ini mempunyai 3 produk, yaitu Sheet Mask, Puff Beauty Blender, dan BHA Blackhead Blaster (stik penghilang komedo). Aku akan bahas satu-satu dulu ya dari kesemuaan produknya.

.......................................................................................

A'Bloom Sheet Mask


Sheet Mask dari A'Bloom ini memiliki empat varian, dengan ingredients dan kegunaan masing-masing tentunya. Dari kemasannya keren banget sih, lucu imut nan menggemaskan. Setiap varian sheet mask terdampat gambar buah apa saja yang menjadi key ingredients pada sheet mask tersebut, pokoknya menggemaskan banget.

Kiri ke kanan: Sparkle-Me-Bright, Water-Me-Long, Ac-Me-Peach, Avo-cuddle-Me

Sparkle-Me-Bright


Lemon dikenal dengan khasiat untuk mencerahkan kulit karena kandungan vitamin C nya yang begitu tinggi. Selain itu, Lemon dikenal karena kesegaran nya yang tiada tara. Apalagi kalo dicampur dengan es. Seger banget.

Bayangkan kalo kandungan Lemon di combo dengan jeruk nipis yang sama-sama mempunyai
vitamin C yang sangat tinggi. Bakal bikin efek mencerahkan pada wajah menjadi lebih maksimal.
Key ingredient Niacinamide, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Citrus Aurantifolia  (Lime) Fruit Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract
Lemon dan jeruk nipis itu sendiri mempunyai vitamin c yang tinggi, serta beberapa kandungan yang baik pada tubuh dan kulit. Tentu dengan takaran yang tepat, efek mencerahkan pada wajah menjadi lebih maksimal namun kulit tidak terititasi.

Sparkle-Me-Bright Brightening Lemon Lime Mask ini sendiri selain mengandung esktrak lemon dan jeruk nipis, masker ini juga mengandung estrak teh hijau sehingga benefit dari Brightening Lemon Lime Mask ini selain untuh mencerahkan kulit wajah yang kusam, menghilangkan bintik-bintik hitam pada wajah, sekaligus berfungsi untuk menenangkan kulit.

Wangi masker nya ini lucu, kaya wangi lemon segar tapi bukan yang menusuk banget aroma nya. Lebih ke aroma lemon yang kalem. dalam sheetmask nya juga ada daun teh nya loh. Jadi berbeda daripada varian masker yang lain. oke punya deh.


Water-Me-Long



Siapa diantara kalian yang tidak suka dengan buah semangka? ah rasanya langka sekali ada orang yang tidak menyukai semangka, karena semangka tuh buah yang segar dan berair banyak. Apalagi kalau dimakan pas cuaca lagi panas terik seperti musim  kemarau sekarang ini. Apalagi kalau dicampur dengan olahan minuman yang pakai es. Ulala segar sekali bukan.

Nah kalau kalian makan buah semangka saja rasanya segar banget, bayangkan kalau buah semangka tersebut menjadi ingredients dalam sheet mask kalian? Tentu kulit wajah  kalian akan sangat berterimakasih kepada kalian karena telah memberi mereka asupan  nutrisi dan hidrasi yang luar biasa dari semangka ^-^
Key ingredient: Citrullus Vulgaris (Watermelon) Fruit Extract, Lavandula Angustifolia
(Lavender) Extract
Water-Me-Long Moisturizing Watermelon Mask ini mengandung extract buah semangka untuk menghidrasi kulit wajah kalian, plus ada extract bunga lavender juga untuk sensasi menenangkan. Kalian tentu sudah tahu bukan kalau lavender adalah bunga yang aromanya dapat  menenangkan fikiran sehingga kalian menjadi rileks.

Sheet mask ini cocok banget dipakai untuk kulit wajahnya kombinasi. Aroma sheetmask nya sendiri wangi nya segar namun menenangkan karena ada aroma buah semangka serta ada aroma bunga lavender itu sendiri.


Menurut aku, sensasi hydrate dari Water-Me-Long Moisturizing Watermelon Mask ini beneran oke punya. Apalagi kalau dipakai setelah seharian berpanas-panasan di luar ruangan, lalu kulit wajah dikasih sheet mask ini. Adem banget rasanya. Apalagi sambil minum jus buah semangka. Wajah terhidrasi, tubuh pun juga terhidrasi ^-^

Ac-Me-Peach


Masker ini mempunyai kemasan gambar  buah peach yang lucu, seperti buah peach yang sedang terbang, hehehehe. Buah Peach, atau yang biasa kalian kenal dengan buah persik memang mempunyai  kandungan yang bagus untuk, bahkan untuk wajah kalian. Karena buah Peach (buah persik) ini kaya akan vitamin A, vitamin C, vitamin E, serta vitamin K yang tentunya bagus untuk
kulit, bahkan dipercaya bisa melindungi tubuh dari sinar UV (ultraviolet). Semacam sunscreen alami begitu.

Nah, si Ac-Me-Peach Anti Blemish Peach Mask ini tentu menawarkan benefit untuk kulit wajah  sehingga kulit wajah menjadi sehat. Karena seperti yang aku jelaskan tadi, buah peach banyak banget kandungan vitaminnya yang dapat menyehatkan kulit tentunya.
Key ingredient Prunus Persica (Peach) Fruit Extract, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Extract
Ac-Me-Peach Anti Blemish Peach Mask ini mempunyai benefit untuk membersihkan dan juga untuk menenangkan kulit yang sensitif dan teriritasi. sehingga cocok sekali untuk kulit  kalian yang sensitif ataupun yang kulit wajah nya memerah karena suatu faktor. Misalkan seperti kepanasan, atau tidak cocok dengan sesuatu. Tinggal dikasih Ac-Me-Peach Anti Blemish Peach Mask ini, wajah menjadi adeem banget.

Selain ada kandungan buah peach nya, Ac-Me-Peach Anti Blemish Peach Mask ini juga ditambahkan dengan kandungan Tea Tree Oil yang bagus banget manfaatnya untuk mengontrol minyak  berlebih di wajah kalian sehingga kelembaban kulit wajah kalian menjadi seimbang, serta membuat kulit wajah kalian menjadi lembut nan halus sehingga kulit wajah kalian jadi betah dipegang-pegang (ehehhee :P)

Sheet Mask yang ini bisa dipakai untuk semua jenis kulit, apalagi untuk kuli kalian yang berminyak dan sensitif. Pas banget kalau dipakai Ac-Me-Peach Anti Blemish Peach Mask ini. Apalagi aroma nya seger lembut khas aroma buah persik. Aroma nya yang lembut berasa pengen tidur akutuh pas memakai masker yang ini. Selembut itu sampai lembutnya menyentuh hati ku eh maksudnya menyentuh kulit ku.

Avo-Cuddle-Me


Seperti namanya, Avo-Cuddle-Me. Tentu saja sheet mask yang ini mengandung Avocado sebagai bintang utamanya. Avocado seperti yang sudah kita ketahui mengandung vitamin yang baik untuk kesehatan kulit, terutama untuk menjaga kelembaban kulit agar tetap terjaga ke elastisisan nya.

Masker Avo-Cuddle-Me ini kaya akan kandungan antioksidan yang berfungsi untuk memelihara dan melindungi kulit dari radikal bebas serta mencegah kulit dari kerutan.  Plus ditambah dengan extract avocado dan kembang sepatu untuk kulit kenyal yang  lembut nan bercahaya. Karena benefitnya seperti itu, sheet mask yang satu ini lebih  bagus dipakai untuk kulitnya yang dry skin. Namun tetap bisa dipakai untuk segala  jenis kulit.
Key Ingredients: Adenosine, Persea Gratissima (Avocado) Fruit Extract, Hibiscus
Sabdariffa Flower Extract.
Ssttt... Adenosine itu adalah co-enzyme yang berfungsi untuk  meningkatkan sirkulasi mikro untuk meremajakan kulit. Sering dipakai pada produk  pengencangan kulit wajah. Kebayang dong bagaimana efeknya ^-^

Untuk aroma dari essence sheet mask nya ini, wangi nya cenderung manis dengan sedikit wangi-wangi avocado. Sehingga ketika aku memakai maskernya ini rasanya enak banget. Adem apalagi sambil minum es alpukat kan wkwk (mustahil dilakukan sih ini kalau  sambil maskeran).

Aku yang kulitnya oily-combination suka pakai yang series Avo-Cuddle-Me ini karena  dia jatuhnya melembabkan kulit, namun tidak bikin kulit wajah ku menjadi tambah  berminyak. Malahan dia jadinya mengontrol kelembaban di wajah. Kalau habis pake  masker ini, kulit wajah jadi segar dan kenyal tanpa kesan lengket yang berlebihan.  Enak banget pokoknya.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kalau tadi aku membahas tentang varian sheet mask A'Bloom nya, sekarang aku mau membahas tentang produk yang bisa menghilangkan komedo di wajah kalian tanpa rasa sakit, yaitu....

A'BLOOM BHA Blackhead Blaster




Kalian pasti risih dengan komedo yang ada di hidung, baik berupa komedo putih (whitehead) maupun komedo hitam (blackhead). Biasanya, kalau menghilangkan komedo kalian pakai apa? Ada yang pakai Komedo Strip maupun yang pakai alat pemencet komedo, ada juga pake yang peeling, yang scrub, maupun yang balm.

Untungnya sih, sekarang ada cara yang lebih mudah dan menyenangkan untuk menghilangkan komedo, cukup dioles-oles saja dalam satu menit, komedo pun menjadi hilang. Tanpa rasa sakit pula, yaitu A'BLOOM BHA Blackhead Blaster
Key ingredient Natural BHA (White Willow Bark Extract 5,000ppm) , Charcoal, Apricot Seed
Klaim: Blackhead keluar tanpa rasa sakit.Tidak ada rasa sakit pada komedo dan whitehead dengan Natural BHA Stick Formula yang lembut dan tidak menyebabkan iritasi. serta mencegah timbulnya
komedo baru.

Packaging


Packagingnya lucu sih. Ukurannya 8 ml, simpel untuk dibawa kemana-mana. Icon utama pada produk ini adalah icon komedo yang lari karena takut dengan formula si A'BLOOM BHA Blackhead Blaster. Bentuknya pun stick yang simple untuk dipakai dengan kemasan yang didominasi warna abu-abu hitam dan putih dengan tulisan hangeul dan inggris beserta tanggal kadaluarsanya.

Oh iya, didalam stick ada penutup tambahan untuk menutup isinya tersebut. Yang jelas untuk menjaga kehigenisan sebuah produknya. Saat dibuka. isinya berbentuk seperti lipstick super besar dengan warna abu-abu tua cenderung ke warna hitam.



Aroma dan tekstur


Aroma susah dijelaskan sih, namun enak dan bikin betah saat dihirup aromanya. Saat dibuka, isi produknya terlihat kokoh, namun dia akan melted saat dioleskan ke hidung tanpa ada rasa sakit sama sekali.

Pas dioleskan, warna produk nya menjadi samar, yaitu berwarna abu-abu tua yang terlihat samar dengan butiran butiran kecil (sepertinya itu butiran biji aprikot). Mau dioleskan banyak-banyak pun tidak bakal terasa sakit, bahkan lembut dan bikin ketagihan mengoleskannya hihi.

Cara Penggunaan dan Hasil


Cara penggunaannya yaitu tinggal dioleskan ke bagian hidung yang berkomedo selama kurang lebih satu menit. akan lebih baik kalau kalian mengompres hidung kalian dengan air hangat maupun handuk hangat yang bertujuan untuk membuka pori pori hidung sehingga pengaplikasian produk menjadi maksimal.

Hasilnya komedo-komedo di hidung mudah diangkat, namun untuk komedo putih memang perlu usaha tambahan untuk mengangkat komedonya. namun overall komedo menjadi lebih mudah terangkat dengan produk ini.

Aku merasa cukup puas dengan kinerja produk ini. karena tiada rasa sakit sama sekali saat menggunakan produk ini, dan komedo menjadi lunak sehingga mudah diangkat, sehingga hidung menjadi lebih bersih.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

A’BLOOM Giant Meringue Puff dan A’BLOOM Baby Meringue Puff.




Nah Sekarang aku mau membahas sedikit tentang puff nya, yaitu A’BLOOM Giant Meringue Puff dan A’BLOOM Baby Meringue Puff. Dua-dua nya sama saja sebenarnya, perbedaannya hanya pada ukurannya saja, kalau Giant Meringue Puff lebih ditujukan untuk pemakaian foundation karena bentuknya yang besar, kalau si Baby Meringue Puff ditujukan untuk pemakaian makeup pada bagian yang lebih kecil, seperti eyeshadow dan concealer. Bahkan bisa digunakan untuk memakai lipstick.

Puff nya sendiri bisa dipakai dalam keadaan kering, maupun dalam keadaan basah. Bahan puff nya itu sendiri terbuat dari busa bebas lateks yang cukup padat, namun bouncy, pori-pori puff nya rapat dan enak banget dipakai.

Warna puff nya pun warna warna pink pastel yang bikin gemes-segemes-gemesnya. Kalian bakal gregetan kalau memakai puff nya ini. Yakin deh aku.

Puff nya ini bisa dipakai dalam keadaan kering untuk menghasilkan tampilan matte finish, namun bisa dibasahi untuk mendapatkan efek flawless skin.

Pas dibasahin, puff nya bakal mengembang lebih besar dari sebelumnya sampai terkaget kaget diriku. Hasil pemakaiannya dia tidak banyak menyerap produk, serta halus banget saat dipakai  ke wajah. Saat aku pakai dia cukup enak dipakai dan menyerap sedikit foundation yang aku pakai. dan hasilnya pun diwajah menjadi lebih cover tanpa terkesan kebanyakan pakai foundie ataupun dempul.



----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Begitulah hasil bongkar habis produk-produknya Althea A'Bloom. Semoga bermanfaat untuk kalian semua. See you soon <3

0 Response to "Bongkar Habis Giftbox Althea A'bloom"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel