9 Aplikasi Alternatif Google Maps Yang bisa Kamu Coba

Aplikasi Alternatif Google Maps
Google maps menjadi salah satu aplikasi penunjuk jalan yang paling Populer pada saat ini, aplikasi yang di kelola oleh Google ini hampir di instal di setiap handphone pintar android, bahkan semua orang sangat memerlukan aplikasi Google maps. Mulai dari memesan makanan, petunjuk jalan, mau pergi ke tempat wisata dan lain lain.

Namun di era zaman yang semakin modern, banyak sekali aplikasi - aplikasi yang bisa dijadikan alternatif mirip dengan Google maps, Yang memiliki fungsi hampir sama dengan Google maps. yaitu, untuk menunjukkan arah jalan yang akan dituju.

Beberapa aplikasi Penunjuk arah pengganti Google maps menjadi buruan para pengincar aplikasi penunjuk arah bagi semua orang. Berikut ini beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan untuk menunjukkan arah secara akurat selain menggunakan Google maps.

9 Aplikasi Alternatif Google Maps Terbaik


1.Backcountry Navigator TOPO GPS


Aplikasi Gps yang satu ini bisa kamu instal di smartphone kamu secara gratis, nama aplikasi ini BackCountry Navigator TOPO GPS atau Topo GPS, aplikasi ini mampu menunjukkan arah dan jalan agar tidak tersesat di jalanan.

Untuk para kalian yang pergi jauh dan bepergian ke arah pedalaman pada saat melakukan Hiking atau yang lainnya maka dengan menggunakan aplikasi ini anda selamat dari kesesatan atau tersesat di jalanan. Aplikasi BackCountry Navigator TOPO GPS mampu menangkap sinyal di daerah yang sulit jangkauan sinyal sekalipun asal aplikasi ini sudah terkoneksi di handphone android kalian maka ia akan menampilkan beberapa jalan yang telah dilaluinya. Sudah siap untuk jalan-jalan mari silahkan unduh aplikasi ini di sini.


2.Maps.Me


Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi GPS dengan navigasi Offline dengan mode offline aplikasi ini mampu menunjukkan beberapa macam arah dan lokasi di jalanan, anda jangan khawatir tersesat, dengan menggunakan aplikasi Maps secara gratis untuk selamanya maka kamu bisa menikmati fitur lengkap di aplikasi gps yang satu ini.

Maps Me juga mampu menunjukkan jalan dan jenis kendaraan apapun dari mobil , motor dan juga sepeda sehingga mudah sekali bagi penggunanya untuk mengetahui keadaan di jalanan menuju lokasi yang ia tuju. Kamu mau menggunakan aplikasi Maps.Me silahkan bisa mengunduhnya di sini.

3.Waze


Siapa yang tidak kenal dengan waze, aplikasi GPS dan penunjuk arah yang cukup menarik untuk kamu instal dan miliki di handphone android kamu. Aplikasi waze ini sering kali menyuguhkan beberapa informasi lalu lintas dari beberapa pengguna lain melalui jalan yang sama. Beberapa waktu lalu aplikasi ini sudah dibeli oleh Google dan kemungkinan besar akan segera diintegrasikan di Google Maps Google dalam waktu dekat.

Aplikasi waze memiliki kemampuan dalam memberikan rute tercepat atau Reroute ketika kamu salah dalam mengambil jalan. bahkan kamu bisa juga dengan mudah mendapatkan berbagai informasi mengenai jalanan mana saja yang rusak, berlobang jalan yang tidak bisa di lalui dan lain semua akan terlihat di aplikasi ini, jika kamu ingin memiliki aplikasi Waze silahkan untuk mengunduhnya di sini

4.Here wego Maps


Salah satu aplikasi maps buatan Nokia yang cukup Populer pada tahun 2014 , aplikais ini dinyatakan sebagai salah satu penantang serius aplikasi google maps.memang benar adanya aplikasi Here wego memiliki fitur yang cukup lengkap, hampir beberapa peta di belahan dunia berusaha di tampilkan di aplikasi ini.

disamping itu, anda juga bisa mengunduh peta dari suatu wilayah sehingga ketika anda  tidak mempunyai kuota internet maka aplikasi ini bisa menampilkan peta secara offline dan tidak menggunakan data internet asalkan kamu sudah mempunyai instalan data per wilayah. Aplikasi ini disajikan dengan tampilan antarmuka yang sangat sederhana sehingga banyak sekali menarik minat pengguna.

5.MapFactor


MapFactor merupakan salah satu aplikasi navigasi Turn-By-Turn Klasik yang dapat dijadikan sebagai alternatif dari google Maps. Aplikasi ini akan mengunduh beberapa data peta ke dalam SD Card kalian sehingga anda dapat menggunakannya secara offline.

Aplikasi ini menggunakan peta dari Off street Map yang memang sudah memiliki peta di banyak belahan dunia, tidak semewah aplikasi Google Maps, namun aplikasi Gps yang sederhana ini pun memiliki fitur yang tidak kalah keren dengan aplikasi GPS yang lain. Jika kamu ingin memiliki aplikasi Mapfactor ini silahkan unduh di sini.

6.Sygic


Salah satu aplikasi pesaing Google maps berikutnya adalah master Gps aplikasi Sygic. Aplikasi ini cukup Populer di beberapa Ponsel android. Aplikasi yang suda di unduh beberapa juta pengguna. Gps dari sygic sangat Populer di kalangan khalayak ramai, selain navigasinya yang sangat bagus tampilan antar muka juga terlihat lebih jelas daripada Google Maps.

Beberapa fitur yang telah disuguhkan oleh aplikasi sygic adalah turn - by - turn, rute alternatif dan speed limit , bahkan ada lagi terdapat Voice guide yang diunduh secara online dan masuk ke dalam aplikasi tersebut. aplikasi ini dapat diunduh secara gratis namun ada beberapa in-app purchase di dalam nya

7.MapQuest


Aplikasi Mapquest merupakan salah satu layanan navigasi yang cukup populer di kalangan pengguna internet beberapa waktu lalu. MapQuest mendekati pengguna Mobile dengan meluncurkan aplikasinya untuk android. Aplikasi berbasis GPS ini mampu menampilkan berbagai macam jalur perjalanan di tampilan layarnya.

Beberapa fitur yang telah disajikan di aplikasi ini di antaranya adalah Turn - By - Turn Navigation, Informasi lalu lintas, perubahan rute otomatis, dan juga lokasi pom bensin  dengan harga yang relatif murah. Aplikasi Mapquest memiliki sistem informasi rute khusus bagi anda yang lebih menyukai berjalan kaki.

8.Polaris Gps Navigation


Polaris GPs navigation merupakan salah satu aplikasi all-in-one untuk aplikasi peta dan navigasi. Aplikasi ini menampilkan peta dari berbagai aplikasi Populer seperti google maps, Open Street maps, Mapquest, dan cycle route maps.

Kemudahan aplikasi ini anda tinggal memilih peta dari layanan mana yang ingin digunakan. Selain itu, anda juga memilih beberapa format Koordinat di dalam aplikasi. Trail recording dan Turn-by-turn-directions. Aplikasi ini mendapatkan rating yang cukup baik di Google play store dan kamu bisa menggunakan ini aplikasi secara gratis.

9.Scout Gps Navigation & Meet Up


Aplikasi yang satu ini tidak kalah dengan aplikasi yang telah disebutkan di atas, aplikasi scout Gps Navigation. mampu memudahkan anda dalam menghindari kemacetan di jalan, aplikasi ini akan menunjukkan arah mana yang tidak macet, arah dan jalur yang telah ditunjukkan merupakan salah satu jalur yang lancar.

Bahkan kamu,pacar dan keluarga dekat bisa melakukan tracking lokasi anda. jadi, anda tidak perlu risih dan repot untuk mencari jalan yang lancar, kamu hanya menginstal aplikasi Scout Gps Navigation dan melakukan perjalanan dengan aman dan nyaman untuk mencoba aplikasi ini silahkan kamu unduh disini.

Itulah beberapa aplikasi Gps Yang menjadi alternatif maps anda, silahkan pilih aplikasi mana yang cocok buat anda, dengan Gps perjalanan anda menjadi lebih mudah.

0 Response to "9 Aplikasi Alternatif Google Maps Yang bisa Kamu Coba"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel