Trailer Film Mahasiswi Baru, sekocak apa sih?


Apa sih yang terbayang di benak kalian kalau mendengar film tentang kehidupan perkuliahan? Apakah  tentang kisah percintaan yang alur nya begitu-begitu saja? atau kehidupan perkelahian antar mahasiswakarena masalah yang sepele. Hmm.. Sepertinya kalian perlu banget menonton film tentang kehidupan  perkuliahan yang satu ini sih. Yup, Film Mahasiswi Baru.

Film Mahasiswi Baru ini mempunyai alur cerita yang unik serta berbeda dibandingkan dengan film-film tentang perkuliahan yang lainnya. Aku sendiri orangnya suka pilih-pilih kalau mau menonton  film, terutama film Indonesia. Soalnya gimana ya… alur cerita kebanyakan nya membosankan sih  dan kurang menghibur buat aku. Ditambah, belum tentu film-film kebanyakan cocok ditonton bersamakeluarga. Iya gak sih?

Film Mahasiswi Baru di sutradarai oleh Monty Tiwa. Untuk penggemar film Indonesia, pasti sudah  tahu lah ya apapun film yang dia sutradarai film nya pasti punya alur cerita yang unik. Begitupun  dengan film Mahasiswi Baru ini, siap-siap bakal menambah daftar film Indonesia yang kalian sukai  nanti.


CAST

Trailer Film Mahasiswi Baru, sekocak apa sih?
Film: Mahasiswi Baru.  (genre Comedy)
Rumah Produksi: MNC Pictures
Sutradara: Monty Tiwa
Pemain:
1. Widyawati as Lastri
2. Morgan Oey as Danny
3. Umay Shahab as Erfan
4. Mikha Tambayong as Sarah
5. Sonia Alyssa as Reva 
6. Karina Suwandi as Anna
7. Slamet Rahardjo as Chaerul
8. Izsur Muchtar
9. Ence Bagus

ALUR CERITA
Suatu waktu di Kampus Cyber Indonesia, seperti biasa kalau mau masuk perkuliahan kudu ospek dulu.Nah si Lastri (Widyawati) juga menjadi mahasiswi baru di perguruan tinggi tersebut. Paras wajah beliau sempat dikira panitia ospek padahal memang beliau lahir dari 70 tahun yang lalu. Kebayang gak tuh kagetnya yang menanyakan umur beliau tadi.

Konflik ceritanya tentu tidak berhenti disitu saja. sang anak, Anna (Karina Suwandi) menentang Lastri untuk kuliah dikarenakan usia beliau sudah lanjut. Namun Lastri tetap kekeuh ingin kuliah. Lastri

beserta keempat sahabatnya, yaitu Danny (Morgan Oey), Sarah (Mikha Tambayong), Erfan (Umay Shahab) serta Reva (Sonia Alyssa) sempar berdiskusi untuk menentukan nama perkumpulan di antara mereka, sehingga mereka sepakat untuk memberi nama genk mereka dengan PAGUYUBAN, dimana istilah paguyuban sudah tidak asing untuk orang-orang tua namun terdengar kuno di telinga anak muda.

Seperti orang-orang yang memasuki perguruan tinggi pada umumnya, kehidupan kampus mulai terasa berwarna. Namun karena Lastri juga ikut-ikutan bandel bersama genk Paguyubannya, ditambah dengan suka keluyuran dan pulang larut tengah malam, membuat Anna menjadi pusing tujuh keliling. Anna sering marah-marah dengan tingkah lakunya si Lastri, seakan-akan bertukar peran antara ibu dan anak.

Kelanjutan ceritanya bagaimana ya? tunggu tanggal 8 Agustus 2019 ya :)

Kenapa FIlm Mahasiswi Baru Wajib Kalian Tonton?

                                   Trailer Film Mahasiswi Baru, sekocak apa sih?

Pertama, alur ceritanya beda. Buat kalian yang rada eneg dengan cerita percintaan yang dibungkus dalam genre komedi yang terlalu mendominasi cerita di dalam sebuah film. Ini bakal menjadi film yang cocok untuk kalian. Sebuah film yang real nya pun terasa. Maksudnya, kehidupan dunia perkuliahan itu ya begini, bukan yang manis-manis nya saja sama ehem terus berantem gak karu-karuan :D

Kedua, Karena film Mahasiswi Baru ini tidak mengandung alur cerita cinta yang receh nan membahayakan wkwk , film ini cocok sekali ditonton bersama bapak kamu, ibu kamu, kakak adik kamu, kakek nenek kamu (biar beliau mendadak semangat mau kuliah seperti Lastri), bahkan sama dosen kamu monggo silahkan. Film nya dijamin kocak namun tetap aman damai dan sentosa .

Ketiga, Karena film ini disutradarai Monty Tiwa, siapa sih yang bisa meragukan kualitas film-film nya? :) semua film film nya bagus dan ga bakal rugi untuk ditonton.

Keempat, Pemain-pemain nya sudah tidak diragukan lagi dengan ciri khas mereka masing-masing. Ada Morgan Oey yang ganteng nya aduh banget. Ada Umay Shahab yang dari dulu selalu ngegemesin dan kocak. Mikha Tambayong dan Sonia Alyssa yang cakep banget. Tidak lupa ada Oma Widyawati sang aktris senior yang tidak perlu diragukan ke eksisan dan performa akting beliau seperti apa. Dijamin total deh.

Kelima, Trailer film nya saja sudah lucu dan kocak banget dengan setting dunia perkuliahan. Kalo nonton film nya secara full dijamin menghibur banget deh.

Oh iya, aku sudah gak sabar nih ingin nonton film Mahasiswi Baru ini. Film nya akan tayang serentak  di Bioskop Indonesia pada Tanggal 8 Agustus 2019. jangan lupa catat tanggalnya dan ajak semua nya nonton ya. See You :)

Eits, sebelum nonton, liat trailer nya dlu yuk




0 Response to "Trailer Film Mahasiswi Baru, sekocak apa sih?"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel