Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Trik Hebat Cara Cek Pulsa Telkomsel Yang Biasa dilakukan

Konten [Tampil]
Telkomsel merupakan sebuah layanan provider yang sudah sangat terkenal di negara Indonesia, banyak sekali pemakai dan pengguna telkomsel di indonesia, kadang kartu ini merupakan kartu yang sangat banyak dipakai oleh orang indonesia, provider ini juga mampu menarik minat pengunjung dengan beberapa kemudahan pelayanannya di bidang internet, sms, dan telpon.

Namun terkadang ada beberapa kendala dalam proses pengecekan pulsa provider telkomsel ini salah satu penyebabnya adalah ketidak tahuaan pelanggan tentang kode-kode rahasia telkomsel.

Kartu telkomsel mempunyai beberapa macam produk diantaranya adalah kartu halo, as dan loop beserta simpati, namun kebanyakan orang di indonesia memakai kartu simpati yang sudah lama diterbitkan oleh provider telkomsel, akan tetapi kode dan pemasangan paket banyak yang tidak mengetahuinya.


Cara Mengecek Pulsa Pulsa Telkomsel Offline

Untuk mengecek pulsa telkomsel secara offline kamu hanya tinggal menggunakan beberapa kode dial dari telkomsel ini untuk kamu jadikan acuan dalam mengetahui informasi pulsa kamu, silahkan lakukan dial *888# pilih dan tekan ok atau pilih panggilan, silahkan kamu tunggu beberapa saat maka akan masuk pemberitahuan dari telkomsel mengenai berapa sisa pulsa kamu dan paket apa saja yang dapat ditemukan di dial *888# tersebut kamu tinggal pilih menu yang lain.


Untuk melakukan cek kartu telkomsel yang lain pun sama saja dengan melakukan dial yang sama seperti di atas akan tetapi kamu harus teliti permintaan tentang bagaimana cek pulsa yang benar agar tidak terjadi kesalahan fatal pada proses pengecekan pulsa yang akan membuat pulsa akan tertarik dengan sendirinya tanpa sepengetahuan kamu, agar lebih lengkap silahkan lihat panduan berikut ini dalam bentuk gambar bagaimana cara nya melakukan pengecekan pulsa telkomsel menggunakan handphone android, dan sudah dipraktekkan dengan benar.

Cara cek pulsa telkomsel Offline

Cara Cek Pulsa Secara Online Kartu Telkomsel


Pun bisa saja dilakukan dengan melewati website resmi dari telkomsel, hal ini berkaitan dengan kemudahan pelayanan kartu telkomsel kepada pelanggannya bahkan dengan cara online pun bisa pulsanya dicek, kamu hanya tinggal mengunjungi website telkomsel saja, silahkan masukkan nomor handphone kamu, alamat kamu dan verifikasi pin kamu. untuk cara mudahnya silahkan masuk ke My.telkomsel.com, situs ini juga berlaku untuk pendaftaran dan registrasi No ktp dan kk pelanggan telkomsel.

Setelah halaman website itu terbuka maka silahkan kamu memasukkan nomor telkomsel kamu, Kamu boleh melakukan registrasi ini menggunakan website resmi yang sudah dikeluarkan oleh telkomsel, sehingga registrasi akan semakin gampang dan sangat memudahkan pelanggan, bahkan dengan website ini sendiri kartu telkomsel mudah diakses dimanapun kamu berada.
cek pulsa telkomsel dengan cara online


Cara cek pulsa telkomsel Melalui Aplikasi


Adapun cara mengecek pulsa secara online lewat aplikasi my telkomsel, hampir sama saja tutorialnya dengan mengecek pulsa telkomsel secara online, hanya saja dengan aplikasi my telkomsel maka penggunaan dan pengecekan pulsa akan semakin mudah ditambah lagi, aplikasi ini bisa kamu buka kapanpun kamu mau tanpa harus masuk ke web mytelkomsel lagi. 

Kamu bisa mengunduh aplikasi mytelkomsel di Google play kesayangan kamu, silahkan kamu masuk dan unduh aplikasinya, nanti kamu akan menemukan aplikasi resmi dari telkomsel,dan kamu bisa memakainya untuk mengecek pulsa, paket data, bonus harian dan bonus mingguan, namun aplikasi ini menggunakan internet atau ceknya secara online tidak dengan cara offline, sehingga apabila handphone android kamu tidak memiliki paket data dan kamu berniat membuka aplikasi, maka kemungkinan yang akan terjadi adalah pulsa kamu akan ditarik secara otomatis karena paket data kamu sudah habis.

Maka dengan itu diberitahukan untuk melakukan cek mengecek secara online sebaiknya kamu berhati-hati sedikit saja kesalahan yang kamu buat maka akan fatal akibatnya sehingga kamu akan kehilangan beberapa pulsamu, alhasil yang tadinya mau ngecek pulsa malah pulsanya yang ludes. Sebaiknya apabila kamu hanya perlu mengecek pulsa gunakan cara offline saja sehingga risiko untuk pulsa ditarik sangatlah minim, pulsamu akan aman.

Terkecuali kamu yakin, kamu memiliki paket data dan ingin mengetahui berapa sisa paket data kamu lagi kamu bisa melakukan pengecekan paket data secara online dengan menggunakan aplikasi ini, hal ini bertujuan agar kamu bisa mengetahui berapa sisa paket data kamu, dan pulsa tidak akan ditarik karena kamu masih memiliki paket data untuk melakukan pengecekan secara online atau menggunakan aplikasi dari telkomsel.

cara cek pulsa dengan my  telkomsel

Cara Cek Pulsa Simpati Telkomsel


Sama saja untuk melakukan cek pulsa simpati kamu hanya tinggal mendial *888# karena kartu telkomsel itu merupakan satu kesatuan yang utuh, karena pengecekan pulsa sangat mudah dan memanag pengguna kartu simpati dan As untuk pelanggan telkomsel tergolong sangatlah banyak di Indonesia sendiri jutaan pelanggan menggunakan kartu telkomsel ini, gunanya tak lain adalah untuk melakukan komunikasi dengan sinyal kuat dan jarang terkena gangguan, memang untuk masalah harga sangat bersaing di pasaran namun sinyal untuk kartu telkomsel ini sangatlah terjamin mutunya, banyak sudah pemakai yang kecanduan dengan kartu telkomsel, sehingga sudah tidak mau pindah dan hanya ingin setia menggunakan kartu telkomsel saja.

Mungkin ada beberapa cara untuk melakukan pengecekan informasi mengenai kartu telkomsel, ada beberapa aplikasi yang bukan secara resmi datang dari telkomsel kalian harus berhati hati siapa tahu aplikasi itu merupakan aplikasi yang diciptakan untuk mengelabui kalian sehingga penipu akan menggunakan nomor kalian sebagai senjatanya, pakailah aplikasi dari my telkomsel saja yang sudah resmi dari telkomsel dan terjamin mutunya.

Post a Comment for "Trik Hebat Cara Cek Pulsa Telkomsel Yang Biasa dilakukan"