Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Beberapa Aplikasi Cari Teman Secara Online Gratis Tanpa Biaya

Konten [Tampil]
Mencari teman bukan hanya sekedar di dunia nyata, namun teman bisa kita temukan di dunia maya,  ada beberapa faktor yang menentukan agar kita mencari teman di dunia maya, teman di dunia maya akan selalu menemani kita di kala kita sedang online ataupun kita sedang offline, Tugas teman di dunia maya adalah untuk memperhatikan kegiatan kita sehari-hari di dunia maya, yang selalu mengingatkan dan selalu memperhatikan kita, carilah teman yang setia dan sejenis di dunia maya, jangan mencari teman yang salah karena akan berdampak merugikan diri kita sendiri nantinya.

Di android mencari teman sekarang mudah sekali, kamu hanya tinggal mencari teman dengan beberapa aplikasi yang sudah tersedia di android, aplikasi pencari teman ini berguna sekali untuk menambah list pertemanan kamu di dunia maya, dan berusaha untuk berhubungan baik dengan mereka saling memberikan support dan saling membantu antar sesama teman , walaupun teman kamu berada di dunia maya sekalipun, ia tetap teman kamu.

Aplikasi pencari teman banyak sekali tersedia di android, ada yang berbentuk game dan ada yang berbentuk media sosial, aplikasi pencari teman sangat cocok bagi kamu yang sedang kesepian, aplikasi mencari teman akan mampu membuat kamu menjadi pribadi yang sopan, dan menjadikan kamu belajar memilih teman di dunia maya, karena tidak sedirki penipu dunia maya juga akan beraksi untuk memanfaatkan kamu, maka hati-hatilah mencari teman di dunia maya

Berikut  beberapa aplikasi untuk menambah pertemanan kamu di dunia maya, siapa tahu ada jodoh kamu di sana ia kan sobat;

1.Tinder

aplikasi teman online
Merupakan aplikasi mencari teman yang populer di masa kini, tinder adalah salah satu aplikasi yang bisa kamu jadikan untuk mencari teman hidup atau jodoh kamu di masa mendatang, aplikasi tinder ini memiliki klien atau pengguna sekitar 20 Milyar di seluruh dunia, aplikasi pencari teman setia ini akan mempertemukan sekitar 27 juta orang tiap hari nya lumayan besar bukan dan p merupakan aplikasi pencari teman paling populer di dunia, untuk menggunakan tinder kamu hanya perlu menggeser dan geser kekanan atau ke kiri, kamu bisa menentukan kriteria teman yang kamu inginkan, aplikasi ini tergolong sederhana, namun memiliki kemampuan untuk memberikan pertemanan kepada kamu yang masih jomblo pun silahkan merapat siapa tau kamu ketemu jodoh disini.

Aplikasi ini memiliki fitur untuk bisa bertemu dengan teman kamu sekalipun kamu hanya menentukan waktu kapan dan dimana agar dapat mengatur waktu untuk bisa ngobrol dengan teman kamu, dan mengatur jadwal pertemuan dengan teman kamu di tinder, fitur tinder ini ada yang premium dna ada yang gratis sedangkan untuk versi premium kamu akan menyukai dan memberikan suka kepada teman teman yang lain tanpa memiliki batas dan ruang, tinder gold akan menawarkan 5 super like tiap hari dan mempu menyukai tanpa batas.


2.OKCupid Dating

OKCupid Dating
Aplikasi ini menyoroti kedua kepribadian kamu dan minat kamu apa, kamu bisa sepuasnya untuk mengupload kegiatan dan kepribadian kamu disini, kau akan mendeskripsikan kegiatan dan kisah hidup kamu disini, untuk mendapatkan teman secara online kau harus berinteraksi dengan beberapa orang di aplikasi ini kamu harus mencoba melengkapi profil kamu sehingga kamu akan difokuskan kepada teman yang sesuai dengan minat kamu.

Aplikasi OKCupid Dating dapat kamu gunakan secara gratis dan bisa sepuasnya menggunakan aplikasi ini, beberapa keunggulan aplikasi ini dapat mengenali profil , melihat like profil dan bebas iklan dan bebas mencari teman menggunakan aplikasi ini, carilah teman yang sesuai dengan kemampuan dan minat kamu jangan mencari teman yang susah diajak ngobrol, kamu pasti bisa sobat.


3.Happn

Happn
Merupakan sebuah aplikasi pencari teman atau aplikasi kencan yang memiliki pengguna lebih dari 50 juta orang, aplikasi ini akan memberikan kemudahan kepada kamu untuk mencari teman online. banyak sekali pengguna yang dapat kamu pilih dengan aplikasi ini dan pilihlah yang sesuai dengan kriteria kamu, aplikasi ini akan memberikan kemudahan tersendiri untuk bertemu secara langsung dengan orang yang kamu kenal didunia maya tersebut, aplikasi ini memudahkan penggunanya untuk mencari teman dan berinteraksi dengan baik dengan orang lain, aplikasi ini juga merupakan sebuah aplikasi gratisan yang lebih nyaman digunakan untuk mencari teman.


4.Lovely

apllikasi pencari teman onliene
Kamu adalah seorang perempuan, aplikasi ini mungkin sangat cocok bagi para kaum perempuan, aplikasi pencari teman dan pasangan ini merupakan sebuah aplikasi gratis dan siapa saja bebas menggunakannya, aplikasi yang memiliki pengguna lebih dari 20 juta orang ini akan memberikan kesempatan buat kamu untuk mendapatkan teman yang jauh lebih besar  dan siapa tahu kamu akan mendapatkan jodoh kamu disini, selain itu aplikasi ini memudahkan penggunanya untuk menemukan teman yang sesuai dengan selera kamu, dan minat serta hobi kamu sendiri.

Untuk privasi dan keamanan aplikasi ini dijamin kamu bakal suka karena sebagian aplikasi ini bisa menjaga privasi kamu dengan baik serta data data kamu dapat dilindungi serunya.Dengan aplikasi ini kamu bisa  bebas berinteraksi dengan orang lain tanpa takut salah orang karena data-data disini sangat terjamin sekali.

5.EHarmony

Aplikasi pencari teman berikutnya adalah aplikasi ini, aplikasi yang mengharuskan penggunanya berusia 18 tahun dahulu baru bisa menggunakan aplikasi ini, adalah sebuah aplikasi pencari teman dan jodoh secara online, aplikasi ini menyediakan layanan kencan online, untuk mendaftar yang kamu perlukan adalah akun facebook dan sisanya kamu akan melengkapi persyaratan ddengan cara mengisi kuesioner dan mengupload foto ke laman aplikasi secara online.

Aplikasi ini bisa kamu gunakan secara gratis dan dapatkan pertemanan lewat beberapa permainan yang menarik, sehingga ketika menggunakan aplikasi ini akan sedikit menyenangkan karena ada beberapa game yang akan dimainkan oleh kamu untuk mendapatkan teman kencan atau teman biasa, pun tidak menutup kemungkinan bisa dapat jodoh dengan bermain aplikasi ini.

adapun fitur premium yang disediakan pada aplikasi ini bisa kamu nikmati dengan cara membayarnya dan menulisnya di kolom premium, kamu bisa berlangganan dan rasakan manfaatnya ketika kamu menggunakan fitur premium, kamu bisa melihat  foto tidak terbatas dan melihat beberapa pesan ostom secara tidak terbatas pula.


6.Hookup Dating Flirt Chat Free

Aplikasi ini dapat kamu unduh dan gunakan secara gratis sehingga pas banget buat kamu. Kemudahan untuk mendapatkan pasangan dan Teman, ditawarkan dengan beberapa  fitur pencarian sesuai dengan lokasi dimana kamu sedang  berada. ada pula permainan  kecocokan yang dapat kamu coba untuk menguji kriteria kamu. Selain itu fitur chat juga tersedia untuk meminta pengguna lain bertemu.

Gunakan aplikasi ini dengan baik karena siapa tahu ada yang dengan sengaja menggunakan aplikasi ini untuk kejahatan, akan lebih baik lagi jika kamu selalu berhati - hati dalam menggunakan aplikasi ini.


7.MeetMe

MeetMe
Aplikasi yang membantu kamu untuk bertemu dengan beberapa teman kamu, aplikasi ini memungkinkan kamu untuk bisa kenalan baru dengan orang lain dengan menu search yang sangat responsif, aplikasi yang terbilang sangat familiar ini memberikan fitur yang sangat menarik buat kamu miliki, kamu bisa memilih beberapa teman kamu di aplikasi ini, karena aplikasi ini sudah di unduh lebih dari 100 juta orang sehingga banyak sekali pengguna yang sudah menggunakan aplikasi ini, aplikasi pencari teman secara online memang banyak sekali peminatnya, ada beberapa menu chatting yang memungkinkan kamu berinteraksi dengan pengguna lainnya.


8.Zoosk

Zoosk
Aplikasi pencari teman yang lebih akurat sekali ,kamu akan diminta memverifikasi video dan foto kamu di aplikasi ini untuk menghindari akun - akun palsu, aplikasi ini akan memberikan kemudahan kepada kamu dalam menemukan teman dan pasangan seperti kecocokan agama, tinggi badan, tipe tubuh dan lainnya , aplikasi ini memberikan fitur chatting yang dapat kamu  manfaatkan untuk menghubungi teman kamu tersebut pun aplikasi ini dapat digunakan secara gratis, dan ada pula fitur yang premium, untuk fitur yang premium kamu dapat berlangganan di aplikasi ini,  dan mendapatkan fitur chatting yang lebih lengkap.


9.CMB Free Dating App

Aplikasi ini akan memberikan kemudahan kepada kamu untuk menemukan pertemanan, aplikasi ini  lebih cepat dalam menemukan teman, karena aplikasi ini lebih simple dan lebih halus, aplikasi ini akan memberikan kecocokan data kamu, dia akan secara otomatis akan memberikan teman yang sesuai dengan data yang sudah kita input ke aplikasi.


10.BeeTalk

Aplikasi ini mampu menemukan teman - teman kamu di sekitarmu,aplikasi ini memberikan fitur pertemanan yang lebih lengkap, aplikasi ini mempunyai layanan seperti forum, klub, radar dan bisa mencari teman sekitar. Aplikasi yang empu mengirim chat , sticker, dan masih banyak lagi fitur lainnya, aplikasi ini bisa kamu manfaatkan untuk mencari beberapa teman kamu dan menambahkan teman lebih banyak lagi.

Aplikasi yang patut kamu coba dalam pencarian teman secara online ini memberikan fitur kemudahan dalam menemukan teman, siapa tahu akan menjadi teman seumur hidup kamu hehe.


11.Facebook

facebook.com
Siapa yang tidak kenal dengan facebook, sosial media terbesar di seluruh dunia merupakan facebook, aplikasi facebook bisa kamu manfaatkan untuk menambah list teman di dunia maya, aplikasi facebook akan memberikan interaksi jauh lebih luas daripada aplikasi lainnya, kamu bisa mengomentari dan memberikan like pada postingan seseorang, kamu juga bisa membagikan beberapa momen berharga kamu di linimasa facebook, temukan teman online lebih banyak lagi menggunakan aplikasi facebook.


Demikian  ulasan beberapa aplikasi Pencari Teman secara online tersebut kami ulas, semoga kamu dapat memanfaatkan aplikasi tersebut dengan baik dan hati-hatilah mencari teman di dunia maya, usut tuntas benar-benar dari mana asalnya, jangan asal berteman, nanti akan membahayakan kamu sendiri, berhati-hatilah juga dalam menjaga privasinya jangan sampai  teman yang baru kenal mengenali semua privasi mu.

1 comment for "Inilah Beberapa Aplikasi Cari Teman Secara Online Gratis Tanpa Biaya"

  1. Kumpulan list dari aplikasi Kakak sangat lengkap, keren!

    Tapi selain daripada semua aplikasi yang tadi, saya mau memberi tahu ada satu lagi aplikasi yang belum dicantumkan. Full disclosure: Dibuat oleh saya dan tim.

    Aplikasi ini bernama 2talk yang akan segera rilis di bulan Agustus ini. Alasan apps ini begitu spesial dan layak untuk masuk ke list aplikasi cari teman adalah karena disini terdapat sekumpulan talent-talent yang siap mendengarkan isi dari curahan hati orang-orang.

    Saya hanya mau menginfokan hal ini kepada Kakak.

    Terima kasih Kak untuk waktunya!

    ReplyDelete

Salam perkenalan