Menu KFC Spesial Untuk Vegetarian

Apa sih yang kalian fikirkan tentang KFC? ayam goreng? Atau malah kulit ayam nya yang enak itu? Kalau aku sih, lebih suka sama yakiniku nya wkwk.

Tapi pernah tidak kalian melirik menu menu di KFC yang ada sayurnya? Seperti yang kita ketahui, ayam goreng mengandung banyak minyak sehingga harus dinetralkan dengan memakan sayur-sayuran. Untuk itu ini ada beberapa varian menu di KFC yang ada sayuran nya. Simak yuk.

1. Salad
makanan Vegetarian di Kfc

Paling simple ya pesan ayam goreng dengan tambahan salad. Sesimple itu. Sayur nya yang segar ditambah dengan sedikit dressingnya bikin makan ayam goreng tidak terlalu merasa berdoa ya kan 😂
Harga salad murah aja kok, gak papa lah menambahkan salad dalam varian makanan yang kalian pesan, biar sehat.

Makanan vegetarian Kfc menu sayur

Nah, kalau kalian mendambakan varian komplit yang ada nasi, ayam, sama salad hya, wajib kalian pesan yakiniku nya. Perpaduan ayam nya yg sedikit beramoma smokey ditambah dengan saps khas nya plus dimakan pakai salad, nikmat.


Kalian tidak suka salad, tapi tetap ingin makan menu yang Ada sayur nya? Pesan aja soup nya. Terdiri dari potongan ayam serta beberapa sayuran membuat menu ini terasa menyebarkan dan menstabilkan tubuh dari ayam goreng. Cocok buat kalian yang kurang menyukai salad, ya alternatif nya pesan soup nya aja.

vegetarian Food

Banyak banget sekarang orang yang suka burger. Untung nya sekarang burger hampir selalu dilengkapi dengan sayur, Walaupun sedikit sayurnya. Paling tidak makan burger tidak terlalu berdosa karena ada serat dari sayurannya

5. Twisty

Twisty ini seperti kebab tapi dibungkus pake kulit tortilla. Isiannya ada potongan ayam dengan sayuran. Makanan ini praktis dibawa kemana mana karena mengenyangkan dan pasti Ada sayur nya donk.

Siapa bilang di KFC meluk makan ayam goreng tanpa sayur. Semoga beberapa pilihan diatas bisa menjadi alternatif untuk kalian yang mencari menu KFC yang Ada sayur nya .

0 Response to "Menu KFC Spesial Untuk Vegetarian"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel