Fungsi Menu Google Chrome Terbaru Tahun ini

Google chrome merupakan aplikasi browsing yang pas banget buat kalian instal di leptop, aplikasi ini merupakan aplikasi yang berguna untuk menjelajah internet di leptop maupun android. Chrome  yang dikenal mampu memikat penggunanya untuk terus menjelajah dunia internet.

Beberapa fitur yang ada di google chrome dapat sekaligus memudahkan para pengguna untuk melakukan suatu pekerjaan, google crome sangat mengerti apa yang diperlukan penggunanya sehingga browser google chrome lebih enak digunakan ktimbang browser yang lain. Untuk kecepatan internet dalam penggunaan google crome terbilang cepat, belum lagi kemudahan dalam mengakses internet nya menggunakan browser ini.
Fungsi Menu Google Chrome Terbaru Tahun ini
Beberapa fitur yang ada didalam google chrome dapat di uraikan sebagai berikut ;

Fitur Browser ringan Banyak Diminati Penggunanya

Fitur yang ada di google crome memang sangat ringan sekali sehingga mudah untuk berjelajah di internet, fitur yang ada di Google Chrome akan selalu menyimpan kenyamanan dan keamanan data-data kita, terlebih fitur yang ada di dalam Google Chrome ini akan memungkinkan kita mempelajari internet lebih semangat lagi. Google Chrome memiliki fitur yang lebih mudah dan  praktis, terus simpanan di dalam Google Chrome lebih bagus dan lebih baik juga,kita bisa menggunakannya untuk internetan dengan baik di peramban Google Chrome tersebut.

Menu New Tab Pada Google Chrome 

Menu New Tab pada Google chrome dapat kamu temukan di bagian menu yang bertanda : di bagian pojok kanan atas, klik menu : dan selanjutnya pilih menu New tab, fitur ini dapat memungkinkan untuk berpindah dan membuka jendela baru, sama halnya seperti aplikasi yang lain lebih mudah dan lebih praktis di gunakan.untuk memudahkan pemintasan pengalihan maka bisa kalian gunakan ctrl  + T untuk membuka tab yang baru sehingga tidak perlu ribet lagi mencari pengaturan.

Menu New Windows  Pada Google Chrome

Beda menu beda pula kegunaannya, sekarang ada lagi fitur Google Chrome yang dinamakan dengan New Windows, penggunaan new windows ini sangatlah penting kamu bisa menggunakan fitur new windows sebagai jalan pintas untuk membuka jendela baru, google chrome.new windows pada googl chrome bisa kamu gunakan dengan baik, apabila kamu menginginkan mencari bahan makalah atau materi kuliah, maka jendela Windows ini bisa kamu jadikan  jalan alternatif buat membuka jendela, jendela beberapa materi bahan perkuliahan yang kemudian kamu jadikan sebagai bahan referensi materi kamu.

Menu New Incognito Windows

Merupkan jendela baru yang ada di google Chrome, namun jendela baru ini berbeda dari jendela yang ada, jendela baru yang di buka ketika kamu mengklik menu new incognito windows maka tab penyamaran akan segera di munculkan, tab penyamaran ini berfungsi sebagai tab yang tidak memunculkan profil lengkap kita ketika membuka situs apapun, tab ini juga berfungsi sebagai tab rahasia dalam pembukaan situs - situs penting yang tidak meninggalkan riwayat kita ketika membuka situs penting tersebut. Cara pintas membuka situs Penyamaran pada Google Chrome adalah Ctrl + Shift + Fn.

Menu Historu pada Google Chrome

Pada menu History yang terletak di google Chrome, maka kegunaannya adalah untuk menampilkan semua riwayat pencarian kalian selama menggunakan google chrome tersebut, pastikan menchek segala riwayat yang ada di Google Chrome kamu, kerena apabila ada orang yang ahli IT yang meminjam Browser kepunyaanmu maka ia akan mengintip riwayat kamu terlebih dahulu, hal ini bertujuan untuk mencari sisi lain dari kepribadianmu, dalam riwayat Google chrome banyak sekali update dan beberapa informasi penting lainnya.

Menu Downloads di Chrome

Adalah menu yang menampilkan hasil dari unduhan kita, atau menu yang menampilkan hasil unduhan beberapa file kita jadi kita hanya mencari dan mengklik menu Download pada aplikasi dan program Google chrome tanpa ribet maka dapat kita ketahui file apa saja yang sudah kita download tersebut untuk cara pintasnya bisa dengan mengklik Ctrl + J

Menu Brokmarks Google Chrome

Menu ini berfungsi sebagai penyimpan situs Favorite yang sering di kunjungi atau situs yang mengandung bacaan dan materi lengkap untuk referensi kamu, bisa di simpan pada situs menu brokmarks ini, nah untuk menemukan situs yang kamu simpan, maka cara simplenya tinggal buka brokmarks yang ada di google chrome aja, simple dan terjamin situs itu tersimpan dengan rapi.

Fitur Zoom pada Google Chrome

Mungkin sudah banyak yang tahu apa kegunaan dari fitur Zoom pada Google  chrome, fitur ini memungkinkan penggunanya untuk memperbesar tampilan layar ketika sedang menjelajah internet atau ketika sedang ofline dan membaxa halaman tersimpan, ketika di aktifkan fitur ini maka secara otomatis layar yang ada di google chrome akan membesar apabila kamu menekan ctrl + ( + ) dan apabila kamu menekan ctrl + ( -) maka tampilan layar akan mengecil termasuk huruf yang ada di dalam tampilan layar juga akan mengecil.

Adapun Beberapa Fitur Lainnya di Google Chrome Seperti :

Fitur Print

Gunanya adalah untuk mencetak langsung halaman yang ada di Google Chrome untuk cara Pintasnya adalah CTRL + P

Fitur Find 

yang ada di Google Chrome Gunanya adalah untuk mencari beberapa kata di dalam halaman Pada google Chrome, untuk mempermudah penggunaan fitur ini maka cara pintasnya adalah ctrl + F

Fitur edit

Berfungsi sebagai editor pada Goggle chrome, fitur ini berisi tentang bagaimana mem paste, meng copy dan meng cut kalimat yang ada di google Chrome, hal ini akan memungkinkan para penggunanya lebih mudah memahami fitur Google Chrome.

itulah beberapa penjelasan mengenai fitur - fitur yang ada di Google chrome semoga dengan adanya ulasan yang demikian dapat menambah wawasan para pembaca setia manyasahilmu.com salam cerit salam membaca.

0 Response to "Fungsi Menu Google Chrome Terbaru Tahun ini"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel