Varian Lipton Pyramid Tea ini Unik Loh

Acungkan tangan untuk penyuka minuman teh ^^ yup, Teh adalah salah satu minuman favoritku, yang bisa disajikan dengan gula ataupun tanpa gula, baik panas maupun pakai es, serta sering dinikmati melalui varian thai tea.

Favoritku sih lemon tea, thai tea, sama green tea. Entah kenapa aku lebih merasakan efek energy yang lebih baik dibandingkan dengan minum kopi (ya walaupun aku juga penggemar kopi tapi tidak tahu kenapa kalau minum kopi bawaan nya jadi mengantuk sekali). Selain itu, kandungan kafein pada the menurutku masih aman aman saja dibandingkan kopi.

Nah, kebetulan pas aku jalan-jalan ke Lotte Grosir, aku iseng melewati kaya tempat menjual teh gitu, dan melihat kemasan teh Lipton yang Ekslusif nan berkelas banget. Nah karena packagingnya racun banget, ya aku menghabiskan waktu untuk mengamati kotak Lipton nya wkwk.
Lipton adalah merek teh hitam yang diciptakan oleh Sir Thomas Lipton.  Produknya terdiri dari daun teh, kantong teh, dan minuman teh kemasan.  Lipton awalnya adalah nama perusahaan teh dari Inggris yang didirikan oleh Sir Thomas Lipton.  Merek Lipton sekarang dimiliki oleh Unilever. Selain membeli dari pasaran teh dunia, Lipton memiliki sendiri beberapa perkebunan teh di Kenya, Tanzania dan India. (by Wikipedia)
Kebetulan varian Lipton di Lotte Grosir kemaren banyak banget, tapi aku memilih memegang yang kotaknya agak gedean yang Exclusive Selection soalnya lebih menarik banget hihi. Nah aku akan jelasin satu-satu ya varian Lipton Pyramid Exclusive Selectionnya ^^

1. Lipton Pyramid Juicy Forest Fruits


Ini aromanya enak banget. Berasa wangi berry-berry gitu karena dalam teh ini ada Strawberry, Cherry, Blackcurrant, Kismis Hitam sama Raspberry. Aroma nya manis manis segar gitu. Kalo ngeteh anget-anget dengan yang ini mood langsung naik.
Ingredients: Teh hitam (80%) perisa identik alami aneka buah,. Aneka buah (2%)[ raspberi (0,6%), kismis merah (0,6%), beri hitam (0,3%), ceri - (0,3%), strawberi (0,9)]
2. Lipton Pyramid Camomile and Honey Flavour


Bunga Camomile identik dengan pemberi ketenangan dan relaksasi. Apalagi ditambah dengan Honey, kebayang donk gimana sensasi minum teh ini. Nah varian yang ini murni dari bunga camomile tanpa campuran teh hitam. Aromanya juga cenderung ke aroma manis dari madu tapi aroma bunga camomile nya juga kentara.
Ingredients: Bunga camomile (94%), perisa identik alami madu (6%)
3. Lipton Pyramid Asian White and Rose



Kalo boleh jujur,, aroma dari varian ini unik banget, karena aroma nya ada aroma teh hijau, teh putih, plus sentuhan aroma bunga mawar, tapi ada aroma leci. Nah bagaimana tuh? kayanya perlu dicoba pas ngeteh cantik romantis bersama pasangan. ihiiyyy.
Ingredients: teh hijau (93,2%) (mengandung 11% teh putih), perisa identik alami mawar leci, bunga mawar (0,8%)
4.  Lipton Pyramid Delicate Mint



Ini aromanya paling kecium ke luar menurut aku. Mint nya sangat segar, pas banget kalau lagi gerah atau kurang enak badan cocok banget minum ini. Apalagi yang pengen minum teh tapi takut akan kandungan kafein bisa banget minum varian ini, karena murni dari daun peppermint 100 persen yang tidak mengandung kafein.
Ingredients: Peppermint (100%)
5. Lipton Pyramid Green Tea Sencha



Aroma green tea nya khas sekali tapi ada sentuhan wangi mawarnya ini, jadinya greentea yang beraroma wangi yang bikin rileks

6. Lipton Pyramid Peach and Tropical Mango


Aroma buah peach dan mangga nya begitu manis menyegarkan, namun tetap ada rasa black tea nya. Aroma nya enak juga ini, bikin betah banget asli.
Ingredients: Teh hitam (75,5%), perisa identik alami persik dan mangga, buah persik (1,5%), buah mangga (1,4%), buah aprikot.
Dari keenam varian Lipton Pyramid ini entah kenapa aroma nya betah banget sampai ngendus-ngendus kotaknya berkali-kali. untung saat itu ga terlalu rame. ntar aneh dilihat orang aneh aja kenapa ni orang beli engga tapi kotaknya malah diendus-endus :D


BONUS (karena kemaren di Lotte Grosir varian yang ini tidak ada) 


7. Lipton Pyramid English Breakfast  
http://www.lipton.co.id/product/view/lipton-pyramid-english-breakfast
Kalau pengen nyari yang pure teh hitam, kalian pilih varian yang ini. teh hitam cocok banget buat teman makanan yang manis manis biar hidup ini seimbang hihi.
Ingredients: Teh Hitam (100%)
8. Lipton Pyramid Green Tea Mandarin Orange


http://www.lipton.co.id/product/view/lipton-pyramid-green-tea-mandarin-orange

Green tea kan sudah dikenal karena rasanya khas nan segar, apalagi ditambah dengan rasa jeruk mandarin. kebayang kan segar dan sehatnya ^^
Ingredients: Teh hijau (81%), perisa identik alami jeruk mandarin, kulit jeruk mandarin (2,9%), kulit jeruk (2,9%) 

Untuk harga Liptop Pyramid ini harganya agak pricey, tapi gapapa kali lah sesekali menikmati teh ini. nanti aku juga bakal beli kok. hihi.

Sekian dulu ya,, semoga tulisan aku ini membantu ^^

write by sriw_sw 

19 Responses to "Varian Lipton Pyramid Tea ini Unik Loh"

  1. Minum tehnya jadi seru kalau varian rasanya banyak gini. Tapi kayaknya belum ada ya di pasar2 biasa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo supermarket Ada yg skalanya Gede mba, tapi kalau di Pasar an aku kurang yakin Ada, Soalnya harganya hampir 70ribu untuk isi 25-30 sachet . Agak pricey memang kecuali Kalo memang doyan ngeteh yang premium sah sah saja

      Delete
  2. Harganya mayan juga ya hehehe. Pasti setara ama khasiatnya si. Lipton ni variannya banyak bgt ya. Iya nih aku jg blm pernah liat d pasar. Eksklusif.. Jd adanya d supermarket ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Namanya juga premium tea mba hehe wajar Kalo agak mahalan dikit tapi aku suka

      Delete
  3. Dari semua varian lipton ice tea, saya paling suka sama english breakfastnya. Wanginya nggak terlalu kuat, rasanya juga halus. Mantap deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. rasa apa lagi itu english breakfast.... bikin mau coba

      Delete
    2. Kalo mau ngemil yg Manis Manis temennya English breakfast mantul mba 😊

      Delete
  4. Teh zaman sekarang aneka rasa ya.... I am a Tea Lover too, dan lebih suka bikn teh di rumah... bagus ini sharing nya, saya jadi mau coba Teh Lipton. meluncur juga ah ke Lotte Grosir.... hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Teh sekarang juga ga melulu teh hitam atau teh hijau, sampai yang dari bunga pun Ada. Ayo mba di beli 😅

      Delete
  5. Eny suka teh rasa 🤩 bisa jadi wishlist jajan teh deh.. walaupun harganya agak Mayan yah

    Enychan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gapapa sesekali jajan teh yg agak pricey demi kepuasan jiwa hehe

      Delete
  6. di supermarket biasa ku belanja belum pernah nemu ini, kayanya seru nih varian nya banyak biar gak bosen. walahhh nanti sesekali belanja ke Lotte deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saking premium nya teh ini dia dijual di tempat tertentu aja mba ay yuk main ke lotte

      Delete
  7. Belum pernah nyobain yang ini.. pengen akutu. Kudu ke Banjarmasin dulu dah daku wkkw

    ReplyDelete
  8. Teh lipton begini memang enaak tapi harganya lumayan juga sih dibanding teh biasa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang terbukti enaknya mba sesuai Sama price nya

      Delete
  9. Kemasan tehnya lucu2. Mau ngoleksi. Eh, mau minum Lipton jg. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe Iya nih aku aja pengen beli andai ga mahal hehe

      Delete

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel