Cara Menggunakan Maskara Bagi Pemula

Wanita kadang suka memakai maskara, namun  banyak para wanita yang salah kaprah tentang penggunaan maskara, banyak yang menyepelekan penggunaan maskara tersebut, bahkan ada yang menggunakan maskara secara abal-abal, dan tidak beraturan.
Cara Menggunakan Maskara Bagi Pemula
Penggunaan maskara harus di lakukan dengan hati-hati dan dengan teknik yang baik, maskara mungkin saja merupakan bagian terpenting dalam periasan wajah, membuat cantik kamu menambah, dan mata kamu akan menjadi tambah indah, maskara yang kamu gunakan bisa menyulap penampilan kamu menjadi lebih baik lagi.

Namun perlu kalian ketahui, untuk menggunakan maskara di wajah kamu, perhatikan beberapa cara penggunaan maskara yang benar.

1.Bersihkan maskara Ketika Kamu selesai memakainya

Maskara, kadang ada lo perempuan yang cuma makai maskara, dan tak membersihkanya ketika dia selesai memakainya, bersihkan maskara sebelum kamu menyimpannya kembali, karena membersihkan maskara akan membuat maskara akan jauh semakin baik digunakan, awet dan tahan lama.

2.Gunakan Penjepit Bulu Mata Jika Ingin Hasil Maksimal

Menggunakan penjepit bulu mata memang sangat di anjurkan, jika kamu menginginkan pengaplikasian maskara secara merata dan menyeluruh, Penjepit bulu mata sangat di anjurkan bagi para perempuan.Gunanya untuk mengatur bulu mata ketika ingin memakai maskara, dengan penjepit bulu mata, maka pembuatan maskara akan semakin maksimal, sehingga bulu mata kamu terlihat semakin cantik.

3.Membersihkan Sikat Maskara

Membersihkan sikat pada maskara, dari kotoran memang sangat di anjurkan, apalagi peralatan make up yang kalian punya tergolong mahal.alangkah baiknya jika kamu membersihkan sikar dari maskara secara rutin, kelebihan maskarkara akan terjadi  jika, maskara itu menggumpal dan akan menyebabkan bulu mata kamu tidak begitu cantik.

4.Berilah Ruang nyaman untuk Melakukan Uji coba Maskara

Menguji dan melatih tangan kita dalam melakukan percobaan membuat maskara di wajah kamu, memang susah - susah gampang, kemampuan kita membaca wajah di hadapan cermin memang harus di pertaruhkan, ada yang menghabiskan waktu di depan cermin hanya karena sebuah maskara yang tak kunjung selesai, makanya tempatkan jiwamu dan ragamu di tempat yang nyaman, Pegang sikat maskara dengan penuh hati, penuh kenyamanan serta penghayatan carilah ujung maskara yang menurut kamu nyaman di pegang. Gunakan tangan kamu semaksimal mungkin, letakkan maskara pada bagian yang tepat, agar tidak salah dan mengalami kerugian lebih, maka letakkan maskara di pangkal bulu mata bagian atas biar lebih mudah prosesnya cobalah meminum Kopi.

5.Gerakkan Sikat Maskara Secara Halus

Menggerakkan sikat maskara secara halus dan terus menerus, akan membuat pengaplikasian maskara di mata kamu semakin mantap, buatlah tarikan secara halus mulai dari ujung bulu mata kamu, di lakukan penarikan ke atas, kebawah secara perlahan.Ulangi teknik ini sesering mungkin untuk mendapatkan hasil yang maksimal, dan mendapatkan efek alami yang kamu inginkan.kamu akan merasakan perbedaan dari hasil karya maskara kamu dengan hasil karya orang lain, mengoles dan membuat maskara sendiri lebih puas ketimbang di buatkan sama orang lain.Untuk memberikan tampilan di bagian bawah mata, gunakan teknik seperti di atas, usahakan kamu mengolesnya tetap terlihat alami dan ga belepotan.

6.Gunakan Penyisiran Bulu Mata

Sisir bulu mata kamu biar lebih rapi, ketika ingin melakukan maskara, maka di anjurkan kamu menyisir bulu mata kamu dahulu, agar terlihat halus dan lembut maka bulu mata harus kita sisir dengan baik, guna menyisir bulu mata sebenarnya untuk merapikan dan memisahkann bulu - bulu mata yang telah rapi, lalu kamu ambil maskara dan oleskan atau sapukan secara perlahan di bulu mata kamu, sehingga akan lebih mantap penampilan wajah kamu.

7.Bersihkan sisa  maskara di wajah dengan Cotton Bat

Rendam kapas pembersih telinga atau cooton bat, untuk membersihkan maskara yang tumpah ke wajah kamu, silahkan kamu melakukan nya perlahan, oleskan di sekitar mata kamu, agar di sekitar mata mudah pengaplikasiannya maka perlahan saja, karena pembersih ini akan menghilangkan noda maskara di wajah kamu.


Pakai Maskara agar Bulu Mata Terlihat Tebal

Memakai maskara memang memerlukan ke ahlian dan skill yang perlu kita latih dengan sempurna, untuk memakai maskara biar terlihat tebal dan merata secara menyeluruh, maka si pemakai harus dengan teliti menggunakan maskara itu, penggunaan maskara biar kelihatan tebal harus menggunakan teknik yang tidak biasa, Pakailah maskara secara menyeluuruh di bulu mata agar, bulu mata kelihatan tebal.

Memakai maskara di bulu mata juga akan meningkatkan kelentikan Bulu mata, pemakaian maskara di Bulu mata, harus secara hati-hati jangan sampai maskara itu sendiri yang akan merusak, bulu mata kamu.

Pemakaian Bulu mata, palsu bisa di aplikasikan, agar bulu mata kelihatan tebal, dan cantik, tampil lebih indah, namun bila tak ingin memakai  bulu mata palsu cukup kalian menggunakan maskara saja, pelajari tekniknya dengan benar.

Cara Memakai Maskara pada Bulu Mata Yang Pendek

Memakaikan maskara pada Bulu mata yang pendek memerlukan ketelitian yang super ekstra, jangan sampai ketika memakaikan maskara pada bulu mata yang pendek, maskara itu sendiri mengenai si pemakai, makanya di sarankan bagi yang mempunyai bulu mata pendek, untuk mempelajari lebih detail lagi tentang teknik memakai maskara.

Memakaikan maskara menggunakan teknik yang tepat akan mengubah, bulu mata pendekmu menjadi lentik, penggunaan maskara yang tepat pada bulu mata yang pendek harus menggunakan maskara yang halus, kecil dan mempunyai tongkat maskara yang pas buat bulu mata pendek, jangan sampai kamu me maskara dengan tongkat maskara yang lebih besar.

Gunakana teknik ke hati-hatian agar penggunaan dan pemaiakan maskara tidak belepotan, pemakaian maskara secara menyeluruh di seluruh bulu mata, harus dengan teknik yang matang, apabila pemakaian maskara masih belepotan maka wajah kamu akan terlihat seperti hantu yang gentayangan, pemakaian maskara harus benar-benar fokus di hadapan cermin, dan perhatikan usapan lembut tongkat maskara yang kamu gunakan di bulu mata yang ingin kamu lentikkan.

0 Response to "Cara Menggunakan Maskara Bagi Pemula "

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel