Aplikasi BBM Mulai diTinggalkan Penggunanya, Simak Penjelasannya

BBM attau yang lebih kita kenal dengan sebutan Blacberry Mesager,adalah sebuah aplikasi yang memiliki banyak kenangan hingga sekarang, aplikasi yang pernah Booming di masanya memang tidaklah mudah untuk melupakan segalanya, banyak kenanang dan sejarah yang perlu di jelaskan, ketika asiknya memakai aplikasi ini di masa lalu.
aplikasi BBM png

Namun akibat banyaknya serangan di berbagai macam aplikasi android berbasis chat ringan, pada beberapa waktu lalu, akhirnya dapat menurunkan pengguna BBM se antreo dunia, pengguna BBM menurun drastis semenjak hadirnya beberapa aplikasi chat pesaing BBM, mereka berhak bekerja bersama kita, namun itulah yang di namakan dengan persaingan usaha.

Persaiangan usaha memang sering terjadi, beberapa fitur BBM pun sudah ada di beberapa aplikasi saingannya yaitu Whatsapp. Fitur-fitur yang sering di gunakan di dalam aplikasi BBM sudah ada di dalam whatsapp, dan beberapa aplikasi lainnnya.

Kian waktu aplikasi BBM mulai di tinggalkan peminatnya, kalah saing dengan beberapa aplikasi yang lain, kini BBM mulai sepi peminatnya.hal ini di sebabkan karena aplikasi BBM kalah saing sama aplikasi tetangga, yang lebih ringan dan lebih bagus.

Alasan Mengapa BBM Mulai ditinggalkan Penggunanya

Aplikasi BBM mulai di tinggalkan akibat dari jenuhnya pengguna dengan perkembangan aplikasi BBM yang kian hari, kian berat untuk di jalankan pada sebuah sistem android, di tambah banyaknya spam yang sering menyerang pengguna BBM, membuat pengguna BBM pun banyak yang berpindah tempat aplikasi.

Banyaknya Sponsor Membuat aplikasi BBM di Tinggalkan Penggunanya

Sponsor atau iklan sering kali di temukan di BBM, terlebih semakin banyaknya chat yang masuk di aplikasi BBM kita, maka handphone kita semakin berat, hal ini berdampak pada penggunanya yang semakin jenuh dengan ke adaaan ini, sementara itu ketika gencar-gencarnya aplikasi BBM di jenuhkan oleh para penggunanya, muncullah si aplikasi Hijau yang membawa keramahan penggunanya,sehingga aplikasi BBM semakin banyak yang tidak memakainya lagi.

Penggunaan Aplikasi Blackberry Mesagger Pun Mulai Menurun di Setiap Tahunnya

Penggunaan bbm setiap tahunnya pun mengalami penurunan, aplikasi yang berlambang chat hitam biru ini mulai tidak dimintati penggunanya semenjak kehadiran beberapa aplikasi yang menyerupai BBM, kejenuhan para pengguna BBM pun terbayar dengan hadirnya beberapa aplikasi chat terbaru, Yang membuat Pengguna BBM pun semakin sepi, dan migrasi ke beberapa aplikasi chatting terbaru.

Penggunaan aplikasi BBM yang mulai menurun pun mendapat perhatian serius dari pihak pengelola aplikasi BBM,sehingga beberapa fitur yang ada di dalam aplikasi blacberry messeger android semakin di tingkatkan, salah satu upaya yang  dapat di lakukan pihak pengelola BBM untuk bertahan di pasaran dunia.

Banyak Pengguna BBM yang Mulai Pindah ke Wa

Tak bisa di pungkiri, aplikasi bbm mulai sepi peminat,lantaran banyaknya pengguna BBM yang mulai pindah ke aplikasi hijau,atau biasa di sebut dengan aplikasi wa, sehingga, dengan banyaknya pengguna BBM yang mulai memindahkan dirinya ke aplikasi wa membuat pengguna BBM Android semakin berkurang. Fitur di dalam aplikasi whatasapp memang sangat lengkap dan mempunyai fitur yang ringan, sehingga aplikasi ini banyak di gunakan oleh orang-orang yang ada di Indonesia, banyak yang menyukai aplikasi si hijau ini.

Aplikasi BBM Menggunakan banyak Memori Internal Android 

Aplikasi BBM merupakan aplikasi yang memerlukan penyimpanan sebagaimana aplikasi lainnya, namun aplikasi BBM ini memerlukan lebih banyak memori internal di android sehingga hanphone android sering kehabisan memori untuk melakukan penginstalan aplikasi tambahan, dan ujung-ujungnya hanphone pengguna menjadi lag. Hal inilah yang rata-rata banyak dikeluhkan oleh pengguna android, seingkali banyak sekali aplikasi yang ingi mereka instal di hanphone android namun terhambat tidak cukupnya memori internal android.

Aplikasi BBM sering Tidak  Terkirim

Aplikasi BBM sering kali terkena gangguan sinyal, hal ini sering terjadi, makanya banyak sekali pengguna BBM yang mengeluhkan gangguan signal pada aplikasi bbm, padahal jaringan internet di handphona android cenderung stabil, tapi entah kenapa ketika kita ingin mengirimkan pesan singkat kepada seseorang tiba-tiba saja chat itu sering tidak terkirim secara maksimal.

terlepas dari itu semua memang tiap aplikasi memiliki kekurangan masing - masing cuma untuk penggunaan aplikasi BBM memang sudah sangat berkurang terlebih setelah bermunculan aplikasi - aplikasi chating gratis, akan semakin menambah menurunnya penguna BBM di negara berkembang ini.

Unduh Aplikasi BBM Terbaru Tahun 2019

Namun jika kalian penasaran ingin menggunakan aplikasi chat yang satu ini atau pengen bernostalgia dengan aplikasinya, kalian bisa mengunduhnya dengan versi yang jauh lebih mantap daripada versi sebelumnya, coba kalian Untuk mengunduh aplikasi BBM terbaru tahun 2019 bisa kalian ambil di sini BBM TAHUN 2019. sekarang coba kalian jalankan aplikasi BBM tahun 2019 di handphone kalian siap tau, aplikasi ini sudah banyak sekali mengalami perubahan dan penambahan fitur yang lebih mantap.

0 Response to "Aplikasi BBM Mulai diTinggalkan Penggunanya, Simak Penjelasannya"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel