Tanda Anda Perlu Piknik

stress kerja via IamExpat

Pernah tidak kalian bawaannya uring-uringan, stress tanpa sebab, bahkan doyan ngemil makanan cepat saji kalau sedang mengalami masalah yang sepele? jangan-jangan kalian sudah lama tidak piknik alias liburan nih.

Kurang piknik ini efeknya bahaya lho guys, kurang piknik bisa berujung pada berkurangnya daya tahan tubuh, serta stress. Nah coba kalian cek beberapa ciri dibawah ini, jika anda mengalami beberapa hal berikut, sudah saatnya kalian mempersiapkan diri untuk piknik yah.

1. Selalu Merasa Negatif

negatif thinking via Transformations Treatment Center

Bosan dan kurang motivasi untuk menyelesaikan pekerjaan adalah tanda kalian kurang piknik. Tanda lainnya yaitu kehidupan pribadi terpengaruh oleh masalah pekerjaan.

2. Sakit-sakitan

via Employment Rights Ireland

Terlalu lelah atau cemas karena pekerjaan dapat berpengaruh kepada keseimbangan hormone dan kesehatan fisik. Biasanya sakit punggung, mata lelah, sakit kepala, sakit lambung, sakit di bagian dada paling sering dirasakan oleh orang yang kelelahan kerja. Periksakan diri ke dokter dan coba cek kapan kalian terakhir kali liburan.

3. Susah tidur

susah tidur via Power of Positivity

American Psychological Association melaporkan sepertiga milenal tidak tidur cukup selama delapan jam per hari sehingga tidak ada waktu. Sepertiga lainnya mengaku sulit tidur karena terlalu banyak yang difikirkan.

4. Sering Salah Saat Bekerja

via Script Magazine


Fokus kerja yang berkurang lantaran stress mempengaruhi performa kerja. Sering salah saat bekerja juga menjadi tanda kurang piknik.

5. Pelarian yang Tidak Sehat

via KissPNG


Jika anda menemukan untuk bersantai perlu makanan cepat saji atau minuman alcohol bisa jadi anda butuh rehat dan wisata.

6. Masalah Kecil Jadi Besar

via Mirror


Orang yang membuat masalah kecil menjadi besar, mudah tersinggung juga menjadi tanda dari kurang wisata

Nah, kalian sudah cek semua tanda-tanda nya diatas tersebut? kalau kalian mengalami beberapa hal tersebut, sudah saatnya piknik. tidak perlu harus ke luar negeri segala, di daerah kalian pasti ada tempat wisata kan? yuk luangkan waktu kalian untuk berwisata agar kalian kembali segar dan ceria ^^

Sumber: req.kesehatan

0 Response to "Tanda Anda Perlu Piknik"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel