Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Aplikasi Sosial Media Terlaris di Indonesia Tahun Ini

Konten [Tampil]
5 Aplikasi  Sosial Media Terlaris di Indonesia Tahun Ini
Aplikasi media sosial banyak sekali beredar dan masuk ke negara kita yang masih berkembang ini, segenap aplikasi media sosial bermuculan dimana-mana. aplikasi medua sosial yang baru saja bermunculan terkadang menarik minat pengguna dan pemburu aplikasi media sosial.

Penikmat aplikasi media sosial tak hanya dari kalangan anak muda dan anak-anak saja, bahkan orang dewasa sampai orang tua pun aktif dalam bermedia sosial di era sekarang ini, sama - sama exsis dan tidak mau ketinggalan jaman.

Perkembangan berbagai macam media sosial di indonesia semakin pesat di tambah lagi negara indonesia memiliki jumlah penduduk yang cukup besar dan penduduk di negara indonesia cenderung Konsumtif.

Lantas apa benar terkait adanya aplikasi media sosial terbaik dan paling banyak  diminati di negara indonesia, apa saja aplikasi tersebut, berikut ini ulasannya.

1.Media Sosial Facebook

Facebook
Media sosal facebook merupakan media sosial yang memiliki usia yang cukup tua, media sosial ini memiliki pengguna setia di seluruh dunia, ppengikutnya sudah mencapai 2 milyar lebih.

Situs ini mampu bertahan di tengah terjangan badai - badai aplikasi media sosial yang lain, dengan inovasi dari facebook dan segenap ide - ide dan fitur yang selalu update, membuat facebook mampu bertahan hingga sekarang, bahkan performanya meningkat terus dan penggunanya semakin meningkat tajam, facebook mampu bersaing dan bertahan di tengah banyaknya web media sosial yang menjadi pesaing andalannya.

Pada saat ini indonesia termasuk negara yang menggunakan Facebook terbanyak dan terbesar di seluruh dunia,  hampir 110 juta akun lebih di buat oleh orang indonesia, sungguh mengagetkan bukan, indonesia hebat dalam bermain facebook.

2.Media Sosial Instagram

5 Aplikasi  Sosial Media Terlaris di Indonesia Tahun Ini
Instagram selalu menjadi media sosial yang paling banyak di minati oleh para penggunanya, salah satunya di negara indonesia, Kabarnya Indonesia menjadi negara dengan pengguna Instagram terbanyak se-Asia pasifik, luar biasa negara indonesia ini,

Situs media sosial berbasis gambar dan video singkat mempunyai banyak penggguna salah satunya di negara indonesia, web instagram dan aplikasinya yang bisa kalian unduh di playstore, merupakan media sosial yang tidak pernah sepi dari pemberitaan dan postingan yang beragam, jutaan foto tiap hari di terbitkan di instagram dan jutaan orang akan mengakses instagram tiap harinya.

Akun instagram banyak di gunakan oleh para kalangan artis dan pekerjaan-pekerjaan lainnnya, akun instagram ini memiliki otoritas dan menjadi pilihan berbagai macam media bisnis bagi orang yang menjalankannya, jutaan bahkan beberapa juta folowers bisa di dapatkan bagi akun yang sudah terkenal.

3.Media sosial Youtube

5 Aplikasi  Sosial Media Terlaris di Indonesia Tahun Ini
Urutan ke - 3 adalah media youtube, merupakan media yang menampilkan video-video dan berita di berbagai belahan dunia, kata orang indonesia " Youtube lebih dari TV " pada saat ucapan ini Viral, maka peningkatan penayangan video youtube di negara indonesia meningkat Tajam.

pada media sosial youtube, berbagai macam informasi di temukan termasuk di dalamnya berita dan kejadian yang sedang viral maka akan cepat sekali berita itu menyebar berkat layanan ini, kebanyakan orang indonesia menjadi Creator youtube dan menghasilkan uang pada aplikasi tersebut.

Youtube memberikan segenap hiburan kepada bangsa indonesia, para creator berlomba - lomba untuk menciptakan berbagai macam video unik dan lucu serta menghibur, agar bisa di nikmati orang indonesia serta menghibur orang indonesia.

4.Media Sosial Twitter

twitter aplikasi terlaris
Twitter merupakan aplikasi web berbasis chat dan retweet, memang tidak se heboh aplikasi whatsaps dan instagram, aplikasi dan web twitter sudah melewati masa kejayaan sebelum adanya media - media sosial yang sekarang ini, aplikasi ini banyak di gunakan oleh badan - badan resmi peremintahan dan tokoh - tokoh resmi pemerintahan karena ke valid an akun hampir 100 % jarang terjadi Hoax di akun Twitter.

Hingga kini twitter masih di gunakan oleh beberapa orang, mencari informasi penting dan mencari tokoh-tokoh penting yang terdapat dalam twitter, media ini memberikan kontribusi ratusan ribu twit tiap harinya.

5.Media Sosial Line

line aplikasi terbaru
Line merupakan media sosial berbasis aplikasi android, line memiliki keunikan tersendiri salah satunya mampu menampilkan ratusan stiker di dalam chattingan dan mampu mengirim file foto dan menyimpannya di album teman kita, untuk di ambil kemudan fotonya.

Media sosial line menjadi media sosial yang laris di negara indonesia, terbukti pengguna line saat ini terus saja meningkat, walaupun adanya aplikasi whatsapp dan banyak beralih ke whatsapp namun pengguna line tak pernah sepi pengunjung.Banyak orang indonesia yang menggunakan Line sebagai lahan bisnis menjanjikan, sehingga pembuatan akun bisnis pun merajarela.

Hanya sebagian media sosial di atas yang saya sebutkan, padahal masih banyak media -media sosial lainnnya yang sama hebatnya  dengan  media sosial di atas.

Post a Comment for "5 Aplikasi Sosial Media Terlaris di Indonesia Tahun Ini"