Bahan Alami untuk Memudarkan Stretchmark


Manyasah ilmu -


kredit by tipskita_id

1. Gula




Ambil dua sendok makan gula, campur dengan lima sendok makan minyak kacang badam (kacang almond) , aduk rata, oleskan pada bagian tubuh yang terdapat guratan-guratan (stretchmarks) sambil
digosok secara perlahan. Jika anda tidak dapat menemukan minyak kacang badam (minyak kacang almond), anda dapat menggantinya dengan perasan jeruk. Lakukan tiga kali seminggu untuk hasil yang lebih maksimal.

2. Cocoa Butter



Cocoa butter atau lemak kakao merupakan buah yang dihasilkan oleh pohon kakao yang berasal
dari hutan tropis di amerika tengan dan amerika selatan. agar lebih maksimal, campurkan lemak kakao dengan minyak votamin E. oleskan campuran keduanya dua kali sehari.
campuran lemak kakao dan minyak vitamin e juga ampuh untuk mengusir tanda-tanda penuaan, seperti kerutan pada wajah.

3. Minyak Jarak



Tidak hanya berfungsi untuk menghilangak guratan-guratan pada tubuh, minyak jarak juga berfungsi untuk membuat rambut lebih bercahaya. minyak jarak akan bekerja secara maksimal sebagai bahan alami untuk menghilangkan strectmarks jika dipadukan dengan kantung air panas. oles minyak jarak pada bagian tubuh yang mengalami stretchmarks, pijak perlahan selama 15 menit kemudian kompres dengan kantung air panas. lakukan setiap sebelum tidur proses tersebut juga dapat membantu mengatasi insomnia.

4. Lidah Buaya



Oleskan lidah buaya pada area stretchmarks, diamkan beberapa saat hingga mengering,
bilas dengan air hangat hingga tidak terasa lengket. lakkan sebelum mandi pagi dan sore hari
secara rutin untuk hasil yang lebih maksimal.

5. Minyak Kelapa




100 persen alami, mudah didapat dan sangat terjangkau, minyak kelapa dapat anda gunakan untuk menghilangakan guratan-guratan pada tubuh (stretch marks) dengan cara menggunakannya sebagai minyak pijat. lakukan pijatan ringan dengan minyak kelapa sebanyak dua kali sehari pagi dan malam hari.

0 Response to "Bahan Alami untuk Memudarkan Stretchmark"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel