Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Night Skincare Lengkap Dengan Budget 100 ribuan saja

Konten [Tampil]

Manyasah ilmu -


Buat kalian para anak kost ataupun yang uang bulanannya masih perlu dihemat banet tapi pengennya tetap skincare an, kalian bisa membaca artikel berikut ini, karena dengan budget sekitar seratus ribuan saja, kalian bisa skincarean di malam hari dengan lengkap loh. mantap kan?

1. Viva Perfect Cleanse



Langkah awal skincare di malam hari adalah membersihkan wajah dari residu debu, polusi, serta makeup. Hal ini penting untuk langkah skincare berikutnya agar kandungan masing-masing produk dapat menyerap serta bekerja dengan baik.

Kalian perlu memakai makeup cleanser ini agar wajah kalian bersih, caranya tinggal teteskan Viva Perfect Cleanser ini pada kapas dan usapkan perlahan pada wajah hingga terasa bersih. Kandungan mentimun pada produk ini memberikan nutrisi baik sekaligus membersihkan wajah tanpa terasa greasy. Plus, produk ini tidak mengandung alkohol sehingga aman bagi kulit yang sensitif terhadap alkohol

2. Emina Bright Stuff Face Wash 



Langkah kedua adalah membersihkan sisa sisa makup beserta sisa cleanser yang tadi. Face Wash yang berbusa membuat kulit wajah kalian bersihnya lebih optimal.

 Emina Bright Stuff Face Wash mengandung Summer Plum atau Natsu Ume yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah kalian, memberikan antioksidan yang mempercepat proses regenerasi kulit, serta menjaga kesegaran dan kelembabab kulit


3. Pond's White Beauty Toner



Toner berfungsi untuk mengembalikan keseimbangan pH wajah setelah mencuci muka. nah kalian bisa pakai toner dari Pond's White Beauty ini. tonernya mengadung Pro-Vitamin B3 yang berfungsi untuk mengurangi bintik hitam, memberikan kulit halus dan putih cerah merona.

4. Mustika Ratu Masker Bengkoang



Jangan lupa sempatkan waktu untuk maskeran 3 kali dalam seminggu. Maskeran penting untuk menyegarkan wajah sekaligus menutrisi wajah dan mengencangkan kulit wajah. Nah kalian bisa pakai Masker Bengkoang dari Mustika Ratu nih.  Ada kandungan ekstrak umbi bengkuang, akar manis, dan derivate vitamin C yang membantu kulit wajah terasa kencang, lebih lmbut, lebih cerah, dan menyamarkan noda hitam.

5. Wardah Essential Intensive Night Cream  




Sekarang waktunya memakai Night Cream nih supaya kulit wajah kalian makin kenyal cerah bersinar hhi. Wardah Essential Intensive Night Cream mengandung vitamin E dan Olive Oil yang akan melembabpkan kulit wajah, menjaga elastisitas kulit wajah, serta memenuhi nutrisi kulit wajah kalian.
Pakainya tipis-tipis ya yang penting dipakai secara merata dan rutin setiap malam.

6. Viva Waterdrop Sleeping Mask 




Terakhir, pakai Sleeping Mask 2 kali dalam seminggu. Gunanya agar skincare yang kalian pakai terkunci maksimal sehingga kandungannya akan terserap lebih baik. Viva Waterdrop Sleeping Mask ini mengandung ekstrak spirulina, collagen, aloe vera, dan ekstrak licorice yang keseluruhannya membantu menghindarkan timbulnya tanda-tanda penuaan dini, serta memberikan sensasi yang menyejukkan kulit kalian. Sleeping mask ini cukup dibilas saat bangun tidur saja. praktis kan?

credit: C Channel Indonesia

Post a Comment for "Night Skincare Lengkap Dengan Budget 100 ribuan saja"