Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Harga Terbaru Paket Im3

Konten [Tampil]
Kartu indosat Im3 memang manjadi kartu yang paling Favorite pada saat sekarang ini selain memiliki paket yang banyak, dan kecepatan browsing yang begitu cepat, kini indosat di buru para pelangan setianya.

Namun akhir-akhir ini pengguna indosat mengeluhan tentang berakhirnya masa promosi kartu indosat Ooreedo, yang murah meriah pada masanya, bayangkan hanya dengan 1000 rupiah pada waktu itu sudah dapat kouta 1 Gb untuk 24 jam.

Sekarang ada perubahan beberapa paket yang ada di indosat , sehingga membuat pelanggan kebingungan, untuk mengatasi kebingungan itu mari simak beberapa paket terkini di kartu indosat.

Harga Paket internet Indosat

Harga paket Indosat sangat beragam di antara paket internet indosat yang dapat kamu temukan adalah dengan mendial *123*111# maka akan di temukan paket internet sebagai berikut :



Murah bukan kalian akan menemukan kemurahan dalam ber internet di Indosat, dengan kemudahan dan kemurahan ini maka kalian bosa menghemat Kouta kalian lho Internet menggunakan Kartu Inosat memang Murah meriah dan kalian harus mencobanya sobat,

1 comment for "Daftar Harga Terbaru Paket Im3"

Salam perkenalan