Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Skincare untuk Kulit Berminyak

Konten [Tampil]
Kalian mencari produk skincare yang cocok untu kulit berminyak? Meskipun kalian memiliki kulit yang berminyak bukan berarti kalian tidak memerlukan produk pelembab dan produk anti aging loh. Produk-produk pelembab dan produk anti aging sudah disesuaikan dengan kulit berminyak dengan tekstur dan konsistensi yang ringan sehingga kulit wajah tidak terasa makin berminyak.

Nah seperti yang direkomendasikan oleh femaledailynetwork. 6 produk skincare untuk kulit berminyak ini adalah produk yang paling banyak direkomendasikan. Nah daripada penasaran yuk kita intip bersama.

1. Cetaphil Gentle Skin Cleanser 




Kulit Wajah tentu harus dibersihkan dulu dari segala residu pplusi debu dan sisa makeup. Cetaphil sudah lama dikenal sebagai cleanser yang sangat aman bahkan untuk kulit bayi sekalipun. Cethapil pun menjadi satu-satunya pembersih yang bisa digunakan tanpa air ataupun dengan menggunakan air.



Cethapil Gentle Skin Cleanser ini aman digunakan untuk kalian yang kulitnya berminyak loh, karena membersihkan dengan lembut sehingga membuat kulit kalian tidak makin dehidrasi, Dimana kulit yang dehidrasi juga menjadi penyebab kulit wajah beriminyak loh

Ingredients Water, cetyl alcohol, propylene glycol, sodium lauryl sulfate, stearyl alcohol, methylparaben, propylparaben, butylparaben.

Price: Rp. 112.000

2. Heimish All Clean Balm Cleanser



Nah, untuk kalian yang ingin mencari pembersih wajah yang tekstur nya balm namun cocok untuk kulit wajah yang oily, Heimish All Clean Balm ini bisa menjadi pilihan  kalian karena teksturenya yang balm akan terasa melted manja di kulit wajah kalian namun ampuh untuk menghampus sisa-sisa makeup yang menempel loh. Sehingga, kulit wajah kalian akan terasa bersih namun tidak membuat kulit justru menjadi kering. Plusnya , produk ini  free paraben dan hypoallergenic yang tentu aman untuk kulit sensitif

Ethylhexyl Palmitate, Cetyl Ethylhexanoate, PEG-20 Glyceryl Triisostearate, Polyethylene, PEG-8 Isostearate, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Cocos Nucifera (Coconut) Fruit Extract, Citrus Aurantifolia (Lime) Fruit Extract, Freesia Refracta Extract, Iris Versicolor Extract, Jasminum Officinale (Jasmine) Extract, Lilium Tigrinum Extract, Leontopodium Alpinum Extract, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Narcissus Pseudo-Narcissus (Daffodil) Flower Extract, Rose Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Peel Oil, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Pelargonium Graveolens Flower Oil, Amyris Balsamifera Bark Oil, Citrus Paradisi (Grapefruit) Peel Oil, Eucalyptus Globulus Leaf Oil, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Juniperus Mexicana Oil, Boswellia Carterii Oil, Citrus Aurantium Bergamia (Bergamot) Fruit Oil, Tocopheryl Acetate, 1, 2-Hexanediol

Harga: Rp. 220.000

3. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Toner 




Seperti yang dikutip femaledaily.com nih, Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion adalah lotion pelembab yang mengandung 3 jenis Hyaluronic Acid untuk membantu meningkatkan kelembaban pada kulit dan mempertahankan keseimbangan serta kelembaban kulit. Lotion ini dapat mengunci kelembaban di dalam kulit sehingga kulit terhidrasi dengan baik. Kulit akan terasa lebih halus, lembut dan tetap elastis. Mengandung alkohol sebagai astringent yang mengurangi produksi minyak berlebih dan membuat kulit senantiasa terasa lebih segar. Tapi kalian perlu berhati-hati untuk yang kulitnya sensitive karna ada kandungan alkoholnya.
Ingredients Ingredients:Water, Dipropylene Glycol, Alcohol, Glycerin, Methylparaben, Disodium Succinate, Sodium Hyaluronate, PPG-10 Methyl Glucose Ether, Succinic Acid, Hydrolized Hyaluronic Acid, Sodium Acetylated Hyaluronate. 
Harga: Rp. 29.000

4. Benton Aloe BHA Skin Toner


via Althea Indonesia

Toner ini tidak mengandung parfum loh. Didalam toner ini terkandung Aloe Vera serta Salicylic Acid yang berfungsi untuk menghidrasi kulit serta sebagai persiapan kulit agar memudahkan penyerapan nutrisi dari serum dan pelembab yang akan dipakai nanti. Karena dia mengandung salicylic acid, tentu saja produk ini juga mampu untuk mengempeskan jerawat serta melembutkan kulit wajah.

Ingredients:
Aloe Barbadensis Leaf Water (58%), Glycerin, Sodium Hyaluronate, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Snail Secretion Filtrate, Salicylic Acid (0.5%), Beta-Glucan, Althaea Rosea Flower Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Polyglutamic Acid, Portulaca Oleracea Extract, Psidium Guajava Fruit Extract, Aspalathus Linearis Extract, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Usnea Barbata (Lichen) Extract, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Cross Polymer.
Harga: Rp. 230.000

5. SK-II Facial Treatment Essence

via mommyasia.id
Menurut femaledaily nih, SK-II Facial Treatment Essence adalah Miracle Water ringan yang cepat meresap ke dalam kulit. Merupakan produk andalan SK-II yang dinobatkan sebagai produk terlaris. Facial Treatment Essence memiliki lebih dari 90% Pitera™, bahan yang ditemukan lebih dari 30 tahun yang lalu namun masih tetap sama hingga hari ini. Formula yang tak tergantikan ini dengan lembut mampu membantu mengangkat sel kulit mati pada permukaan kulit wajah dan membantu siklus peremajaan permukaan kulit. Hanya dengan pemakaian teratur selama 14 hari, Facial Treatment Essence dapat membantu mentransformasi 5 dimensi kulit: membantu menyamarkan bintik hitam, membantu mengurangi tampilan kerutan, membantu menyempurnakan tekstur kulit, kulit terasa lebih kencang serta membantu kulit tampak lebih cerah. Kulit tampak lebih bersinar menawan sebening Kristal
Ingredients:
Key Ingredients: Pitera mengandung vitamin, amino acids, mineral dan organic acids yang bekerja secara bersamaan untuk proses peremajaan kulit agar kulit dapat berfungsi secara optimal. 
Other Ingredients: Galactomyces Ferment Filtrate, Butylene Glycol, Pentylene Glycol, Water, Sodium Benzoate, Methylparaben, Sorbic Acid.
Harga: Rp. 1.825.000

6. Hada Labo Perfect 3D Gel

via Mary Angline
Hada Labo Perfect 3D Gel Hada Labo Perfect 3D Gel ini merupakan solusi lengkap untuk mengatasi masalah kulit dengan 3 manfaat, yaitu Moisturizing, Whitening, dan Anti-Aging. Tekstur gel unik yang mampu kembali seperti semula ketika disentuh, mudah meresap dan bekerja lebih dalam pada kulit. Mengandung 4 tipe Hyaluronic Acid (Hyaluronic Acid, Improved Hyaluronic Acid, Nano Hyaluronic Acid, dan 3D Hyaluronic Acid), Arbutin, Vitamin B3, Yuzu Extract, dan Anti Aging Complex yang bermanfaat untuk mengunci kadar kelembaban pada kulit secara intensif, mencerahkan dan menyamarkan noda hitam pada kulit, sebagai anti oksidan, serta dapat mencegah tanda-tanda penuaan dini..

Buat kalian yang mencari gel cream yang bisa mencerahkan wajah serta mengatasi masalah penuaan dini, yang ini juga cocok lho!

Ingredients :
Aqua (Water), Butylene Glycol, Arbutin, Niacinamide, PEG-240/HDI Copolymer Bis-Decyitetradeceth-20 Ether, Glycerin, Glycosyl Trehalose, Hexylglycerin, Phenoxyethanol, Disodium Succinate, Sodium Metabisulfite, Dextrin, Agrinine, Succinic Acid, Hydroxypropyltrimonium Hyaluronate, Citrus Junos Seed Extract, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Potassium Laurate, Tocopherol, Methylparaben, Sodium Hyaluronate, Sodium Acetylated Hyaluronate.
Harga: Rp. 91.000


--------

Itu tadi beberapa skin care yang cocok digunakan untuk kulit wajah kalian yang cenderung berminyak. Semuanya kembali ke kalian apakah cocok atau tidak cocok dengan ingredients yang terkandung pada masing-masing produk tersebut. Semoga informasi ini membantu ya sobat manyasah ilmu

Post a Comment for "Rekomendasi Skincare untuk Kulit Berminyak"