5 Alasan Kenangan Bersama Mantan Susah di lupakan

5 Alasan  Kenangan Bersama Mantan Susah di lupakan
Mantan merupakan salah satu makhluk yang membuat kita gemes dan bikin tak karuan, orang yang pernah singgah ke hati kita untuk sementara waktu dan membikin hati kita hancur berantakan, dialah si mantan.

Mantan memang sulit di lupakan ada beberapa tipe mantan yang memang sangat sulit sekali di lupakan, entah apa yang menyebabkan mantan sulit di lupakan mungkin kerena punya kenangan bersamanya atau masih mencintainya ah kayanya gue bukan tipe yang kaya begitu.

Sisa kenangan dan perasaan bersama mantan memang masih ada, kamu masih mencintainya, kemungkinan alasan terbesar kamu kenapa kenangan bersama mantan masih teringat di benak kamu dan kamu sulit untuk melupakan mantan.

Berikut 5 alasan kamu sulit melupakan mantan

1.Kenangan Indah Bersama Mantan Saat Travelling

Kemungkinan terbesar kamu adalah sulit melupakan mantan gara- gara sering banget travelling bersama dia, sehingga kamu akan tidak tega apabila melepaskannya, karena suka dan duka pada saat travelling berdua itu menyenangkan. Taunya si dia malah putusan dengan kamu, Kenangan indah pada saat Travelling berdua memang menyimpan kengan tersendiri.

2.Susah melupakan Mantan karena masih sayang

5 Alasan  Kenangan Bersama Mantan Susah di lupakan
Melupakan mantan tak semudah membalikkan telapak tangan, apabila perasaan sayang itu masih ada maka, inget mantan itu selalu tiap waktu dan bangun tidur sekalipun akan mengingat mantan, kemungkinan perasaan cinta dan sayang itu masih ada, karena jika orang sudah cinta maka , dia tak peduli apapun yang terjadi dengan dirinya, akan tetap ia pertahankan demi orang yang dicintainya.

Perasaan sayang terhadap mantan, banyak sekali kasus seperti di atas,Memang perasaan sayang itu jangan setengah - setengah, makanya jangan sampai kamu putus dengan pasanganmu dan sayangi dia dengan sepenuh hati sebelum kamu menyesal.

3.Kenangan Barang Hadiah dari Mantan Masih ada

Mantan akan sulit di lupakan ketika kamu masih punya barang - barang dari dia, selama kamu menjalin hubungan bersama mantan, hadiah-hadiah pemberian dari mantan pasti kamu terima dengan baik, hal ini membuktikan jika kalian itu pernah menjalin hubungan dengan mantan, nah bannyak atau tidaknya pemberian dari mantan kan tergatung, dari kemampuan mantan kalian masing masing, yang jelas pemberian itu akan meninggalkan kenagan yang mendalam bagi diri kalian, tiap menatap barang yang di berikan mantan pasti ingat dia.

4.Intensitas Ketemuan yang Panjang

Sering bertemu dengan mantan, membuat kamu susah sekali Move on apalagi jika kalian dulu sama mantan sering ketemuan, dan sering ngobrol bareng, duh jadi bikin kangen sama mantan ia kan, intensitas pertemuan kalian semakin panjang dan semakin banyak bersama mantan, pertemuan kalian bersama mantan pada saat dulu,waktu jaman masih bersama akan meninggalkan jejak yang mendalam, ada kalanya rindu waktu indah bersama mantan.

rasa rindu ini yang akan menyelimuti diri kalian tiap waktu, entah kenapa mungkin rasa sayang itu masih ada dan perpisahan bukan solusi utamanya, semoga saja di pertemukan lewat pernikahan dengan dirinya.

5.Ingat dengan Mantan, kalian Masih Saja Jomlo

Hal yang paling mendasari dari semuanya adalah karena semenjak hubungan kalian berakhir dengan mantan, kamu itu masih aja sendirian, dan masih Jomlo, makanya inget terus sama mantan, padahal udah putusan ea ea..

Jika masih Jomlo coba dech kalian lupakan sejenak mantan and fokus menata karier kalian di masa depan, mantan itu lupain ajah daripada makin bikin kalian sakit hati dan makin bikin kalian pusing tujuh keliling ikhlaskan dan dia bukan siapa-siapa kalian lagi lho, nikmati ke Jomloan dan berharap dapat jodoh terbaik yang dipilihkan Tuhan buat kalian.

0 Response to "5 Alasan Kenangan Bersama Mantan Susah di lupakan"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel