Berkunjung ke lima Negara Bebas Visa, Yuk Liburan.

negara bebas visa
Liburan dan pengen berkunjung ke luar negri namun terhalang biaya visa yang mahal, mengurungkan niat kamu untuk tidak jadi berkunjung ke luar negri, padahal masih banyak tempat wisata yang tidak memerlukan visa.

Sebelumnya mimin akan jelaskan apa itu visa, pengertian VISA adalah sebuah dokumen yang dikeluarkan oleh suatu negara melalui salah satu perwakilannya yang isinya berupa izin untuk bisa memasuki negara tersebut, dalam suatu periode waktu serta untuk tujuan tertentu. Selain untuk memasuki suatu negara, kegunaan visa adalah sebagai izin untuk meninggalkan negara yang dikunjungi.

Kalian akan diminta untuk membuat visa ini apabila negara yang kalian kunjungi harus memperlihatkan visa dahulu sebelum melanjutkan perjalanan, visa berbeda dengan pasport dan kadang hanya berbentuk stiker, visa di pakai pada saat negara yang kalian kunjungi mewajibkan visa bagi negara kalian.

Banyaknya negara yang mewajibkan visa, membuat kalian tidak boleh sembarangan pergi keluar negri, kalian harus benar-benar update informasi mengenai negara - negara yang mewajibkan visa ketika kalian berkunjung.

namun ada sebagian negara yang tidak mawajibkan bisa untuk di kunjugi dan negara - negara seperti inilah yang patut kalian kunjungi untuk berlibur ke luar negri, negara apa saja itu yuk simak ulasannya;

1.Malaysia

Siapa sih yang tak ingin berkunjung ke malaysia, negara tetangga yang dikenal mempunyai ke indahan alam tersendiri, negara malaysia memberi kebebasan visa untuk pasport indonesia selama 30 hari lamanya,artinya orang indonesia bebas berkunjung ke malaysia selama 30 hari hanya dengan membawa pasport dari indonesia untuk malaysia.

Malaysia mempunyai segudang tempat wisata yang cocok untuk kalian kunjungi, termasuk mengunjungi daerah kuala lumpur, disana banyak sekali wisata yang cantik dan menawan yang patut untuk di nikmati, ambil hari cuti yang panjang dan nikmati liburan kalian.

Pilihan liburan yang pas pergi ke pulau pinang atau mencoba destinasi wisata di kuala lumpur dan wiasa-wisata lain di malaysia,  pokoknya banyak deh coba aja berkunjung kesana di Jamin asik dech.

2.Singapura

Singapura, merupakan sebuah negara yang kecil dan memiliki desinitasi wisata yang menjanjikan untuk di kunjungi, menarik memukau pandangan orang yang mengunjunginya, negara singapura memang menjadi destinitasi wisata andalan orang -orang di negara indonesia, banyak orang yang berlibur ke singapura karena tiket yang murah dan bebas Visa.

Adapun perincian  wisata yang bisa kalian kunjungi ketika ke singapura antara lain adalah ;
Tempat Wisata Merlion Park di Singapore.
Tempat Wisata Orchard Road di Singapore.
Destinasi Wisata Sentosa Island di Singapore – tempat wisata di Singapore.
Tempat Wisata Belanja di Singapore – Bugis Street.
Tempat Wisata Universal Studios Singapore.
Objek Wisata Singapore River.
Objek Wisata Helix Bridge di Singapura.

3.Thailand

Thailand, merupakan negara yang membebaskan visa bagi negara indonesia, hanya dengan membawa pasport indonesia selama 30 hari di thailand dan batas 2 kunjungan setahun bisa  kalian nikmati untuk berkunjung kemana saja yang kalian mau, batas pembebasan visa di thailand selama 30 hari akan memberikan kenyamanan berekreasi di thailand, banyaknya tempat wisata di thailand, dapat membuat kamu betah liburan ke sana.

4.Filipina

Filipina atau Republik Filipina adalah sebuah negara republik di Asia Tenggara, sebelah utara Indonesia, dan Malaysia. Filipina merupakan sebuah negara kepulauan yang terletak di Lingkar Pasifik Barat, negara ini terdiri dari 7.641 pulau, negara filipina membebaskan visa di negaranya bagi orang yang memiliki pasport indonesia selama 30 hari dan puas puas kalian dengan waktu segitu adapun tempat wisata yang ada di negara filipina beragam macamnya.

5.Srilangka

Republik Sosialis Demokratik Sri Lanka adalah sebuah negara pulau di sebelah utara Samudera Hindia di pesisir tenggara India. Sri Lanka berbatasan laut dengan India di sebelah barat laut dan dengan Maladewa di barat daya. Hingga tahun 1972, dunia internasional menyebut negara ini Ceylon sumber : wikipedia.com

Kota srilangka merupakan sebuah negri yang indah dan bagi kalian yang suka travelling dan suka alam, tak ada salahnya kalian mencoba mengunjungi kota yang satu ini, kota ini memang sangat terkenal dengan segenap ke indahannya.

0 Response to "Berkunjung ke lima Negara Bebas Visa, Yuk Liburan."

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel