5 Cara Efektif Menambah Followers Instagram tanpa Hack

5 Cara Efektif Menambah Follower Instagram tanpa Hack
via :www.shutterstock.com
Instagram adalah aplikasi yang banyak di minati penggunanya untuk menampilkan foto dan kegiatan sehari-harinya di berbagai tempat khusus, Sedangkan Followers instagram adalah pengikut atau biasa di sebut dengan "Teman" kamu di instagram.

Banyak orang yang ingin memiliki  Followers instagram aktif pada sebuah akun isntagramnya, karena Followers  instagram itu terbagi 2 ada yang aktif dan fiktif ( Bot atau cache ). Untuk mendapatkan Followers di instagram kalian perlu melakukan 5 hal berikut;

1.Berkreasi di Instagram

5 Cara Efektif Menambah Follower Instagram tanpa Hack
Cara yang pertama bisa kalian lakukan, untuk menambah Followers  instagram aktif, cobalah untuk berkreasi dan bersikap kreatif pada postingan-postingan kamu, kebanyakan akun instagram yang Followers gede dan banyak, mereka itu mempunyai ciri khas dan kreasi tersendiri sesuai dengan kemampuan mereka.

Setiap manusia pasti mempunyai kreasi yang berbeda, walaupun jujur instagram mimin juga sedikit Followers, tapi itu di karenakan jarang update dan mimin lebih suka membaca dan menyajikan tulisan - tulisan terbaik buat kalian baca. Kembali pada masalah Kreasi dan kreatif, kamu pasti memiliki bakat itu, cobalah berkereasi dan tampilkan postingan yang beda dengan orang lain pasti Followers kamu akan bertambah dengan sendirinya kok. misalnya aja akun istagram kamu posting spesial "Kata-kata galau" dari isi hatimu buat semacam tulisan bergambar dan Posting dah hehehe.

2.Tunjukkan Bakat Natural Kamu

Bakat, ada yang tau apa bakat, dan seberapa hebat untuk menunjang banyaknya Followers  instagram yang kamu dapat, ya bakat adalah kemampuan murni yang ada di dalam diri kamu, jika kamu bisa menemukan bakat yang ada di dalam diri kamu, bisa kamu bagikan untuk orang banyak, lagian membagi ilmu itu tak ada yang sia-sia kok.

Menunjjukan bakat yang natural di sertai dengan polesan editing dari sebuah aplikasi, maka akun instagram kamu akan menjadi menarik pengunjung sehingga akun instagram kamu mempunyai banyak sekali Followers  aktif, biasanya kamu akan menadapatkan hal ini jika kamu rajin dan suka posting hal - hal yang berbeda dari akun istagram orang lain.

3.jangan Suka Buat Kebohongan Publik

Kebohongan Publik atau yang biasa di kenal dengan sebutan "HOAX" adalah sesuatu hal yang banyak di kecam warga net, kebohongan publik ini jika kamu posting di akun instagram kamu bisa jadi kamu yang akan terjerat hukum pidana, dan masuk penjara deh kan kasian.

Di tambah lagi akun instagram kamu banyak yang ngelaporin, boro-boro menambah Followers yang ada akun istagram kamu akan lenyap di hapus pihak pengelola instagram, makanya jangan sekali - kali menyebarkan berita kebohongan guys.

4.Percaya diri

Kebanyakan orang yang pengan banyak Followers aktif di instagramnya orangnya tak bisa percaya diri, padahal penting bagi kamu jika kepercayaan dirimu di latih secara sempurna, apalagi kamu kan seorang yang pengen mempunyai banyak sekali Followers  instagram ,masa tidak mempunyai kepercayaan diri sih.

Pentingnya kepercayaan diri akan membuat kamu semakin lebih exsis di instagram, namun jangan kelewatan yah ntar di kira kamu orang sombong, rasa percaya diri harus kamu latih, agar Followers aktif akun istagram kamu makin tambah rame.

5.Jaring Banyak Komunikasi

Komunikasi, hal yang terpenting dalam bermedia sosial, jika kau adalah orang yang males bales komentar,  jangan harap akun instagram kamu meningkat tajam atau memiliki followers jutaan, jangan harap gan.

Seseorang yang suka dan mencintai komunikasi yang baik, maka akan di sukai banyak orang, apalagi jika kamu bisa memecahkan curhatan seorang perempuan di instagram salah-salah kamu dapat jodoh di sana lho hehehe, yang terpenting cinta komunikasi dan jaring komunikasi yang baik dengan orang lain pada suatu saat nanti akun instagram kamu akan mempunyai banyak Followes kok.

0 Response to "5 Cara Efektif Menambah Followers Instagram tanpa Hack"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel