Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Y.O.U Lipstick Matte #Shade01Kelly (Review)

Konten [Tampil]

Brand Y.O.U  memang masih tergolong baru di dunia per-kosmetikan Indonesia. Mereka sendiri mengklaim setiap produknya long lasting . Dengan Packaging yang didominasi oleh warna hitam dan orange, mereka meluncurkan beberapa produk makeup. nah disini aku mau bahas lipstick matte nya.

Nemuin tempat yang jual produk Y.O.U ini di daerahku masih susah, nah pas ada yang jual langsung beli lipsticknya juga, berhubung lipstick ku juga habis. aku sengaja milih warna yang aman dipake untuk aku sendiri, yaitu shade Kelly, soalnya warnanya semi nude ala-ala peachy pink gitu, jadinya pas dipake bisa bikin penampilan fresh.

Ingredients: Dimethicone, Isononyl Isononanoate, Dimethicone Crosspolymer, Polyethylene, Bis-Diglyceryl, Polyacyladipate-2, Aluminium Starch, Octenylsuccinate, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Silica, Phenoxyethanol, Tocopheryl Acecate, Caprylyl Glycol. May Contain: CI 15850, CI 77491, CI 77492, CI 77499, CI 45410, CI 19140, CI 77891, CI 16035.
packagingnya gini, elegan dengan tulisan Y.O.U 


waktu di swatch di tangan, tapi kok kurang jelas yak

Saat di swatch, warnanya bernuansa nude dengan peachy pink. warnanya natural dan aman kalo mau dipake kemanapun. mau dipake ngajar pun ga akan keliatan menor karena bisa bikin warna bibir jadi fresh. wanginya juga kayak bau-bau vanilla coklat gitu. wuenakk bebh..

 
asiknya dia ini di kemasan lipsticknya ada kaca kecilnya, jadi ga perlu kaca tambahan kalo mau pake lipsticknya


Tekstur lipsticknya enak di apply ke bibir, ga perlu usaha keras untuk memakainya, dan yang terpenting, 1 kali swatch aja dia udah pigmented loh. dan yang terpenting, dia ringan di bibir, serius.


cukup 1x swatch aja,, warnanya udah keluar.. so beautifull
fresh banget kan pake shade kelly ini

Pendapat aku tentang lipstick ini, dia ringan banget di bibir kayak ga pake lipstick, terus wanginya juga enak tapi ga menyengat. terus dia beneran longlasting dibawa makan minum walau luntur dikit, dan juga dia itu lipstick nya semi-transfer gitu, tapi tetep cantik di bibir. percayalah hehe. dengan harga yang ga nyampe 50k, lipstick ini patut dibeli. lagipula, selain shade kelly ini, masih ada 8 shade lagi yang bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan.

buat kalian yang tertarik, kalian bisa beli ini dengan harga sekitaran 45k tergantung dimana kalian belinya. selamat mencobaa <3

Post a Comment for "Y.O.U Lipstick Matte #Shade01Kelly (Review)"