Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Edit Foto kekinian terbaru di tahun Ini

Konten [Tampil]
Apkasi Edit Foto kekinian terbaru di tahun Ini
Di era sekarang mengunggah foto ke akun media sosial memang sangat di minati apalagi oleh para kaum millenial, bagaikan makanan tanpa garam rasanya jika belum mengunggah foto kedalam media sosial, rasa dan ekpresi yang penuh makna terkadang di dapatkan pada saat seseorang mengunggah fotonya ke media sosial. Tak lepas dari penggunaan smartphone canggih dan segenap peralatan yang ada di android pun sudah bisa menghasilkan foto yang jernih dan bagus bak kamera digital.

Ada beberapa aplikasi edit foto smatrphone yang kami rekomendasikan kepada kaum millenial, agar hasil fotonya tak jauh berbeda dengan kamera digital dan fotonya kekinian sehingga akan menyulap para pengguna media sosial untuk datang dan memberikan like dan follower kepada akun kalian, berikut aplikasi edit foto kekinian yang di maksud.

1.Snapseed

Aplikasi snapseed merupakan salah satu aplikasi edit foto kekinian, aplikasi ini banyak di pakai para instagramer untuk mengedit foto-foto mereka yang banyak, sehingga terlihat kekinian, aplikasi snapseed merupakan sebuah aplikai berbasis android, aplikasi ini memiliki banyak sekali fitur untuk memberikan efek pengeditan foto secara maksimal.

Fitur utama dari aplikasi ini yaitu mempunyai banyak filter seperti HDR dan perspektif. Bisa juga di gunakan untuk membuka file JPG ataupun file RAW, kualitas filter selektif dan banyak sekali fitur - fitur lainnya.

2.PicsArt

Aplikasi yang satu ini banyak juga digunakan untuk mengedit aplikasi, agar hasil yang di hasilkan jernih dan baik, aplikasi ini memiliki fitur yang lumayan canggih dalam menggunakan PicsArt, di dalam aplikasi ini kita dapat menemukan berbagai macam cara pengeditan foto secara Profesional, aplikai picsArt memberikan kelebihan berupa Fitur yang lengkap, memiliki tema yang baik dan memiliki segenap panaroma pengeditan foto secara menyeluruh.

Aplikasi ini sangat cocok bagi mereka yang mempunyai Hobi dalam pengeditan foto secara otodidak, pengeditan foto secara menyeluruh dan lebih tepatnya aplikasi PicsArt ini harus di gunakan semaksimal mungkin.

3.Tiny planet FX

Tiny Planet FX Pro adalah salah satu edit foto kekinian di tahun tahun terbaru, Tiny Planet FX Pro merupakan salah satu aplikasi edit foto yang memberikan efek spesial pada foto yang akan kita ambil, tak perlu kualitas apapun, Tiny Planet FX Pro bisa melakukan berbagai macam pengeditan foto - foto kalian yang akan kalian posting di instagram dan media sosial lainnya.

Fitur - fitur pendukung pada aplikasi Tiny Planet FX Pro antara lain fitur untuk membuat efek streografic pada foto hasil jepretan kamu.Jangan khawatir, proses editing tak seribet kala kamu mempergunakan aplikasi Photoshop. Fitur-fitur pada Tiny Planet FX telah dipersiapkan demi kenyamanan dan kepuasan pemakai. Oleh sebab itu pengguna yang masih amatiran dipastikan bisa mempergunakan fitur ini dengan cepat dan mudah.

4.Prisma

Aplikasi Prisma, merupakan sebuah aplikasi edit foto jaman kekinian bagi para anak muda dan bukan para ibu-ibu atau abang - abang. aplikasi Prisma memiliki berbagai macam filter yang bisa di aplikasikan untuk melakukan pengeditan terhadap foto-foto yang baik., aplikasi Prisma ini merupakan salah satu aplikasi yang mencintai seni.

5.Pixlr

Pixlr, adalah salah satu aplikasi edit foto terbaik untuk android yang saat ini sedang populer di masyarakat. aplikasi edit foto yang sebelumnya bernama Pixlr ekpress memiliki kehebatan yang sangat menakjubkan yang asalnya fotonya biasa saja dengan bumbu aplikasi ini maka foto-foto kamu akan menjadi luar biasa.

6.Picmonkey

PicMonkey Photo Editor adalah salah satu aplikasi edit foto kekinian yang lebih wow , aplikasi resmi dari layanan terkenal. berkat aplikasi android ini, kamu dapat mengedit foto dengan banyak filter dan alat yang yang orisinal. dalam aplikasi ini kamu akan banyak menemukan berbagai macam alat pengedotan foto, seperti memotong gambar, saturnasi, menyesuaikan cahaya dan menggambar menggunakan jari kamu, mengaplikasikan filter, bahkan memasukkan stiker dn teks ke dalam foto, yang lebih keren lagi kamu dapat memilih jenis font yang berbeda dari aplikasi ini.

7.Adobe Photoshop Lightroom

Adalah sebuah aplikasi kekinian yang banyak di gunakan oleh para anak muda, mempunyai fungsi sebaga aplikasi edit foto terbaik keluaran dari adobe, memiliki berrbagai macam fitur-fitur menarik di dalamnya, kamampan yang di andalalkan pada aplikasi ini adalah kemampuan dalam mengatur pencahayaan foto, Pencahayaan foto yang relatif bagus dan dengan aplikasi ini foto kamu bisa di ubah mirip dengan foto hasil dari kamera digital.

8.Airbrush : Easy photo editor

AirBrush adalah aplikasi pengeditan foto berfitur penuh yang mampu melakukan perubahan besar yang mungkin Kamu butuhkan pada foto selfie agar terlihat sempurna.AirBrush memiliki fitur yang luar biasa , salahsatu kelebihan aplikasi ini adalah mampu memberikan efek "Tongkat ajaib" yang dapat menyempurnakan foto dengan beberapa filter sekaligus hanya dengan satu ketukan. Namun pada aplikasi ini kamu bisa menerapkan beberaapa sentuhan, seperti memutihkan gigi, memperlebar mata, meniruskan pipi, menghasluskan kulit dan banyak lagi cocok kalian pakai aplikasi edit foto ini.


9.Adobe photoshop fix

Adobe Photoshop Fix adalah aplikasi pengeditan foto dari Adobe yang kamu ingiankan.Aaplikasi ini memungkinkan kamu me-retouch foto dengan ringan dalam hitungan detik. Setelah selesai mengedit, kamu  dapat menyimpan hasilnya di dalam akun milik kamu  untuk diakses kemudian.

Pengguna Adobe Photoshop Fix akan menemukan banyak alat di dalamnya,ada blender, ada juga alat yang dapat membuat mata senyum lebih lebar, secara alami. penghapusan noda dan objek pun ada di dalam fitur Adobe Photoshop Fix ini, tak ketinggalan dalam hal kontras semuanya juga ada di dalam aplikasi ini. Adobe Photoshop Fix memberikan rasa nyaman untuk penggunanya sehingga akan memiliki dampak perubahan yang besar secara alami pada hasil fotonya.

10.VSCO Cam

VSCO Cam adalah piranti edisi foto kekinian yang dapat memberikan sentuhan yang elegan pada foto kalian, kamu bisa menggunakan alat VSCO Cam sendiri untuk melakukan pemotretan, aplikasi VSCO Cam ini memiliki banyak fitur di dalamnya, seperti mengatur warna, kontras, brilian dan lain-lain.

1 comment for "Aplikasi Edit Foto kekinian terbaru di tahun Ini"

Salam perkenalan